Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Gagal Operasi Plastik Artis Dunia

Sahabat anehdidunia semakin hari bagi sebagian orang, semakin mendesak kepentingan untuk memperindah tampilan, terutama bagi wanita, berbagai alasan dikemukakan. Entah karena tuntutan profesi, untuk menarik perhatian lawan jenis, dll. Jalan yang paling instant adalah operasi plastik (meskipun bukan jalan yang murah). Tidak masalah ketika semuanya berjalan lancar, tetapi jadi masalah besar ketika operasi tersebut mengalami kegagalan. Bukannya mendapatkan wajah yang cantik, tetapi malah menjadi aneh atau malah jelek. Marilah kita ambil hikmahnya dan belajar dari pengalaman orang lain.

1. Prisciliia Presley

Ia adalah salah seorang artis Hollywood yang cantik dan terkenal pada masanya. Sangat disayangkan, operasi botox, implan muka, dll. telah membuatnya menjadi agak aneh. Bahkan dengan banyaknya oprasi plastik yang dilakukan, untuk tersenyum juga terlihat kaku.

2. Amanda Lepore

Salah satu artis transeksual yang cukup terkenal, telah mengalami operasi plastik terbanyak daripada orang lain di dalam daftar ini. Ia memulai perjalanan operasi plastiknya sejak umur 15 tahun. Sekarang, muka, kulit, dan badannya tampak seperti karet bekas yang telah lapuk.

3. Tori Spelling

Bintang 90210 dan putri dari produser TV Hollywood, Aaron Spelling. Tampak gagal dalam melewati proses operasi payudara, atau memang hasil seperti ini yang ia inginkan?

4. Tara Reid

Pada awal umur 30-an, ia bertekad untuk tetap memilki bentuk badan dan payudara yang baik. Kemudian memutuskan untuk melakukan operasi payudara dan mengangkat lemak perut. Kita harap sebaiknya ia tidak memulai untuk mengoprasi wajahnya, he2.

5. Daryl Hannah

Pada tahun 80an ia merupakan salah satu ikon kecantikan. FIlm terkenalnya adalah “Splash” dan “Kill Bill”. Sayangnya kini ia hampir tidak dapat dikenali. Kecantikan alami yang sebelumnya dimiliki telah sirna.

6. Carrot Top

Memilki nama asli Scott Thompson, adalah salah satu komedian terkenal di Amerika. Ia salah satu contoh selebriti pria yang merasa mendapatkan tekanan untuk merubah penampilan melalui operasi plastik.

7. Pamela Anderson

Siapa yang tidak kenal artis ini. Sangat terkenal karena payudara hasil operasi plastiknya, Sayangnya operasi plastik terakhir (yang ternyata sudah dilakukan berkali-kali) malah meninggalkan bekas luka yang cukup dalam.

8. Latoya Jackson

Mengikuti jejak saudaranya, mendiang Michael. Latoya beruntung hidungnya tidak luntur karena telah melalui berbagai operasi.

9. Donatella Versace

Salah satu contoh keadaan alami tentu lebih baik daripada buatan manusia. Donatella telah melalui berbagai opeasi, bahkan kini ia tidak lagi dapat dikenali. Warna kulinya yang tidak alami, rambut pirang yang kasar, pipi yang aneh, bentuk bibir yang tebal, ditambah bentuk payudara yang sangat tidak alami dan belum tubuh yang sudah keriput.

10. Nikki Cox

Satu ini benar-benar disayangkan. Bentuk wajah yang sudah sempurna harus dinodai oleh operasi implan bibir, pengangkatan alis. Malah merubahnya menjadi tokoh kartun yang konyol.

11. Rose McGowan

Aktris ini dulu dikenal karena kecantikan alaminya dan kulitnya yang seputih susu. Operasi plastik malah membawa pergi kecantikannya.

12. Pete Burns

Vokalis band jadul Dead or Alive ini mengaku terinspirasi oleh penyanyi Boy George untuk membuat imej feminin. Namun ia membawanya terlalu jauh dan mengubah dirinya jadi wanita sungguhan. Salah satu operasinya sempat gagal, membuat wajahnya rusak parah, hingga dibuatkan acara televisinya di Inggris tahun 2006 berjudul "Pete Burns' Cosmetic Surgery Nightmares". Ia kemudian menuntut dokter bedahnya, dan uang ganti ruginya ia pakai untuk operasi plastik berikutnya.

13. Michael Jackson

Siapa yang tidak mengenal michaell Jackson? walaupun telah tiada, MJ selalu dipuja oleh fannya. bisa kita liat perubahan pada muka MJ ketika dia masih hidup

14. Joan Rivers

Komedian berusia 79 tahun mengaku sangat ketagihan dengan operasi plastik dan telah menjalani lebih dari 700 prosedur operasi plastik sepanjang hidupnya. Entah fakta, entah bercanda.