PLARIUSMODIFIKASI101

Seram! Mereka Ternyata Penggemar Fanatik Pembunuh Berantai

Wednesday, January 09, 2019
Beberapa perempuan menyukai tipe laki-laki yang terbilang bad boys atau nakal. Tipe-tipe bad boys juga berbeda-beda berdasarkan tingkatan kenakalan yang dilakukan. Dan uniknya lagi, seorang pembunuh berantai justru dianggap sebagai bad boys bagi para perempuan yang menjadikan figur itu sebagai seseorang yang diidolakan. Dalam beberapa kasus, ketika pembunuh berantai yang cukup terkenal dan populer di kalangan penggemarnya ini tertangkap dan dimasukkan ke dalam penjara, mereka tak segan mengirimkan surat cinta untuk pembunuh yang diidolakan mereka. Memang cukup menarik untuk mengetahui kepribadian dan asal-usul seorang pembunuh berantai yang terbilang jenius dan sadis dalam melakukan aksinya, namun, lebih menarik lagi jika mengetahui bahwa ada segelintir orang yang mengidolakan mereka bahkan sampai menulis surat cinta kepada idolanya tersebut yang adalah seorang pembunuh berantai. Mungkinkah penggemarnya ini memiliki hal yang sama kejamnya dengan orang yang diidolakannya ? ataukah mereka merupakan bibit unggul untuk menjadi seorang pembunuh berantai ?

Fangirls James Holmes

Fangirls James Holmes fans

James Holmes adalah seorang pembunuh massal yang menembaki secara random sebuah teater yang cukup ramai di Colorado pada tahun 2012 silam. Aksi kejahatany yang dilakukannya itu telah membunuh selebihnya 12 orang yang tidak bersalah. Sebelum ditangkap oleh pihak kepolisian setempat, ia sempat memasang foto dirinya sendiri di akun media sosialnya. Sahabat anehdidunia.com setelah ditangkap dan muncul di berbagai topik berita yang disiarkan, hal yang cukup janggal mulai muncul. Ia mulai mendapat penggemar yang mengidolakan dirinya, kebanyakan dari penggemarnya ini adalah kaum hawa yang justru tertarik pada bentuk dan bagian wajah james yang seakan-akan menghipnotis mereka. Bahkan ketika berada dibalik penjara, ia sering sekali menerima bingkisan foto dari wanita yang mengagumi dirinya, sehingga isi selnya penuh dengan foto dari para fansnya yang dipajang di seluruh bagian dinding selnya.

Selain dari foto-foto, para penggemarnya juga mengirim beberapa surat yang isinya tentang kekaguman mereka terhadap pembunuh massal ini. Beberapa dari penggemar ada yang mengagumi tatapan matanya yang membuat mereka menjadi jatuh cinta kepada James. Ada juga yang mengagumi penampilan James, terutama karena rambutnya yang ikal, tak heran para penggemarnya juga ingin untuk bertemu secara langsung dengan James Holmes, walaupun hal itu terdengar cukup sulit untuk dibayangkan. Ada juga surat dari penggemar yang jatuh cinta kepada James dan ingin memberikan pijatan khusus kepada James kapanpun ia mau. Bahkan, penggemarnya juga melihat rambut yang muncul di tangan James yang terlihat seksi dan memuji matanya yang benar-benar indah. Cukup menyeramkan jika melihat bagaimana kefanatikan dari penggemar James Holmes dari isi surat-surat yang ditujukan kepadanya. Banyak dari surat-surat itu yang diakhiri dengan kalimat "Jika ada yang bisa saya lakukan untuk anda, beritahu saya", dengan artian bahwa James bisa mendapatkan apa saja yang ia inginkan dengan menggunakan para penggemarnya yang bisa dibilang tidak normal ini.

Pengagum Rahasia Richard Ramirez

Richard Ramirez

Pria yang dikenal sebagai The Night Stalker ini adalah seorang pembunuh berantai yang akan menyiksa, memperkosa dan membunuh para korbannya dengan sadis, selain itu, Richard Ramirez juga adalah seorang pemuja setan. Jumlah korban dari keganasannya adalah 14 wanita yang tidak bersalah, ia pun ditangkap oleh pihak kepolisian, menjalani hukuman penjara sebelum akhirnya dihukum mati oleh persidangan. Sahabat anehdidunia.com selama ditahan di dalam penjara, ia seringkali mendapat surat cinta dari para pengagumnya yang terdiri dari gadis-gadis remaja, wanita dewasa dan bahkan ia sempat menikahi salah satu pengagumnya saat ia berada di dalam penjara, sesuatu hal yang tidak umum bukan. Semua surat yang ditujukan kepada Rihard selalu memiliki tulisan "NightStalker" pada kop surat yang memang dibuat sedemikian rupa oleh para penggemarnya, agar memastikan bahwa surat itu benar-benar tertuju untuk Richard Ramirez "NightStalker", bukan kepada orang yang memiliki nama yang sama dengannya.

Namun, dari sekian banyak surat cinta yang diberikan, yang paling unik adalah kisah tentang Cindy Haden, pengagum Night Stalker yang juga bekerja pada pengadilan hukum yang mengurusi persidangan Richard Ramirez. Setelah berminggu-minggu mencari perhatian dari pembunuh berantai yang memiliki tanda pentagram di telapak tangannya ini, Cindy sempat menghampiri penjara Richard dengan membawa sepiring kue buatannya sendiri dengan tulisan "I Love You" yang tertulis di bagian atas kue tersebut. Namun, kecintaan Cindy kepada Richard tidak dapat membuat Richard merasakan hal yang sama. Setelah persidangan kasus Richard berakhir, dan dewan juri, termasuk Cindy mengajukan vonis bersalah kepada Richard, hal ini tidak membuat rasa cinta Cindy luntur. Ia tetap yakin, bahwa ia telah bertemu dengan satu cinta sejatinya. Ia mengunjungi  Richard di penjara dan mengatakan kepadanya bahwa ia mencintainya, bahkan ia sempat membawa orang tuanya untuk bertemu pria yang diyakininya adalah belahan jiwanya.

Komunitas Facebook Nikolas Cruz

Nikolas Cruz

Pada tanggal 14 Februari 2018 silam, seorang anak muda melakukan tembakan secara random di sebuah sekolah yang berlokasi di Parkland, AS. Atas aksi yang dilakukan Nikolas Cruz tersebut, memakan korban 17 korban dan lainnya luka-luka. Pembunuh massal ini kemudian ditangkap dan dijerumuskan ke dalam penjara. Disamping itu, ada sebuah komunitas Facebook dengan total 300 anggota yang menamakan diri mereka "Nikolas Cruz - the First Victim". Komunitas ini berisi sekelompok perempuan yang jatuh cinta dengan penembak massal di Parkland, isi dari grup ini adalah membahas ide-ide tentang bagaimana mereka dapat membantu Nikolas dan membuat kolase fotonya dengan bentuk hati disekitar kepalanya, serta ide-ide untuk mengadakan kunjungan fans ke penjara Nikolas. Terdengar cukup gila, namun para member grup ini selalu menyempatkan untuk mengirim surat cinta kepada Nikolas setiap ada waktu. Salah seorang penggemar yang berumur 18 tahun pernah menulis surat kepadanya, ia menyatakan kekaguman terhadap penampilan Nikolas yang imut, surat itu dihiasi dengan gambar hati dan wajah yang merona. Anehnya, perempuan ini adalah seorang senior di sekolah tempat Nikolas melakukan aksi penembakan, ia juga sempat mengirim foto dirinya bagian atas dengan menggunakan dalaman dan penjelasan bahwa payudaranya berukuran 34 C.

Perempuan itu bukan satu-satunya yang mengirimi surat dan foto diri kepada Nikolas. Wanita lain mengirimi koleksi foto pribadi yang cukup membuat para pria merasa terpancing dengan pose menghisap sebuah permen lolipop dengan balutan bikini dan bidikan close-up dari payudaranya. Sahabat anehdidunia.com dengan banyaknya surat-surat yang terbilang cukup dewasa ini, membuat pengacara Nikolas, Howard Finklestein, membeberkan pendapat yang unik. Ia mengatakan bahwa selama 40 tahun menjadi pengacara, ia tidak pernah menemui banyak surat yang tertuju kepada seorang terdakwa, apalagi disertai foto-foto penggemar yang vulgar. Namun, bagi Howard, dia tidak akan membiarkan kliennya tahu bahwa dirinya telah mendapatkan berbagai surat dari para penggemarnya. Jadi, surat-surat yang tertuju kepada Nikolas untuk sementara ditahan oleh pengacaranya. Ia kukuh untuk mempertahankan anggapannya untuk menolak hadiah yang ditujukan kepada Nikolas karena kejahatan yang dilakukannya.

Pengagum Sekaligus Peniru Kenneth Bianchi

Kenneth Bianchi Veronica Compton

Kenneth Bianchi dikenal karena kejahatannya yang brutal, sebelum membunuh korbannya, ia memperkosa dan mencekik korbannya terlebih dahulu. Setelah ditangkap dan berada dalam jeruji penjara, seorang penggemar Kenneth mulai terinspirasi dengan adegan pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan Kenneth. Namanya adalah Veronica Compton, karena sangat menggemari apa yang dilakukan Kenneth, ia sempat menulis sebuah drama tentang adegan pembunuhan yang dilakukan Kenneth yang berjudul The Mutilated Cutter, naskah drama itu kemudian dikirim kepada Kenneth dengan harapan agar ia mempelajari naskah tersebut. Selain itu, ia juga menulis sepucuk surat yang berisi tentang plot yang ditulisnya dan meminta agar Kenneth dapat meluangkan waktu untuk bertemu dengannya, walaupun di dalam penjara. Sepertinya Veronica benar-benar sangat antusias terhadapa Kenneth Bianchi.

Pada tahun 1980, ia sempat memenangkan hati Kenneth dengan beberapa foto vulgar dirinya yang dikirim. Ia berhasil masuk ke dalam sel Kenneth dan melakukan hubungan intim bersama. Setelah melakukan pertemuan dengan Kenneth, ia memutuskan untuk mencoba meniru pembunuhan yang dilakukan oleh Kenneth untuk meyakinkan polisi bahwa pembunuh sebenarnya bukan Kenneth, tetapi masih menjadi buron. Sahabat anehdidunia.com Veronica yang sempat menyelundupkan air mani Kenneth saat berhubungan intim, berencana untuk membunuh seorang wanita dan menumpahkan air mani di tubuh korban agar ketika tes DNA dilakukan, Kenneth dinyatakan tidak bersalah karena ia masih ada di dalam penjara. Namun, Veronica bukanlah seorang pembunuh yang efektif, korbannya melarikan diri dan menelepon polisi ketika Veronica memulai aksinya. Ia akhirnya ditangkap dan dihukum penjara karena percobaan aksi pembunuhan.

Referensi
http://www.sandiegouniontribune.com/opinion/the-conversation/sdut-fan-letters-james-holmes-released-2015sep12-story.html
http://www.sun-sentinel.com/local/broward/parkland/florida-school-shooting/fl-reg-nikolas-cruz-prison-love-letters-20180327-story.html
https://www.psychologytoday.com/us/blog/the-human-equation/201211/serial-killer-groupies-who-kill
https://crimeviral.com/2017/03/deadly-obsession-many-women-fell-love-serial-killer-richard-ramirez/


close