Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Festival Voodoo Spektakuler Menyeramkan

Dengan kostum spektakuler berwarna-warni, mereka merayakan agama voodoo yang misterius di Benin pada festival tahunan di kota Ouidah. Lokasi pantai adalah jantung voodoo negara Afrika barat dan dianggap tempat kelahiran spiritual agama yang dikenal sebagai vodun di Benin.

Penonton merayakan agama Voodoo misterius Benin di kota Ouidah. Hal ini dianggap sebagai tempat kelahiran spiritual agama ini. Sahabat anehdidunia.com pada saat yang sama ,setiap tahun festival flamboyan ini terjadi berminggu-minggu di setiap kegiatan. Nigeria Yaruba Spirits Voodoo yang tampil di festival Ini dipadati pengunjung dari orang-orang di seluruh Benin serta Togo dan Nigeria. turun di kota untuk hari akhir.


Festival ini telah berlangsung sejak tahun 1997, dengan pengikut agama yang ingin diberkati oleh kepala voodoo Ouidah itu. Awal dari perayaan ini ditandai dengan mengorbankan seekor kambing, yang merupakan persembahan kepada roh-roh. Sebagian pengikut agama yang berkumpul - bergabung bersama dengan turis - turis. lalu ada yang namanya nyanyian hewan, pakaian kulit dan tarian aneh penduduk setempat lalu mereka juga minum Gin. Boneka voodoo menghiasi tenda dan bahkan ada pacuan kuda di pantai.

Festival ini telah berlangsung sejak 1997 dengan pengikut yang ingin diberkati oleh kepala voodoo Ouidah. Sebagai pengikut agama yang berkumpul - bersama dengan turis - umat di nyanyian hewan ,kulit dan tari. penduduk setempat juga meminum Gin . digambarkan roh 'Egungun'.

Setiap roh merupakan reinkarnasi dari seorang anggota klan Nigeria 'Nagu yang mati. Festival ini juga dilengkapi 'Egungun' roh dari Klan Yoruba Nigeria. Egungun ini menyamar sebagai penari yang mewakili roh leluhur dari Yoruba - kelompok etnis Nigeria yang diyakini mengunjungi bumi untuk memiliki dan memberikan bimbingan kepada makluk hidup.

Diselimuti misteri dan sering disalahpahami, voodoo diakui sebagai agama resmi di Benin pada tahun 1989. Hal ini mengalami peningkatan popularitas dengan sekitar 17 persen dari populasi sekarang mengikutinya.Festival ini berlangsung setiap tahun pada bulan Januari.