Cinta

Hadiah Kado Valentine Day Terbaik

13 Feb 2013

Bingung mencari hadiah Valentine Day? ya sahabat anehdidunia.com tak terasa, Valentine Day akan segera tiba, 14 Februari, dimana kasih sayang akan diberikan pada yang spesial di hidup kita, hadiah-hadiah akan diberikan pada orang orang yang kita kasihi. Mulai hadiah termahal, baik itu liburan ke Monaco, cincin berlian, ataupun hadiah mewah lainnya, seperti makan malam di restoran mewah.


Namun anda bingung kira-kira apa hadiah terbaik untuk valentine Day kali ini? Hadiah yang berkesan, namun tanpa perlu anda merogoh kantong anda begitu dalam. Nah, berikut ini adalah beberapa ide yang bisa anda coba sebagai hadiah bagi valentine anda tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar, namun dipercaya cukup efektif membuat kekasih anda terkesan dan akan membuat hari valentine day anda begitu bermakna.

Silahkan di simak. ^_^

Coklat. Hem.. terkesan klasik, namun bagaimanapun Coklat adalah hadiah terbaik untuk hari Valentine. Sebuah kotak merah berbentuk hati, yang mana saat dibuka maka akan terlihat sebatang coklat dengan tulisan I Love You diatasnya. Namun bagi ada yang ingin lebih tampil beda dalam urusan Valentine Day dan Coklat ini, mungkin anda bisa mencoba atau meniru hadiah yang disajikan ciamik di The Melting Pot, restoran Romantis di Long Island.

 http://3.bp.blogspot.com/-C1eaESW9m0Q/TypVThgNlzI/AAAAAAAABGU/eVZBlLnPQ8A/s1600/hadiah+valentine+day.jpg

Dengan menampilkan coklat dalam bentuk yang berbeda, wadah berisi coklat yang meleleh, maka kesan valentine day anda akan lebih istimewa dari sebelumnya. Classic but romantic. Modalnya pun tak cukup mahal, bahkan anda bisa memesan ke toko-toko pembuat kue dan coklat di sekitar wilayah anda. Biaya perkiraan : Rp. 200.000,-

Boneka. Imut, lucu, dengan warna pink yang melambangkan cinta, adalah hadiah istimewa bagi idaman hati anda. Pemilihan boneka bisa anda sesuaikan dengan karakter dari orang yang anda ingin hadiahi boneka ini.

hadiah valentine day terbaik

Misalnya jika kekasih anda tipe romantis, maka hadiah boneka berbentuk bantal hati berwarna pink akan menjadi sangat spesial. Atau boneka beruang yang tengah memeluk hati dengan tulisan namanya terukir diatas boneke tersebut, akan menjadi hadiah yang akan mendatangkan senyuman bahagia bagi kekasih anda. Banyak model boneka yang bisa anda pilih, triknya, sesuaikan dengan karakter orang yang akan anda beri hadiah Valentine Day tersebut. Biaya perkiraan : Rp. 100.000,-

Bunga. Salah satu hadiah klasik untuk valentine day yang tak lekang oleh waktu. Murah, meriah, namun penuh makna yang dalam. Sekuntum bunga mawar merah hati akan menjadi hadiah manis bagi kekasih anda. Sambil bertekuk lutut didepannya, dan membisikkan kata katamutiara seperti "I Love You... Be My Valentine", sekuntum mawar yang harganya tidak lebih dari 10 ribu itu akan begitu dalam bermakna.

hadiah bunga valentine

Tidak percaya? Buktikan saja. Kuncinya adalah momentum. Berikanlah bunga itu dalam kondisi romantis, saat suasana tengah syahdu dengan alunan musik-musik cinta dan denting-denting dawai kerinduan. Trik ini dijamin akan membuat kekasih anda klepek-klepek. Murah, meriah, efektif. Biaya perkiraan : Rp. 50.000,-

Kartu Kata Mutiara Valentine Day. Lagi-lagi classic gift alias hadiah jadul. Namun lagi-lagi hadiah yang sangat efektif bagi kekasih anda. Bagi sosok-sosok yang tengah dirundung romantisme, secarik kertas berisikan kata-kata mutiara cinta romantis di hari Valentine Day akan lebih bermakna dan menyentuh kalbu dibandingkan hadiah-hadiah lainnya.

kartu ucapan valentine day

Apalagi Kartu Valentine Day cukup murah, bahkan bisa dibuat sendiri jika anda memiliki jiwa seni. Dengan menuliskan kata kata cinta yang bisa anda ambil contohnya di artikel Kata Mutiara Cinta, maka kartu Valentine Day anda akan membuat si Dia makin cinta, makin sayang, makin mesra, makin romantis, dan makin-makin lainnya. Biaya Perkiraan : Rp. 20.000,-

Survey Hadiah Kado Valentine Day Terbaik
Namun dibalik hadiah Valentine day atau kado untuk hari valentine itu, Memilih hadiah Valentine untuk wanita bukan pekerjaan yang mudah. Terkadang pria tak ingin terlihat pelit sehingga mereka memberikan hadiah yang mahal. Namun kenyataannya kebanyakan wanita lebih memilih hal-hal manis dan romantis dibandingkan dengan hadiah mahal untuk hadiah Valentine.

Survei terbaru menunjukkan bahwa sembilan dari 10 wanita lebih memilih gestur yang romantis atau pelukan dibandingkan hadiah mahal atau berlian. Meski kadang pria percaya bahwa berlian bisa melelehkan hati wanita, namun nyatanya banyak wanita yang lebih menginginkan ucapan romantis atau puisi yang dikarang sendiri oleh kekasihnya.

Penelitian menemukan bahwa sekitar 25 persen wanita ingin kekasih mereka menulis puisi romantis, sementara delapan persen berharap mendapatkan pelukan yang mesra. Meski begitu, masih ada 25 persen wanita yang berharap diajak liburan mewah oleh pasangan mereka di hari Valentine.

"Survei ini menunjukkan bahwa pria tak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk membuat kekasih mereka senang di hari Valentine. Faktanya, perilaku romantis, puisi buatan sendiri, atau bahkan pelukan sudah bisa membuat mereka senang," ungkap Mike Taylor, direktur BHF Retail, seperti dilansir oleh Daily Mail (12/02).

Penelitian ini dilakukan oleh British Heart Foundation. Berdasarkan hasil penelitian, satu dari sepuluh pria percaya memberikan pakaian dalam adalah hadiah terbaik untuk pasangannya. Meski begitu, hanya satu persen wanita yang setuju dengan hal ini.

Menariknya, lima persen pria berpikir bahwa mengerjakan pekerjaan rumah tangga untuk istrinya adalah perilaku romantis yang bisa dilakukan. Sementara dua persen lagi berpikir untuk menjanjikan tidak menonton acara olahraga selama satu minggu sebagai hadiah Valentine.
Bagaimana pendapat Anda tentang hasil survei di atas?


referensi:http://www.poztmo.com/2012/02/hadiah-valentine-day.html.http://www.merdeka.com/gaya/wanita-tak-harapkan-hadiah-mahal-saat-valentine.html

Related Article

Paling Aneh