PLARIUSMODIFIKASI101

Kisah Keluarga Fry Asal Inggris yang Dicakar Iblis Setiap Malam

Monday, May 04, 2020
Tracey dan Keiron Fry adalah sepasang suami istri yang tinggal di New Tredegar, Wales Selatan, Inggris. Mereka berdua dikaruniai oleh tiga orang anak. Jika dilihat secara sepintas, mereka nampak seperti keluarga normal dengan kehidupan harmonis. Dan memang demikianlah adanya. Namun kehidupan normal mereka pada akhirnya tidak berlanjut setelah mereka didatangi oleh tamu tak diundang.

Keluarga Fry

Semuanya bermula ketika pada malam Halloween di tahun 2015, keluarga Fry bermain memakai papan Ouija, papan berisi huruf-huruf yang konon bisa digunakan untuk memanggil makhluk halus. Mereka sendiri melakukannya untuk iseng semata dan tidak percaya kalau papan tersebut bisa digunakan untuk memanggil makhluk halus sungguhan.

Tidak lama sesudah itu, kejadian demi kejadian aneh mulai menghantui keluarga Fry. Mereka kerap memergaki sosok kerdil menyerupai anak kecil yang mengenakan gaun panjang berwarna putih. Namun mereka tidak yakin kalau sosok tersebut adalah manusia karena sosok tersebut nampak memiliki ekor dan kulit berwarna biru.

Keanehan yang menimpa keluarga Fry belum berhenti sampai di sana. Benda-benda yang ada di dalam rumah nampak berpindah tempat dengan sendirinya kendati tidak ada yang memindahkannya. 
Lama kelamaan, peristiwa aneh yang menimpa keluarga Fry berubah menjadi semakin mencekam. Setiap kali Tracey bangun di pagi hari, tubuhnya dipenuhi oleh luka memar dan cakaran. 

Tidak ada yang tahu bagaimana luka-luka tersebut bisa timbul karena Tracey sendiri mengaku tidak merasakan apa-apa saat sedang terlelap. Jika yang mencakar Tracey adalah suaminya sendiri, maka Tracey tentu akan langsung terbangun karena merasa kesakitan.

Ritual Pengusiran Setan

Foto Hantu rumah Fray

Kombinasi dari hal-hal aneh tadi lantas membuat keluarga Fry merasa yakin kalau rumah mereka sedang diganggu oleh makhluk halus. Maka, setelah melalui rentetan peristiwa aneh ini selama beberapa malam, keluarga Fry memutuskan untuk memanggil Johnathan Widdess, pendeta lokal di daerah mereka.

Saat Widdess memeriksa kediaman keluarga Fry, Widdess menyimpulkan kalau keluarga Fry mungkin sedang diganggu oleh iblis atau roh jahat. Maka, Widdess pun kemudian melakukan ritual pengusiran setan di rumah keluarga Fry.

Kejadian aneh yang menimpa keluarga Fry lantas mulai menarik perhatian media. Saat mereka didatangi oleh wartawan dari surat kabar The Mirror, mereka menceritakan hal-hal aneh yang mereka alami.

“Semakin lama kondisinya menjadi semakin buruk dan tidak ada yang bisa kami lakukan. Saya terbangun dalam kondisi merasa kesakitan setiap paginya gara-gara iblis tersebut. Suami saya mengoleskan krim pada luka saya setiap harinya, namun rasa sakitnya tidak kunjung hilang,” tukas Tracey.

“Kejadian ini mempengaruhi pernikahan kami karena kami jadi sering bertengkar gara-gara masalah iblis ini. Iblis tersebut sedang makan dari semua energi negatif yang keluar,” sambungnya.

Cerita Tracey tersebut turut diamini oleh suaminya, Keiron. “Kami sedang diusik oleh iblis. Istri saya pergi ke ranjang dalam kondisi baik-baik saja. Ia tidak merasakan apa-apa di malam hari. Namun saat bangun, ia berada dalam kondisi menderita,” kata Keiron.

Iblis tersebut dikabarkan paling sering muncul di lantai atas rumah. Saking seringnya iblis tersebut beraksi, kucing peliharaan keluarga Fry sampai tidak berani lagi naik ke lantai atas rumah.

Mengancam Akan Membunuh

Memar Tracey Akibat Diganggu Setan

Sudah disinggung sebelumnya kalau keluarga Fry meminta bantuan Widdess untuk melakukan pengusiran setan di rumah mereka. Namun ritual tersebut nampaknya tidak berdampak apa-apa karena rentetan kejadian aneh yang menimpa keluarga Fry masih tidak juga menghilang.

Justru ritual yang dilakukan Widdess nampaknya kini membuat iblis tersebut merasa semakin marah dan bertindak semakin ganas. Jika sebelumnya mereka hanya mengincar Tracey dan Keiron, maka makhluk gaib tersebut kini juga mulai mengganggu anak-anak mereka.

Menurut Tracey dan Keiron, iblis tersebut pernah mendatangi anak-anak mereka sambil berbisik kalau ia akan menebas leher orang tua mereka. Sahabat anehdidunia.com pada periode ini pulalah, pasangan suami istri Fry mengaku kalau mereka berhasil memotret sosok iblis tersebut. 

Dalam foto yang mereka buat, sosok iblis tersebut nampak seperti sesosok anak kecil yang sedang mengenakan topi serta pakaian serba putih. Sosok iblis tersebut nampak sedang berdiri di samping tempat tidur.

Foto tersebut membuat Tracey dan Keiron merasa semakin ketakutan sehingga mereka memutuskan untuk mencari jasa pengusir setan profesional. Saat itulah, mereka bertemu dengan paranormal Robert Armour. Setelah mendengar cerita pasangan Fry, Armour setuju untuk membantu mereka berdua.

Melawan Gerombolan Iblis

Keyron dan Tracy

Begitu Armour tiba di kediaman keluarga Fry, Armour mengaku kalau ia bisa langsung merasakan aura kejahatan yang memancar dari dalam rumah. Setelah ia melakukan penyelidikan lebih dalam di rumah tersebut, Armour menyimpulkan kalau keluarga Fry memang sedang diganggu oleh iblis.

Namun dari Armour pulalah, keluarga Fry mendapatkan fakta baru yang mencengangkan. Iblis yang sedang mengganggu mereka ternyata bukan hanya satu, tapi tiga sekaligus! Menurut Armour, yang selama ini menimbulkan luka misterius pada tubuh Tracey adalah iblis yang terkuat, sementara 2 iblis lainnya yang lebih lemah bertugas memegangi tubuh Tracey ketika sedang terlelap.

Armour menambahkan kalau iblis yang mengganggu keluarga Fry adalah incubus, sejenis jantan yang menjadikan wanita sebagai sasaran utamanya untuk dihisap energinya. Incubus juga memiliki versi betina yang dikenal dengan nama succubus. 

Tanpa berlama-lama, Armour pun langsung bergegas untuk membasmi iblis-iblis tersebut dengan bermodalkan salib dan Injil. Tujuannya tidak lain supaya mereka tidak bisa lagi mengusik keluarga Fry.

Setelah bersusah payah selama 20 menit, Armour kemudian kembali menemui keluarga Fry yang sudah menunggu dengan penuh rasa cemas. Di hadapan mereka, ia mengaku berhasil membunuh 2 iblis yang berukuran lebih kecil. 

Namun Armour mengaku tidak berhasil membunuh satu iblis lain yang juga merupakan iblis terkuat. Tidak diketahui bagaimana nasib iblis yang gagal dibunuh oleh Armour tersebut. Demikian juga mengenai kelanjutan kisah yang menimpa keluarga Fry.

Peristiwa Sungguhan Atau Rekayasa?
Saat peristiwa yang menimpa keluarga Fry dimuat oleh media Inggris, publik pun beramai-ramai menaruh ketertarikan akan peristiwa ini. Tidak sedikit yang membanding-bandingkan peristiwa yang menimpa keluarga Fry dengan kisah dalam film “Paranormal Activity”.

Meskipun begitu, layaknya kisah-kisah bertema supranatural yang kerap berseliweran, ada pula orang-orang yang merasa skeptis dan menganggap kalau peristiwa ini hanyalah karangan semata. Sementara foto yang diklaim sebagai foto penampakan iblis diduga sebagai foto hasil menipulasi atau hoax.

Situs Doubtful News yang kerap membuat artikel-artikel bantahan mengenai peristiwa misterius termasuk salah satu yang meragukan kisah keluarga Fry. Sahabat anehdidunia.com kontributor situs tersebut bahkan melontarkan kecaman kepada keluarga Fry karena turut melibatkan anak-anak mereka dalam masalah ini.

Lantas, apakah peristiwa ini memang benar-benar karangan semata? Jika memang ya, lantas apa tujuan dan motivasi mereka melakukan hal itu? Apa yang mereka harapkan jika mereka sampai terkenal akibat peristiwa ini?

Satu hal yang jelas, apapun kebenaran di balik peristiwa ini, sudah tidak terhitung banyaknya kasus-kasus bertema supranatural yang terjadi di berbagai belahan dunia. Jadi tidak menutup kemungkinan kalau peristiwa yang menimpa keluarga Fry ini memang benar adanya. Karena biarpun teknologi dan ilmu pengetahuan sudah berkembang demikian jauh, masih banyak hal-hal yang belum diketahui oleh manusia seputar dunia yang mereka tinggali.

referensi :
https://mysteriousuniverse.org/2020/03/a-frightening-demonic-haunting-in-wales/
https://www.walesonline.co.uk/news/wales-news/we-being-attacked-demons-terrified-9575146



close