Kisah Unik Menyusui Selebritis Dunia
iklan

Kisah Unik Menyusui Selebritis Dunia

Posted by Aneh Unik

Kisah ini mengingatkan semua orang bahwa selebritas seringkali melupakan ritual menyusui.
Masalah implantasi payudara tidak menghentikan Kourtney Kardashian dari tanggung jawab menyusui setelah melahirkan pada Desember tahun lalu. Awalnya, bintang reality show di salah satu televisi Amerika Serikat (AS) itu sempat mengkhawatirkan kondisi tersebut. Namun, dokternya mengatakan,“Kamu bisa melakukannya, yang perlu dilakukan hanya mencobanya.”

Pengakuan Kardashian mengingatkan semua orang bahwa selebritas yang telah melahirkan anak seringkali melupakan ritual menyusui. Berikut kisah menyusui delapan selebritas kelas dunia:

1. "Berbagi Susu" Salma Hayek


Berbagi bagi Hayek adalah bentuk peduli dan itu yang diajarkannya pada putrinya, Valentina. Artis yang kerap tampil seksi itu menyusui seorang bayi laki-laki kekurangan gizi yang berulang tahun sama dengan putrinya saat misi kemanusiaan di Sierra Leone.

Menurut dia, suatu saat putrinya akan bangga telah berbagi susu dengan anak lain. Dia berharap, putrinya akan tumbuh dengan hati yang dermawan dan peduli pada sesama.

2. "Seni Memompa" Elisabeth Hasselbeck dan Sherri Shepherd


Setelah melahirkan anak keduanya, Hasselbeck dan Shepherd dengan penuh semangat mendemonstrasikan efek pompa dada. Shepherd dan Hasselbeck menjelaskan betapa menderitanya payudara wanita ketika pompa digunakan untuk menyedot air susu ibu (ASI).

3. "Bakat Terpendam" Kate Beckinsale


Artis cantik asal Inggris menyombongkan satu dari sekian "bakat tak berguna," yakni menyemburkan susu dengan waktu terlama.

Untuk meratapi waktu menyusuinya yang cukup lama pada putrinya, Lily, Beckinsale bercerita bahwa dirinya telah mengembangkan bakat dengan payudaranya secara serakah.

4. "Golden Globe" Mary-Louise Parker


Delapan belas hari setelah melahirkan putranya, Mary-Louise Parker melenggang di atas panggung Beverly Hilton untuk menerima piala Golden Globe untuk penampilannya di Angels in America.

Saat itu dia berujar, "Janel Moloney mengatakan kepadaku akan membayar US$ 1.000 dan berterima kasih pada anak saya yang baru lahir jika membuat dada saya terlihat cantik di gaun ini."

5. "Berat Sebelah" Gwen Stefani


Pekerjaan merusak payudara tidak sekedar membuat payudara berbentuk aneh. Jika anak Anda tidak lapar, Anda dapat berhenti berjalan dan merasakan tidak seimbang selama satu jam.

Stefani merasa benar-benar berat sebelah saat putranya, Kingston, hanya menyedot sedikit air susunya.

6. "Vitalitas Laktosa" Naomi Watts


Meski menjadi ibu baru sangat melelahkan, Watts masih sempat menerapkan rumus matematika dalam pola menyusuinya.

"Saya sibuk menyusui seharian. Saya merasa akan kehilangan hampir 75 persen dari kekuatan otak, terbagi dua dan terbagi dua lagi," katanya.

Baginya, itu tidak sekadar kehilangan waktu tidur. "Ini adalah menyusui dan saya menamakannya vitalitas laktosa," ujar Watts.

7. "Menyusui Dalam W" Angelina Jolie


Majalah W pada November 2008 mengambil tema, seni Brad Pitt. Dalam sampul majalah tersebut, terlihat Jolie dalam warna hitam putih sedang menyusui salah satu dari anak kembarnya.

Sekilas, Anda tidak akan memperhatikan sisi payudaranya dan jemari kecil sang bayi, tapi sebenarnya ada. Gambar itu terlihat natural, damai, dan rileks untuk meyakinkan apa yang sudah Anda sadari: Angie terlihat cantik melakukan apa pun.

8. "Payudara Bocor" Kendra Wilkinson


Seperti Kardashian, Kendra Wilkinson ingin menyusui meski melakukan implantasi. Berbeda dengan Kardashian, dia tidak menanyakan pada dokternya terlebih dahulu dan menemukan fakta sendiri.

Suatu hari, dia bisa mengeluarkan cairan yang dikiranya susu. Tapi, dokter yang ditanya mengatakan, itu bukan susu, setidaknya belum menjadi susu. “Itu kolostrum.”


Aneh Unik Berita Aneh dan Unik Di Dunia Updated at : Wednesday, March 28, 2012

Baca Ini Juga: