PLARIUSMODIFIKASI101

Musisi Modern Yang Diduga Menjadi Pemuja Setan

Friday, September 28, 2018
Banyak musisi-musisi berbakat yang ada di dunia ini, mulai dari penyanyi atau vokal, sampai ke pemain gitar atau alat musik lainnya. Mereka bisa tenar karena kemampuan yang mereka miliki dalam hal bermusik. Meski demikian, ada anggapan bahwa beberapa di antara mereka ada yang memuja setan agar bisa mendapatkan ketenaran. Benarkah itu? Tak ada yang tahu. Berikut ini adalah musisi-musisi dunia yang diduga pemuja setan.

Beyonce Knowles

Sasha Fierce Beyonce

Siapa yang tak mengenal penyanyi yang satu ini? Cantik, seksi, bisa nyanyi, dan bisa menari. Bisa dibilang tak ada yang kurang dari dirinya. Meski demikian, ada dugaan bahwa mantan personel Destiny’s Child sekaligus istri dari Jay-Z ini adalah pemuja atau penyembah setan. Jika benar bahwa dia adalah pemuja setan, maka tak heran kalau nama Beyonce bisa mendunia, tenar, dan mendapatkan kekayaan yang fantastis. Dengan kata lain, ketenarannya itu bukan karena talentanya, melainkan bantuan dari setan.

Secara mengejutkan, Beyonce mengaku bahwa saat berada di panggung, yang menyanyi dan menari ternyata bukan dirinya, melainkan sosok lain bernama Sasha Fierce. Sosok Sasha Fierce banyak membantunya memberi energi luar biasa untuk menari dan bernyanyi tanpa kenal lelah di atas panggung. Masih belum jelas, apakah Sasha Fierce itu adalah kepribadian lain dari Beyonce alias alter ego, atau makhluk gaib yang merasuk ke tubuh Beyonce.

Dugaan bahwa Beyonce adalah pemuja setan terlihat dari beberapa video klipnya, salah satunya adalah video klip yang berjudul Sweet Dreams. Dalam video tersebut, Beyonce banyak menyisipkan tema kegelapan seperti okultisme, pengendalian pikiran, ataupun spiritisme. Ada juga video klipnya yang menyisipkan unsur-unsur atau simbol Illuminati, kelompok rahasia yang para anggotanya adalah pemuja setan, seperti segitiga, mata satu, dan lain-lain. Muncul juga dugaan bahwa anaknya, Blue Ivy Carter, adalah titisan setan. Nama Blue Ivy disebut-sebut sebagai singkatan dari B=Born L=Living U= Under E=Evil I=Illuminati's V=Very Y=Youngest. Namun hal tersebut masih diragukan kebenarannya.

Lady Gaga

Lady Gaga

Nama Lady Gaga sudah mendunia, termasuk di Indonesia. Padahal, beberapa tahun lalu, tak ada yang mengenal nama Lady Gaga, bahkan di negara tempat asalnya, Amerika Serikat. Dalam tempo singkat, namanya kemudian bisa tenar, dan mendatangkan kekayaan luar biasa padanya. Bahkan, penyanyi tenar lainnya yang juga berasal dari Amerika Serikat, seperti Michael Jackson atau Whitney Houston, membutuhkan waktu yang lama untuk bisa meniti karier, dan bisa terkenal, kalah oleh Lady Gaga yang tak sampai 2 tahun namanya bisa mendunia. Apakah ketenaran Lady Gaga ini datang dari talentanya sebagai penyanyi?

Ternyata tidak. Diduga, Lady Gaga mengambil jalan pintas untuk bisa tenar dalam waktu singkat, yaitu dengan memuja setan, dan kemungkinan menjadi salah satu anggota Illuminati. Dugaan bahwa Lady Gaga adalah pengikut Iluminati dibuktikan dalam sejumlah video klipnya yang selalu tampak menutup satu matanya. Simbol mata satu sendiri adalah simbol khas Illuminati. Bahkan tak jarang juga dia membentuk segitiga dengan tangannya, yang lagi-lagi segitiga merupakan simbol khas Illuminati.

Selain itu, Lady Gaga juga memasukkan lirik yang bernada menghina agama-agama lain, terutama Kristen, karena Lady Gaga sendiri diyakini anti-Kristen, bahkan tak punya agama. Misalnya dalam salah satu lagunya yang berjudul Judas. Lagu tersebut banyak dikritik oleh penganut Kristen, karena syairnya menyakiti kepercayaan mereka. Liriknya itu berbunyi: “Jesus is my virtue. And Judas is the demon I cling to,” yang artinya kurang lebih “Tuhan Yesus adalah panutanku, dan Judas adalah setan tempat aku bergantung.”

Pada bulan Januari tahun 2012, Lady Gaga sempat bikin heboh setelah ada saksi mata dari pihak pelayan hotel di London, Inggris, yang melihat kamar mandi hotel tempat Lady Gaga menginap penuh darah. Pelayan hotel itu berspekulasi kalau Lady Gaga mandi darah sebagai bagian dari ritual pemujaan setan. Benarkah itu? Tak ada yang tahu.

Kanye West

Kanye West

Kanye West adalah rapper asal Amerika Serikat, yang sukses berkarier dalam dunia musik. Albumnya laku terjual di seluruh dunia, lagu-lagunya selalu masuk chart lagu favorit, dan dia pun sudah memiliki perusahaan rekaman bernama GOOD Music. Tak heran, jika suami dari Kim Kardashian ini bisa tenar dan kaya raya karena kemampuannya dalam bermusik. Namun benarkah semua itu dia dapatkan dengan keringatnya sendiri?

Rupanya, jawaban dari pertanyaan itu adalah tidak. Kanye West membuat pengakuan yang mengejutkan banyak pihak, jika rapper sekaligus produser musik ini telah menjual jiwanya kepada setan demi berbagai kesuksesan yang telah ia raih. Pengakuan itu dia katakan di depan para penggemarnya. Secara terang-terangan, dia melakukan pemujaan terhadap setan untuk bisa mendapatkan kesenangan dunia. “Aku menjual jiwaku kepada setan. Aku tau ini adalah perjanjian yang aneh. Setidaknya, aku mendapatkan beberapa “mainan” dan kesenangan,” ujar Kanye.

Dalam albumnya yang berjudul YEEZUS, Kanye menulis sebuah lagu berjudul I am a God. Dari judulnya saja, lagu tersebut jelas menyiratkan bahwa dirinya layak disejajarkan dengan Tuhan. Kanye merasa yakin dirinya memiliki kekuatan besar yang tak dimiliki orang kebanyakan.

Eminem



Masih dari rapper, kali ini ada Eminem. Eminem dikenal sebagai rapper kulit putih dengan musiknya yang lebih enak didengar, dan lirik-liriknya terkadang menggambarkan kehidupan Eminem sendiri. Kesuksesan Eminem sebagai rapper jelas tak diragukan lagi. Berbagai penghargaan sukses dia bawa pulang, dan kekayaannya pun melimpah. Meski demikian, muncul dugaan bahwa rapper dengan nama asli Marshall Bruce Mathers III ini adalah salah satu anggota Illuminati, yang tentu saja menyembah setan.

Hal itu terlihat dari salah satu lirik lagunya yang berjudul Say Goodbye to Hollywood. Lagu tersebut secara terang-terangan memiliki lirik yang menyebutkan bahwa Eminem menjual jiwanya kepada iblis. Dengan kata lain, Eminem tak terkenal dengan usahanya sendiri, karena ada campur tangan iblis untuk bisa mencapai puncak ketenaran seperti sekarang ini.

Lagu Say Goodbye to Hollywood juga menggambarkan penyesalan Eminem masuk ke dalam industri musik. Dalam lagu tersebut, liriknya menggambarkan bahwa dia menukar jiwanya dengan iblis untuk bisa memperoleh ketenaran, namun dia tak bisa mendapatkan jiwanya kembali.

Rihanna



Tentunya, banyak anak muda yang tahu bahkan menjadi penggemar dari pelantun lagu Umbrella ini. Kesuksesan Rihanna memang tak main-main. Selain menjadi penyanyi yang sudah mendunia, Rihanna juga kerap tampil dalam beberapa film, contohnya yang terbaru adalah dia bermain dalam film Ocean’s 8 bersama dengan aktris senior Sandra Bullock.

Diduga, kesuksesannya sebagai selebriti itu tak lepas dari bantuan setan atau iblis. Hal ini terlihat dari lirik lagu Umbrella yang yang ditafsirkan oleh para pecinta musik sebagai bentuk persekutuan yang dibangun Rihanna dengan iblis. Selain itu, Rihanna juga menuliskan kata-kata yang ditafsirkan sebagai pemujaan kepada Dewa Matahari, yang merupakan dewa tertinggi dalam kepercayaan Mesir Kuno, dalam lagu tersebut.

Selain lirik, dugaan bahwa Rihanna adalah penyembah setan sekaligus anggota Illuminati adalah dari video klipnya. Dalam beberapa video klipnya, Rihanna terlihat menutupi satu matanya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mata satu adalah simbol khas Illuminati. Dugaan itu makin diperkuat dengan pengakuan dari Rihanna sendiri. Dalam sebuah wawancara program televisi, sang presenter, Angie Martinez, melontarkan pertanyaan kenapa Rihanna selalu menutupi salah satu matanya. Rihanna menjawab pertanyaan Angie tersebut dengan berkata, "Karena aku adalah penyembah setan seperti yang kamu katakan.” Entah itu jawaban jujur dari Rihanna, atau dia menjawab pertanyaan itu dengan bergurau. Yang pasti, jawabannya itu membuat banyak pihak terkejut, terutama penggemarnya.

Menurut kalian, apakah benar musisi-musisi di atas adalah penyembah setan? Atau hanya untuk mencari sensasi agar popularitasnya bertambah? Menurut admin, itu hanya diduga saja, kalian suka ama mereka? well keep it up :) ambil baik baiknya saja, buruknya ya buang. simple :)

Sumber:
https://merahputih.com/post/read/7-musisi-yang-diduga-mengadakan-perjanjian-dengan-iblis
https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bayi-beyonce-dituduh-titisan-setan.html
https://indocropcircles.wordpress.com/2012/05/18/lady-gaga-dan-skenario-penganut-satanic/
https://bacaterus.com/musisi-pemuja-setan/