Pesawat Komersial Pertama Tujuan Luar Angkasa
iklan

Pesawat Komersial Pertama Tujuan Luar Angkasa

Posted by Aneh Unik

http://anehdidunia.blogspot.com

Selama ini untuk keluar angkasa biasanya misi ruang angkasa menggunakan pesawat khusus semacam ulang alik yang di memerlukan roket pendorong, namun kini untuk ke angkasa luar tidak akan seribet seperti itu, karena sudah ada pesawat baru sebesar minibus yang bentuknya mengacu pada pesawat komersial yang ada, artinya tidak diperlukan roket pendorong.

http://anehdidunia.blogspot.com

Adalah perusahaan Virgin Atlantic telah meluncurkan sebuah pesawat komersial yang mampu membawa wisatawan yang ingin terbang dan menikmati alam tanpa gravitasi di luar angkasa. Hal tersebut dikatakan Milyader sekaligus pemilik Virgin Richard Barnson di tengah peluncurannya di gurun California’s Mojave Desert.


http://anehdidunia.blogspot.com

Proyek pengembangan ini memakan dana 450 Juta Dollar Amerika. Dikutip dari mail online menyebutkan pesawat komersial luar angkasa ini memiliki roket bulit in dengan mesin dan mampu terbang hingga 18.288 meter diatas permukaan laut. Bukan hanya itu saja tetapi mesin roket yang bulit in tersebut mampu membawa pesawat hingga menjauhi bumi sejauh 104 km, wow jauh sekali yah.


http://anehdidunia.blogspot.com
 
Saat ini saja sudah ada 300 calon wisatawan penumpang yang inden untuk bisa terbang keluar angkasa dan telah terdeposit sebesar 200 ribu dollar Amerika sebagai tanda jadi booking wisata luar angkasa. Walau penerbangan perdananya baru akan dilakukan tahun 2011 hingga 2012, wah kayak naik haji aja pake daftar dulu berangkatnya beberapa tahun kemudian.

Baca juga Bahaya Menahan Bersin


Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih
Aneh Unik Berita Aneh dan Unik Di Dunia Updated at : Friday, June 22, 2012

Baca Ini Juga: