Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fenomena Mata Mengeluarkan Kristal Berlian

Mungkinkah mata mengeluarkan kristal menyerupai berlian? Tapi inilah yang terjadi dengan Tina Agustina, warga Sumedang, Jawa Barat.Peristiwa mistis berlangsung setahun silam. Dalam mimpi ia diberi buah kelapa oleh seorang nenek. Kemudian keesokan hari mata Tina mengeluarkan butiran berwarna hitam.

Mimpi itu berlanjut. Sang nenek menyuruhnya membuka kelapa dan sejak itu matanya mengeluarkan butiran menyerupai berlian warna-warni tiap lima hingga sepuluh menit. Meski butiran kristal itu keras dan tajam, Tina tak sedikitpun merasa sakit.

Perubahan yang dialami Tina mengundang keprihatinan keluarga dan tetangga. Berharap kesembuhan, keluarga membawa Tina ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

warga setempat geger karena keluarnya sejenis mutiara yang mirip dengan perhiasan dari matanya.Tina berkata bahwa matanya mulai mengeluarkan benda keras itu sejak Selasa (22/3/2012), walau ia tak merasa kesakitan.

https://anehdidunia.com

Kedua orangtuanya telah membawa Tina ke rumahsakit, dan butiran benda mirip mutiara itu telah diperiksa laboratorium.

Fenomena benda keras yang keluar dari mata telah beberapa kali terjadi di dunia. Namun hingga kini dunia medis masih belum mampu menjelaskan tentang fakta aneh tersebut.

Sudah lebih dari 80 buah benda mirip mutiara itu keluar dari mata Tina. Sempat diduga bahwa benda-benda keras yang muncul dari mata merupakan air mata yang membeku.

Hasil pemeriksaan dokter spesialis mata RSUD Sumedang, kedua mata Tina sepenuhnya normal. Tim dokter belum mengetahui penyebab kenapa air mata Tina membentuk butiran permata. Rencananya, butiran yang diduga keluar dari mata tina juga diteliti oleh ahli geologi.

https://anehdidunia.com

Namun untuk lebih jelasnya lagi, keterangan pihak medis masih ditunggu oleh pihak keluarga dan masyarakat. Jika Tuhan berkehendak, semua memang bisa saja terjadi.

berita terakhir juga mengatakan bahwa Tina Si Gadis Mata Berlian ini melarikan diri dari Rumah Sakit tempat dia dirawat dan malah lebih memilih mengobati pasiennya melalui mantra - mantranya.

selain Tina yang bisa mengeluarkan "berlian" dari matanya, ada juga Hasnah mohamed meselmani seorang gadis belia berusia 12 tahun dari lebanon, dimana ia secara mengejutkan dapat menghasilkan butiran-butiran berlian yg langsung keluar dari matanya. bak air mata pada orang normal hasnah dapat dengan mudah mengeluarkan berlian2 itu dari matanya. Bagaimanakah tanggapan pengunjung anehdidunia menyingkapi fenomena ini?

https://anehdidunia.comhttps://anehdidunia.com
https://anehdidunia.com