Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Boriska Kipriyanovich, Bocah Jenius yang Mengaku Berasal dari Planet Mars

Anehdidunia.com - Mars adalah planet yang letaknya paling dekat dengan Bumi. Karena letaknya yang dekat itulah, manusia pun menaruh ketetarikan yang begitu dalam terhadap planet berwarna kemerahan tersebut.

Selama berabad-abad, manusia sudah lama melakukan pengamatan ke Mars. Sejumlah orang bahkan sampai berkeyakinan bahwa Mars aslinya dihuni oleh makhluk hidup kendati ilmuwan hingga sekarang belum pernah menemukan keberadaan makhluk hidup di Planet Mars.

Namun hal tersebut nyatanya tetap tidak menghentikan spekulasi orang-orang kalau Mars aslinya adalah plnet yang berpenghuni. Dan bicara soal makhluk dari Planet Mars, terbesitlah kisah mengenai Boris Kipriyanovich, salah satu bocah paling unik yang pernah lahir.

Boris lahir pada tanggal 11 Januari 1996 di Volgograd, Rusia. Oleh ibunya, Boris kerap dipanggil dengan nama sebutan "Boriska". Saat Boris lahir, Boris langsung menunjukkan kalau dirinya merupakan sosok yang berbeda dari bayi-bayi kebanyakan.

Menurut pengakuan ibunya yang bernama Nadya, proses kelahiran Boris terjadi begitu lancar tanpa rasa sakit. Kendati ibu Boris jelas merasa senang, ia juga merasa terheran-heran saat ia mulai menggendong buah hatinya ini.

Ibu Boris menjelaskan bahwa Boris kecil memiliki mata besar yang berwarna kecoklatan layaknya orang dewasa. Boris juga bisa fokus menatap benda dengan mudah. Padahal bayi-bayi lain umumnya amat mudah kehilangan fokus saat harus melihat benda tertentu dalam waktu lama.

Bocah Kecil Dengan Bakat dan Minat yang Besar

Bocah Kecil Dengan Bakat dan Minat yang Besar
Bocah Kecil Dengan Bakat dan Minat yang Besar via brecorder.com

Seiring bertumbuhnya Boris, bocah tersebut terus menunjukkan aneka macam keunikan yang membuat orang-orang di sekitarnya merasa takjub. Pada usia 4 bulan, Boris sudah bisa mengucapkan kata-kata. Kemudian saat menginjak usia 8 bulan, Boris sudah bisa mengeja kalimat sederhana. Padahal normalnya bayi baru bisa mengucapkan kata pertamanya pada usia 9 bulan atau lebih.

Memasuki usia 1 tahun, Boris sudah bisa membaca kalimat sederhana. Boris pada usia tersebut juga mulai menunjukkan kegemaran menggambar. Namun hobi baru Boris ini lagi-lagi mengundang rasa takjub dari orang tuanya. Pasalnya Boris kerap membuat gambar yang di kemudian hari ia klaim sebagai gambar mengenai Mars.

Saat Boris tumbuh semakin besar, ketertarikan Boris akan Mars dan hal-hal bertema luar angkasa hanya semakin menguat. Padahal orang tua Boris mengaku tidak pernah memperkenalkan hal-hal tadi ke anaknya.

Pada usia 2 tahun, Boris sudah mulai bersekolah di Taman Kanak-Kanak (TK). Meskipun Boris nampak jauh lebih muda dibandingkan teman-teman sekolahnya, Boris sama sekali tidak mengalami kendala dalam berbaur. Kemampuannya dalam berbicara, membaca, dan menulis dalam usia yang begitu ini menyebabkan Boris bisa menjalani kesehariannya di TK dengan mudah.

Saat Boris sedang berada di TK, Boris berulang kali mengaku kepada teman-temannya kalau dia berasal dari Mars. Bagi kita yang sudah berumur, mudah saja bagi kita untuk beranggapan kalau Boris hanya sedang menuangkan imajinasinya layaknya anak-anak pada usia itu. Namun kalau melihat bagaimna jeniusnya Boris dalam usia yang demikian kecil, hanya masalah waktu sebelum orang-orang mulai menganggap serius ucapan Boris.

Pada usia 7 tahun, Boris dan keluarganya melakukan wisata kemah bersama keluarga-keluarga lainnya. Di sana, Boris lagi-lagi membuat takjub orang-orang di sekitarnya. Boris bercerita kalau dia dulunya adalah makhluk Mars yang lahir kembali sebagai manusia. Boris juga bercerita mengenai benua hilang yang bernama Lemuria.

Di antara para peserta kemah tersebut, terdapat seorang profesor yang bernama Gennady Belimov. Karena merasa begitu terkesan dengan bagaimana detail dan meyakinkannya cerita yang dituturkan oleh Boris, Gennady kemudian menghubungi surat kabar Pravda. Saat berita mengenai Boris dimuat di surat kabar tersebut, makin banyak orang-orang di seantero Rusia yang mengetahui kabar kejeniusan Boris

Pengakuan Menggemparkan Boris Mengenai Planet Mars dan Bumi

Pengakuan Menggemparkan Boris Mengenai Planet Mars dan Bumi
Pengakuan Menggemparkan Boris Mengenai Planet Mars dan Bumi via kisahdunia.com

Saat Boris memasuki usia 11 tahun, Boris dan ibunya melakukan wawancara berdurasi panjang dengan pihak penerbit Project Camelot. Pada awalnya, Boris terkesan enggan untuk bicara. Namun lama kelamaan, Boris akhirnya setuju untuk menceritakan semua hal yang ia tahu mengenai Mars dan dirinya.

Menurut penuturan Boris, Mars awalnya dihuni oleh makhluk hidup yang memiliki peradaban tinggi. Namun menyusul terjadinya perang nuklir yang dahsyat, peradaban tersebut lenyap tak bersisa.

Boris kemudian menambahkan bahwa ia aslinya adalah makhluk Mars yang terlahir kembali dalam tubuh manusia untuk memperingatkan para penghuni Bumi supaya tidak ikut terjerumus dalam bencana nuklir serupa.

Untuk memperkuat klaimnya kalau ia dulunya adalah makhluk dari Mars, Boris menceritakan seluk beluk kehidupannya saat masih menjadi penghuni Mars. Menurut ceritanya, makhluk Mars memiliki teknologi untuk menembus ruang dan waktu.

Boris menambahkan kalau penghuni Mars bepergian dengan menaiki pesawat luar angkasa yang bentuknya. Namun saat melakukan pengamatan ke Bumi, penghuni Mars akan menaiki pesawat yang bentuknya menyerupai segitiga. Boris juga mengklaim kalau pesawat Mars memiliki teknologi yang rumit dan bisa bepergian menjelajahi seantero galaksi dengan mudah.

Boris juga mengaku bahwa dirinya bukanlah satu-satunya manusia hasil reinkarnasi makhluk Mars. Menurut pengakuannya, mereka yang lahir sebagai reinkarnasi makhluk Mars tergolong sebagai anak indigo dan menunjukkan aneka macam kejeniusan sejak usia amat muda.

Namun kisah menarik yang dilontarkan oleh Boris belum berhenti sampai di sana. Ia memperingatkan bahwa ada perangkat rahasia yang tersembunyi di belakang kepala patung raksasa Sphinx di Mesir. Menurut klaim Boris, jika ada yang berhasil mengoperasikan perangkat tersebut, maka nasib umat manusia akan mengalami perubahan drastis.

Boris tidak pernah merinci perangkat rahasia macam apa yang tersembunyi pada patung Sphinx. Ia juga tidak pernah merinci perubahan macam apa yang kelak bakal dialami oleh umat manusia.

Namun tidak sedikit yang menanggapi cerita Boris tersebut secara serius. Pasalnya kendati masih berusia amat muda, cerita yang dituturkan oleh Boris terdengar amat meyakinkan. Terlebih lagi, Boris sudah menunjukkan aneka macam kejeniusan sejak masih berusia bayi.

Lepas dari semua cerita tersebut, hingga sekarang manusia masih belum menemukan bukti kalau di Mars pernah ada peradaban megah ataupun makhluk hidup cerdas. Demikian juga mengenai apakah memang ada teknologi canggih misterius yang tersembunyi dalam patung Sphinx.

Teka Teki Nasib Boris Sekarang

Teka Teki Nasib Boris Sekarang
Teka Teki Nasib Boris Sekarang via nzherald.co.nz

Beberapa tahun berlalu sejak Boris melontarkan kisah sensasionalnya tadi, kabar Boris sekarang sudah nyaris tidak terdengar. Jika Boris masih hidup, maka Boris di tahun 2023 ini harusnya sudah berusia 27 tahun.

Senyapnya kisah mengenai Boris tak pelak memunculkan aneka macam spekulasi liar mengenai apa yang terjadi pada Boris sekarang. Menurut salah satu spekulasi yang banyak dipercaya, Boris mungkin sekarang sedang disekap oleh pemerintah atau organisasi rahasia supaya ia tidak bisa buka mulut lebih jauh.

Namun ada pula yang meyakini bahwa kabar Boris sekarang jarang terdengar karena Boris memang enggan menjadi pusat perhatian. Mereka meyakini bahwa Boris sekarang menjalani kehidupan normal yang jauh dari hiruk pikuk media.

Apapun kabar mengenai Boris sekarang, kisah mengenai dirinya tak pelak bakal selalu menarik untuk dibahas. Bukan semata karena ia melontarkan klaim-klaim bombastis seperti adanya peradaban canggih di Planet Mars. Tetapi juga karena ia lahir sebagai sosok yang sudah menunjukkan bakat dan kejeniusannya dalam usia yang begitu belia. Boris sekaligus menjadi bukti mengenai bagaimana unik dan beragamnya manusia yang ada di dunia.

Sumber :
https://www.historydefined.net/boris-kipriyanovich/