PLARIUSMODIFIKASI101

Anak Perempuan Rupawan Tercantik Diakui Dunia

Tuesday, October 16, 2018
Yang namanya anak-anak, pastinya bakal terpikirkan sosok yang lucu, imut, dan menggemaskan. Memang, kebanyakan anak-anak itu pasti lucu, imut, dan menggemaskan, namun selain itu, ternyata ada juga yang sejak kecil sudah memiliki kecantikan yang luar biasa, bahkan mungkin melebihi kecantikan orang dewasa. Karena kecantikannya yang tiada tara itulah, mereka bisa dinobatkan sebagai yang tercantik di dunia. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah anak-anak tercantik di dunia.

Kenneth Nicole Brodsky

Kenneth Nicole Brodsky

Kenneth dulu pernah dinobatkan sebagai anak tercantik di dunia. Kenneth sendiri adalah blasteran Amerika dan Tionghoa. Namanya dikenal karena parasnya yang sangat cantik dan memiliki bakat dalam bidang model. Hal ini terlihat dari beberapa fotonya yang berpose layaknya model.

Kenneth lahir pada tanggal 18 Juli 2006, yang artinya kini dia berusia 12 tahun. Kenneth juga memiliki nama lain, yaitu nama Tionghoa Li Xi Er, namun nama yang terkenal jelas nama Amerikanya, Kenneth Brodsky. Alasannya mungkin karena lebih mudah diucapkan.

Seperti disebutkan sebelumnya, Kenneth adalah blasteran Amerika dan Tionghoa. Darah Amerika dalam diri Kenneth berasal dari ayahnya, Jhonas Erick Beule Brodsky, sementara darah Tionghoa berasal dari ibunya, Monique Lie Fang Brodsky. Kenneth juga memiliki adik laki-laki bernama Jhon Michel Leefang Brodsky.

Semasa kecilnya, Kenneth terlihat lebih imut dan menggemaskan dengan pipi chubby-nya. Namun setelah tumbuh dewasa, kini pipi Sahabat anehdidunia.com Kenneth terlihat lebih kurus, namun hal itu tak menghilangkan pesona wajahnya, yang terlihat manis. Tubuhnya pun mulai tumbuh besar dan tinggi yang semakin menunjang bakat modelingnya.

Pesona dan kecantikan Kenneth Brodsky yang masih berusia 12 tahun sudah memikat begitu banyak orang. Besar kemungkinan, saat dewasa nanti dia akan tumbuh makin cantik dan mempesona. Bisa jadi nantinya jika sudah cukup umur, Kenneth akan ikut ajang kecantikan dunia, dan bisa mengalahkan kontestan lainnya. Kita tunggu saja.

Liu Chu Tian

Liu Chu Tian

Dilihat dari namanya, mungkin kalian bisa menebak bahwa anak perempuan yang satu ini berasal dari Tiongkok. Tebakan kalian tak salah. Liu Chu Tian, atau kerap dipanggil Tian-Tian, lahir di Fujian, Tiongkok, pada tanggal 5 September 2009. Itu artinya dia belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-9.

Yang menjadikan Tian-Tian dikenal dunia tak lain tak bukan adalah karena kecantikan dan keimutannya. Bola mata lebar, senyum menggemaskan, pipi gembil dan tidak takut kamera membuat Tian-Tian menjadi balita yang cantik dan selalu tampak ramah dalam foto-fotonya.

Orangtua Tian-Tian memang sudah menyadari bakat model dalam diri Tian-Tian sejak kecil. Hal itu terlihat dari dia yang pandai berpose di depan kamera. Wajahnya selalu terlihat imut di berbagai foto yang diambil, baik itu diambil dari kamera ponsel ataupun foto studio.

Dengan kecantikan yang dimilikinya ini, tidak heran jika Tian-Tian pernah dinobatkan sebagai balita paling cantik di dunia. Tian-Tian juga pernah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam serial TV dan film layar lebar. Sahabat anehdidunia.com hingga saat ini, Tian-Tian sudah bermain dalam 5 serial TV dan 1 film layar lebar. Selain pintar berpose di depan kamera, Tian-Tian pintar menyanyi dan menari.
Siapa yang nantinya ingin memiliki anak secantik dan seimut Tian-Tian?

Haileigh Vasquez

Haileigh Vasquez

Haileigh Vasquez adalah seorang gadis cilik asal Amerika Serikat, yang terlihat sebagai seorang fashionista. Hal itu terlihat dari foto-fotonya, di mana dia berpose layaknya seorang model, dan pakaiannya pun terlihat mahal. Padahal, Haileigh sendiri diketahui masih berusia 7 tahun.

Haileigh mengaku, jika sudah dewasa nanti dia ingin menjadi desainer handal. Ketika ditanya siapa desainer favoritnya, dia menjawab bahwa Karl Lagerfeld, sang desainer dari Chanel, adalah yang paling disukainya. “Aku suka Karl, karena dia sangat modis. Aku ingin menjadi seperti dirinya kelak,” ucapnya.

Sang ibunda, Zulay Vasquez, mengatakan bahwa foto pertama yang diunggah ke internet adalah foto Haileigh saat masih berusia 3 tahun. Sejak saat itu, anaknya mulai mendatangkan uang. Zulay mengatakan bahwa uang yang didapat Haileigh 15 persennya disimpan di Trust Fund, dan sisanya dimasukkan ke akun putrinya untuk ditabung, agar nantinya setelah putrinya tak lagi aktif di Instagram, dia bisa menggunakan uang tabungannya untuk kuliah di Harvard.

Impian Haileigh untuk menjadi seorang desainer sepertinya akan terwujud, pasalnya awal tahun 2017 lalu, Haileigh menandatangani kontrak dengan Target untuk mendesain pakaian dengan brand-nya sendiri. Sukses terus untuk Haileigh.

Lauren Lunde

Lauren Lunde

Lauren Lunde adalah gadis cantik yang merupakan blasteran Kanada dan Korea Selatan. Darah Kanada datang dari ayahnya, sementara ibunya adalah orang Korea Selatan asli. Lauren sendiri lahir pada tanggal 1 Mei 2008 di Seoul, Korea Selatan, yang artinya kini dia masih berusia 10 tahun.

Meski baru 10 tahun, dia sudah memiliki banyak fans ketika usianya masih 6 tahun. Lauren mulai dikenal saat tahun 2012 lalu, ketika dia ikut dalam sebuah reality show yang dibintangi oleh salah satu boy band Korea terkenal, MBLAQ yang berjudul MBLAQ's Hello Baby Season 5.

Sejak tampil dalam acara tersebut, nama Lauren mulai dikenal dan banyak menerima tawaran sebagai bintang iklan dan tampil dalam acara televisi. Lauren dikenal dengan aegyo-nya yang super imut dan wajah cantik blasteran Kanada-Korea nya yang mempesona.

Setelah tak lagi muncul dalam acara televisi, kini Lauren memulai profesi barunya sebagai seorang model. Kariernya sebagai model mungkin akan mulus, mengingat dia memiliki wajah yang cantik dan imut. Sahabat anehdidunia.com bisa jadi nantinya dia akan bergabung dengan anak perempuan lain untuk membentuk girlband Korea Selatan baru.

Anastasia Knyazeva

Anastasia Knyazeva

Terakhir ada gadis cilik bernama Anastasia Knyazeva. Anastasia Knyazeva dinobatkan sebagai Bocah Tercantik di Dunia. Hal itu, wajar saja, mengingat Anastasia memiliki wajah bulat, rambut coklat panjang, dengan mata biru nan bening.

Anastasia adalah bocah 8 tahun asal Rusia yang berprofesi sebagai model cilik, dan berada di bawah naungan President Kids Management. Ia tercatat membintangi sejumlah iklan, termasuk menjadi brand ambassador berbagai produk, seperti Chobi Kids, Amoreco, dan Kisbiana. Tahun 2016 lalu, dia juga terpilih sebagai duta Little Miss Aoki, lini fashion dari rumah mode ternama Mischa Aoki.

Untuk memperkenalkan Anastasia kepada dunia, sang ibu, Anna Knyazeva, membuatkan sebuah akun Instagram untuknya pada tahun 2015. Ternyata, kecantikan yang dimiliki Anastasia membuat akun Instagram-nya banjir followers. Diketahui, sampai dengan hari ini, Anastasia memiliki total 1,4 juta followers.

Meski demikian, pada awal-awal diperkenalkannya Anastasia, sang ibu mendapatkan kritikan dari para netizen. Mereka mempertanyakan kenapa Anastasia menggunakan make up yang cukup tebal sementara Anastasia masih kecil, dan itu membuatnya jadi terlihat dewasa sebelum waktunya.

Anna memang tak pernah merespons komentar negatif yang dilayangkan kepadanya. Dia tetap mengunggah foto dan video sang anak hingga akhirnya mengundang puluhan ribu like dan ribuan komentar.

Sebelum beralih ke Anastasia, gelar Bocah Tercantik di Dunia sebelumnya dipegang oleh Thylane Blondeau. Kini, Thylane Blondeau sudah tumbuh dewasa, dan berumur 16 tahun. Putri pesepakbola Patrick Blondeau yang pernah menjadi cover majalah Vogue pada usia 10 tahun itu kini menjadi seorang model, dan bergabung dengan agensi model, IMG. Thylane juga merupakan brand ambassador L’Oreal Paris Hydra Genius dan telah memulai debutnya sebagai model catwalk.

Menurut kalian, dari kelima gadis cilik di atas, siapa yang paling pantas mendapatkan gelar anak tercantik di dunia?

referensi 
http://www.selebupdate.com/kenneth-nicole-brodsky/7241
https://www.vemale.com/keluarga/80066-liu-chu-tian-si-imut-yang-dinobatkan-sebagai-balita-paling-cantik-di-dunia.html
https://latintrends.com/haileigh-vasquez-a-7-year-old-designer-entrepreneur-social-media-star/
https://www.vemale.com/people-we-love/51066-lauren-lunde-model-cilik-korea-yang-super-imut.html
https://celebrity.okezone.com/read/2017/12/06/33/1826049/mengenal-anastasia-knyazeva-bocah-tercantik-di-dunia-pengganti-thylane-blondeau
http://www.tahupedia.com/content/show/615/10-Anak-Perempuan-Paling-Cantik-Di-Dunia