PLARIUSMODIFIKASI101

Aneh Tidak Biasa Mereka Keluarga Paling Unik Yang Akan Anda Ketahui

Saturday, September 15, 2018
Ada yang bilang, bahkan dijadikan satu lagu, bahwa harta yang paling indah dan berharga adalah keluarga. Hal itu benar adanya, karena keluarga adalah tempat untuk kita kembali. Dibandingkan teman atau bahkan sahabat, keluarga adalah yang paling peduli dengan kita. Karena itulah, sebaiknya keberadaan keluarga jangan disia-siakan. Biasanya sebuah keluarga itu terdiri dari ayah, ibu, anak-anaknya, dan saudara-saudaranya. Itu adalah keluarga yang biasa atau normal. Namun ternyata, di dunia ini ada beberapa keluarga yang terbilang unik, bahkan aneh tidak biasa. Berikut ini adalah keluarga paling unik dan aneh di dunia.

Keluarga Pullan, Keluarga Albino Terbesar


Albino adalah kelainan kulit yang membuat tubuh tidak bisa menghasilkan pigmen melanin, sehingga semua kulit mereka terlihat putih, bahkan sampai ke rambut-rambutnya. Biasanya, dalam satu keluarga, hanya ada satu orang yang menderita kelainan ini. Namun beda halnya dengan Keluarga Pullan asal India yang satu ini. Keluarga Pullan yang terdiri dari Roseturai Pullan (50 tahun) dan istrinya Mani (45 tahun), dan anak-anaknya yang bernama Vijay (25 tahun), Shankar (24 tahun), Renu (23 tahun), Deepa (21 tahun), Ramkishan (19 tahun) dan Pooja (18 tahun), semuanya ternyata menderita albino. Bahkan, anak dari Renu dan suaminya, Rosheh (27 tahun), yang bernama Dharamraj (2 tahun), juga menderita albino. Karena itulah, keluarga ini menjadi keluarga albino terbesar di dunia.

Karena mereka semua berkulit putih dan berambut pirang, maka banyak yang menyangka bahwa mereka adalah keluarga yang berasal dari Inggris. Padahal, mereka adalah orang India asli, yang tinggal di Delhi. Sahabat anehdidunia.com Roseturai dan istrinya Mani mengaku menikah karena perjodohan pada tahun 1983. Namun mereka tak menyesal dengan keadaan ini, malah justru mereka bersyukur dan menganggap ini hadiah dari Tuhan. "Yang kami tahu adalah kami tidak dapat melihat dengan benar dan tidak bisa duduk di bawah sinar matahari untuk waktu lama, tetapi kami hidup dengan cara terbaik yang kami bisa," jelas Mani.

Keluarga Besar Chana, 39 Istri dan 94 Anak 


Di Indonesia, sudah wajar jika ada seorang laki-laki yang berpoligami, atau memiliki lebih dari satu istri. Biasanya, seorang pria bisa memiliki 2, atau maksimal 4 orang istri seperti yang diatur dalam agama Islam. Namun, di India, seorang pria malah bisa memiliki 39 istri! Seorang pria itu bernama Ziona, atau lebih dikenal dengan nama Chana. Chana diketahui memiliki 39 istri, 94 anak, 14 menantu, dan 33 cucu dengan jumlah total 180 orang dalam 1 keluarga, dan semuanya tinggal dalam satu rumah yang dibangun di desa Baktawng, Mizoram, India. Rumah tersebut lebih terlihat seperti hotel, karena memiliki total 100 kamar. Istri tertua Chana berusia 77 tahun, sementara istri termudanya berusia 35 tahun.

Hebatnya, Chana mampu menghidupi dan menafkahi semua orang di rumahnya, bahkan dia juga membuat mereka semua bisa hidup rukun satu sama lain. Biasanya, orang yang berpoligami akan mengalami ketidakrukunan dalam keluarganya. Sahabat anehdidunia.com keluarga ini terbilang sangat disiplin. Setiap harinya, istri dan anak-anak Chana harus berbagi tugas rumah yang dipimpin oleh istri tertuanya seperti memasak, membersihkan rumah, atau mencuci. Untungnya, tak ada yang protes dengan keputusan istri tertua Chana. Chana mengaku, bahwa memiliki 39 istri merupakan berkah yang diberikan Tuhan untuknya.

Keluarga Ireneu Cruz, 13 Anak Bernama Pemain Sepakbola


Keluarga yang satu ini berbeda dengan keluarga Chana, karena keluarga ini tak melakukan poligami. Meski demikian, keluarga dari Ireneu Cruz ini memiliki total 13 anak! Ireneu Cruz dan istrinya, Jucicleide Silva, adalah pasangan petani asal Concei ao de Coit, Brasil. Mereka sudah menikah selama kurang lebih 20 tahun. Selama masa pernikahan mereka, mereka sudah memiliki sebanyak 13 orang anak, dan semuanya adalah anak laki-laki. Sahabat anehdidunia.com selain jumlah anak yang cukup banyak, keunikan lain dari keluarga ini adalah semua anaknya diberi nama seperti nama pemain sepakbola. Mereka adalah Robson (18), Reinan (17), Rauan (15), Rubens (14), Rivaldo (13), Ruan (12), Ramon (10), Rincon (9), Riquelme (7), Ramires (5), Railson (3), Rafael (2), dan Ronaldo.

Dari nama anak-anaknya itu, jelas bahwa Ireneu adalah penggemar sepak bola. Bahkan Ireneu juga menjadi wasit untuk pertandingan sepak bola antara putra-putranya dan tim sepak bola di desanya setiap akhir pekan. Dia berharap, bahwa suatu saat nanti mereka bisa menjadi pemain sepakbola profesional dan menjadi bintang, yang kemudian bisa dikenal di seluruh dunia. Meski sudah memiliki 13 orang anak, Ireneu dan Jucicleide masih berencana untuk memiliki anak lagi, dan berharap anak berikutnya adalah anak perempuan. Jika ternyata masih anak laki-laki, mereka akan terus berusaha agar bisa mendapatkan anak perempuan.

Keluarga Podkopaev, Keluarga Pembunuh


Untuk keluarga yang satu ini, mungkin tak ada yang mau main-main dengan mereka. Berbeda dengan keluarga-keluarga sebelumnya yang memang ramah dan baik pada semua orang, keluarga yang bernama Keluarga Podkopaev ini justru lebih dikenal sebagai keluarga pembunuh. Keluarga asal Rusia ini terdiri dari suami, istri, dan dua anak perempuan. Suaminya adalah Roman Podkopaev (35), seorang dokter gigi, sementara istrinya adalah mantan guru TK bernama Inessa Tarverdiyeva (46). Diketahui, Roman merupakan suami kedua Inessa. Inessa sebelum menikah lagi sudah memiliki seorang putri bernama Viktoria Tarverdiyeva (25), dan setelah menikah dengan Roman, dia juga memiliki seorang putri bernama Anastasiya yang berusia 13 tahun.

Siapa sangka, keluarga yang terlihat seperti keluarga biasa itu menjadi dalang di balik teror 6 tahun yang mencekam warga di kawasan Rostov, Rusia. Mereka pun diketahui telah membunuh 30 orang. Salah satunya kasus pembunuhan yang mereka lakukan terjadi pada tahun 2009. Keluarga sadis ini membunuh penerjun payung Dmitry Chudako, istrinya Irina, dan putra mereka Sasha (7). Mereka dibantai dengan senjata semi-otomatis di depan anak perempuan korban, Veronica (11), yang juga akhirnya tewas dengan 37 luka tusuk. Sahabat anehdidunia.com mereka juga merampas laptop, pengering rambut dan kamera senilai 950 poundsterling atau Rp 17 juta. Bagi Inessa, membunuh adalah cara mereka untuk bisa mendapatkan uang. Ia bahkan dengan percaya diri menunjukkan bagaimana caranya menembak dan membunuh para korbannya di depan polisi. Inessa juga tak ragu untuk membunuh polisi, dengan tujuan bisa mendapatkan senjata tambahan.

Keluarga Jalan Merangkak



Keluarga teraneh yang terakhir adalah keluarga yang seluruh anggotanya berjalan merangkak. Keluarga ini berasal dari Suku Kurdi yaitu suku pedalaman asli Turki. Kisah mereka juga sempat didokumentasikan oleh BBC yang langsung menjadi perhatian dunia. Diketahui, ada 19 anggota keluarga, yang semuanya berjalan dengan cara merangkak. Apa penyebab mereka berjalan dengan merangkak? Tak ada yang tahu. Yang pasti, keluarga ini mengalami kelainan yang dinamakan dengan Evolusi Mundur, meskipun kelainan ini tak ada sangkut-pautnya dengan bentuk manusia primitif. Kelainan ini membuat keseimbangan seseorang jadi lemah, sehingga jalannya harus dibantu dengan tangan.

Lima saudara kandung dari keluarga ini telah berjalan merangkak sejak mereka masih kecil. Mereka mengaku cukup sulit dengan kondisi tubuh seperti itu. Sementara itu, anggota keluarga yang perempuan, sebagian besar sibuk merajut sesuatu di dekat rumah mereka. Mereka yang berjalan dengan merangkak itu pernah mencoba untuk berjalan layaknya manusia normal, yaitu menggunakan kedua kakinya. Namun, yang ada malah mereka kehilangan keseimbangan mereka dan akhirnya terjatuh. Kabarnya, salah satu dari anggota keluarga yang berjalan merangkak itu sudah pernah berjalan merangkak sampai ke desa tetangga, dan berinteraksi dengan warga di sana.

Sungguh Aneh Tidak Biasa itulah keluarga paling unik dan aneh di dunia. Apakah kalian juga punya keluarga yang unik dan aneh?

Sumber:
https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-1859884/ini-dia-keluarga-albino-terbesar-di-dunia
https://www.cerpen.co.id/post_134488.html
http://intisari.grid.id/read/03108759/sudah-punya-13-anak-laki-laki-pasangan-bertekad-tak-akan-berhenti-sampai-dapat-anak-perempuan?page=all
https://www.liputan6.com/global/read/696139/keluarga-di-rusia-simpan-rahasia-mengerikan-bunuh-30-orang
https://www.dream.co.id/unik/penyakit-aneh-19-anggota-keluarga-ini-berjalan-merangkak-1407242.html