PLARIUSMODIFIKASI101

Bagai Hilang Ditelan Bumi Mereka Manusia Paling Misterius Di Dunia

Wednesday, October 10, 2018
Yang misterius di dunia ini bukan hanya fenomena alam atau pun tempat-tempat yang jarang dijamah manusia saja, namun manusia itu sendiri juga ada yang misterius. Saking misteriusnya, orang-orang ini sampai detik ini tak diketahui identitasnya. Awalnya mereka sempat terlihat dan tertangkap kamera, namun kemudian keberadaan orang misterius ini bagaikan hilang ditelan bumi. Berikut ini adalah orang-orang paling misterius di dunia, yang identitasnya sampai sekarang tidak diketahui.

Babushka Lady

Babushka Lady

Babushka Lady adalah sosok wanita yang ada di setiap foto kejadian pembunuhan John F. Kennedy yang pada saat itu masih menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Bisa dibilang dia adalah saksi penting dari kasus penembakan JFK tersebut, mengingat satu tersangka utama yang dianggap sebagai penembak JFK sudah meninggal duluan sebelum sempat diadili dan ditelusuri motifnya. Wanita ini dinamakan Babushka Lady, karena ketika insiden pembunuhan terjadi, dia mengenakan syal yang biasa digunakan oleh wanita tua di Rusia. Sahabat anehdidunia.com Babushka sendiri berarti “nenek” dalam bahasa Rusia. Kenapa wanita ini bisa menjadi saksi penting atas kasus penembakan JFK? Alasannya adalah karena wanita ini muncul dalam rekaman yang diambil warga bernama Abraham Zapruder di TKP. Dalam rekaman itu, wanita itu terlihat sedang berdiri di antara dua jalan, Elm Street dan Main Street sembari memegang kamera.

Selain rekaman milik Abraham Zapruder, Babushka Lady juga muncul dalam rekaman serta foto-foto lainnya yang diambil di lokasi kejadian. Dalam beberapa rekaman, terlihat wanita itu bergabung dengan massa dan melangkah menuju Grassy Knoll, semacam bukit berumput. Dia terlihat terakhir kali ketika berada di sisi timur Elm Street dan sejak itu kehadirannya tak lagi terlihat, hingga kini. Karena keberadaannya yang misterius, Babushka Lady ini malah menurut beberapa orang bukan lagi menjadi saksi penting, tapi adalah pembunuh JFK itu sendiri. Mereka menduga bahwa apa yang dipegang oleh wanita itu sebenarnya adalah senapan yang dibungkus kamera. Namun dugaan itu salah, karena menurut uji forensik, peluru yang ditembakkan ke JFK itu berasal dari arah atas, bukan sementara Babushka Lady berada pada posisi sejajar dengan JFK. Sampai hari ini, identitas dari Babushka Lady masih belum diketahui.

Tank Man

Tank Man

Sosok pria yang dikenal sebagai Tank Man atau Manusia Tank ini juga termasuk yang paling misterius. Pria ini adalah salah satu pengunjuk rasa saat terjadi demonstrasi di Lapangan Tiananmen pada tanggal 5 Juni 1989. Dia berdiri di depan 59 tank militer Tiongkok dengan gagahnya. Karena itu, dia dianggap seorang pria paling berani di dunia. Peristiwa itu terjadi dekat Lapangan di Chang'an Avenue, yang membentang di sepanjang ujung Kota Terlarang di Beijing, pada tanggal 5 Juni 1989. Saat itu tentara Tiongkok melakukan kekerasan pada protes Tiananmen. Namun ada satu pria yang dengan gagah berani menghadang tentara Tiongkok yang menggunakan tank itu. Pria itu berjalan di jalur kendaraan lapis baja. Dia memegang tas belanja di kedua tangannya.

Pria itu menunjuk ke tank yang mendekat, namun tak ditanggapi. Lama kelamaan keduanya saling mendekat. Orang-orang di sekitar sudah menghalaunya untuk pergi, namun dia tak bergeming. Tanpa diduga, justru pasukan tank Tiongkok itu yang berhenti setelah berjarak sekitar 2 meter dari tempat pria itu berdiri. Sahabat anehdidunia.com setelah tank berhenti, pria tersebut nampak melompat ke atas tank dan berbicara dengan awak di dalamnya. Percakapan pun selesai, dia melompat dan tank meneruskan jalannya. Tiba-tiba dua orang berseragam biru membawa pria itu dan menghilang di balik kerumunan. Sejak saat itu, sosok pria itu tak terlihat lagi. Menurut sebagian orang, pria yang disebut Tank Man itu sudah dieksekusi 14 hari setelah peristiwa itu. Ada pula yang bilang dia masih hidup dan bersembunyi di dataran Tiongkok. Yang pasti, Tank Man masih menjadi misteri sampai saat ini.

Count St. Germain

Count St. Germain

Sosok yang satu ini lebih misterius lagi. Bukan hanya tak ada yang mengetahui identitas aslinya, namun dikabarkan dia juga hidup abadi karena terlihat di berbagai masa. Banyak yang menduga bahwa Count St. Germain berasal dari keluarga bangsawan, namun hal itu bisa dipercaya 100 persen.
Pertama kali Count St. Germain terlihat pada tahun 1710. Pada tahun tersebut, sosoknya sudah terlihat seperti pria berusia 40-an tahun. Kemudian, tahun 1737 sampai 1742 dia diketahui beranjak ke Persia untuk mempelajari alkemi. Tahun 1742 sampai 1743, dia diketahui pindah ke Inggris dan terlibat dalam Pemberontakan Jacobite. Tahun 1775, dia diketahui berada di India.

Tahun 1758, dia pun menerima undangan dari Raja Louis XV untuk tinggal di Royal Chateau of Chambord di Touraine, Prancis. Di situ, Count Ct. Germain pun ditantang oleh Raja Louis XV untuk memberikan Philosopher Stone, batu ajaib yang bisa mengubah logam biasa menjadi emas. Jika Count St. Germaine bisa memberikannya, maka Raja Louis XV berjanji akan memberikan istana dan berlian dengan jumlah banyak. Mendengar itu, Count St. Germaine berkata bahwa dia tak butuh berlian. Sahabat anehdidunia.com setelah memasukkan tangannya ke saku, dia pun mengeluarkan berlian dalam jumlah yang banyak. Akhirnya, berlian itu dibagi-bagikan pada orang lain sebagai hadiah.

Yang menarik dari Count St. Germaine adalah meski hidup di berbagai masa, Count St. Germaine terlihat tak pernah menua, seperti hidup abadi. Dia terlihat di tahun-tahun yang berbeda, dan tempatnya juga berbeda. Tahun 1973, dia terlihat di Marin County, California, Amerika Serikat. Sementara yang terbaru adalah pengakuan dari Miroslav Zimmer, yang pernah bertemu dengan Count St. Germaine pada tahun 2011 lalu di pegunungan Mala Fatra, Slowakia. Hingga kini, Count St. Germaine tetap menjadi salah satu sosok misterius.

Jack The Ripper

Jack The Ripper

Jack The Ripper, atau Jack Sang Pencabik, adalah pembunuh berantai paling legendaris sepanjang masa. Pembunuh yang berkeliaran di jalanan Inggris sekitar tahun 1888 itu makin dikenal setelah 5 korbannya mampu teridentifikasi. Jack The Ripper sendiri diyakini sudah membunuh lebih dari 100 orang. Sahabat anehdidunia.com bukan hanya membunuh dengan cara yang biasa, Jack The Ripper juga memotong tenggorokan kemudian memutilasi perut sejumlah korbannya. Satu kesamaan dari korban-korban Jack The Ripper adalah mereka kebanyakan pekerja seks komersial (PSK) di Distrik Whitechapel, London. Organ tubuh dari korbannya itu lalu dibuang di lorong-lorong.

Organ-organ yang hilang lalu dibuang itu membuat penyelidik menduga bahwa Jack The Ripper menguasai atau paling tidak sedikit tahu tentang anatomi tubuh manusia, atau dengan kata lain dia adalah seorang dokter bedah, namun tak ada yang tahu pasti. Meski ada beberapa tersangka yang diduga sebagai Jack The Ripper, namun semua tersangka itu terbukti tak ada hubungannya dengan Jack The Ripper. Karena itulah, sampai saat ini, identitas dari Jack The Ripper masih belum diketahui, dan sosoknya pun tak pernah tertangkap polisi.

Somerton Man

Somerton Man

Somerton Man ini adalah pria yang ditemukan sudah menjadi mayat di Pantai Somerton, Adelaide, Australia. Mayatnya ditemukan pada tanggal 1 Desember 1948. Pria yang satu ini diduga berusia 40 tahun. Yang aneh dari mayat ini adalah dia berpakaian rapi seperti orang kerja kantoran, lengkap dengan dasinya, dan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Lebih aneh lagi, semua pakaian yang dikenakan pria ini tak memiliki label, mulai dari kemeja, celana, dasi, sampai sepatunya. Semuanya polos. Selain itu, mayat ini juga tak memiliki kecocokan gigi dengan data penduduk, jadi tak ada yang tahu identitas asli dari pria ini.

Satu keanehan yang menambah kasus ini makin misterius adalah ditemukannya kertas di dalam kantong rahasia celana pria tersebut yang bertuliskan "Tamam Shud". Kalimat berupa kode ini hanya bisa ditemukan pada bagian belakang buku The Rubaiyat of Omar Khayyam yang sudah sangat jarang. Polisi pun memanggil pemecah kode profesional. Namun tak ada yang bisa mengurai artinya. Karena itulah, kasus ini dinamakan sebagai kasus Tamam Shud.

Itulah orang-orang paling misterius di dunia, yang sampai sekarang identitasnya masih belum diketahui. Kita tunggu saja nanti, apakah ada perkembangan lebih lanjut dari orang-orang misterius di atas.

Sumber:
http://raogata.com/babushka-lady-saksi-misterius-pembunuhan-john-f-kennedy/
https://www.merdeka.com/dunia/rahasia-tersimpan-si-manusia-tank-di-tiananmen.html
http://www.merinding.com/2018/02/kisah-kehidupan-abadi-count-st-germain.html
https://www.liputan6.com/global/read/2102302/misteri-identitas-pembunuh-legendaris-jack-the-ripper-terkuak


close