Berita Aneh Unik

Kompetisi Valentine Upload Foto "Terbuka" Ke FB

13 Feb 2013


Sebuah perusahaan peralatan rumah tangga membuat kompetisi untuk Valentine yang menuai kontroversial dari beberapa customernya, dengan mengirim foto telanjang pasangan ke Facebook, siap yang terbaik akan mendapatkan hadiah.


Desain Skandinavia brang ISAK meminta agar para peserta mengapload foto telanjang bersama pasangannya, dalam rangka menghormati Karakter  kartun Blossom Cheeky Viking dan Bill. Para pasangan yang mengikuti kompetisi ini bisa memakai peralatan rumah tangga untuk menjadi asesoris mereka, dan ternyata para peserta datang dari berbagai negara bagian.


Tetapi kompetisi tersebut tidak menuai dukungan dari beberapa pengguna Facebook yang terus membanjiri wall dari perusahaan tersebut, juga mengirim surat protes ke pendiri ISAK, Sandra Isakson mengeluhkan kejadian yang telah beredar lewat internet tersebut.


Namun apa yang diharapkan oleh para pendemo ini tidak mendapat tanggapan maupun tindakan dari Sandra melainkan dia mengapload foto telanjang dia bersama suaminya ke halaman facebook dengan pose nakal.
Ms. Isakson mengatakan “ kami mencoba mengaplikasikan makna dari karakter cheeky blossom viking dan bill dimana kita harus menikmati hidup ini dengan bersenang-senang dan tidak terlalu serius menghadapi sesuatu.” Dia menambahkan juga “ini merupakan sesuatu yang alami, dimana jikalau kita telanjang orang lain merasa tabu itu yang membuat sedih bagi kami.”


“tahun depan kita akan tampil dengan tubuh tanpa sehelai benang pun, alias full telanjang! Kemudian akan melakukan gerakan-gerakan erotis.” Seorang pelanggan mengatakan “saya terkejut setelah saya melihat ada gambar-gambar ini pada halaman facebook saya, yang sedianya tidak terdapat hal-hal yang bebau pornografi disana.”


Skandinavia desain brand ISAK merupakan karakter kartun viking yang nakal menjadi acuan untuk tema tahun ini.

Baca Juga Masihkah Kalian Kurang Puas?

sumber:http://duniaandromedaku.blogspot.com/2013/02/games-for-valentine-trend-upload-foto.html

Related Article

Paling Aneh