Berita Aneh Unik

Renovasi Rumah Tua Temukan Harta Karun

01 Feb 2013


Persis seperti hujan uang emas, itu perumpaman yang menjadi kenyataan. Sebuah tim pembangun yang sedang merenovasi fasilitas kebun anggur di Prancis terkejut ketika ratusan koin emas Amerika senilai $ 1 juta menghujani mereka dari langit-langit.

Harta karun dari 497 koin emas disembunyikan di loteng sebuah bangunan tua yang terletak di desa pedesaan Les Riceys wilayah Champagne Prancis. Koin ini terdiri dari nominal sebesar $ 20 masing-masing, yang dicetak antara 1851 dan 1928 dengan total berat setara 17 kilogram emas. Koin-koin ini bernilai sekitar $ 980,000 (£ 622,000) atau setara Rp. 8,8 Miliar.


Bangunan bekas fasilitas pengeringan anggur sekarang dimiliki oleh produser Champagne, Francois Lange. Tuan Lange, kepala perusahaan Champagne Bonnet Alexandre, berkata, “Salah satu pekerja membuka langit-langit gedung dengan linggis tiba-tiba koin emas berjatuhan menimpanya , diikuti oleh sebuah karung emas.”

Produsen Champagne Francois Lange menunjukkan loteng ditemukan senilai $ 1 juta koin emas AS di kaso di gedung fasilitas pengeringan anggur di Les Riceys, Prancis harta karun berupa koin 497, yang memiliki nilai nominal sebesar $ 20,dicetak antara 1851 dan 1928 dan setara 17 kilogram emas


Karena mendapat rejeki nomplok itu, setengah perolehan koin diberikan kepada pekerja dan setengahnya lagi menjadi milik tuan Lange. Hingga saat ini bagaimana mata uang AS itu berada dalam loteng Perancis masih menjadi misteri. Namun, bangunan itu pernah dimiliki oleh produsen anggur yang diperdagangkan dengan Inggris dan Amerika Serikat pada 1930-an. Bangunan tua ini terletak di Les Riceys, sebuah desa yang dikenal untuk Champagne Rosé nya.

Dan ini yang benar-benar disebut mendapatkan hujan emas !

Baca juga Trend Gigi Ompong Muda Mudi Afrika

sumber:http://www.bagusjuga.com/2012/02/renovasi-rumah-tua-malah-dihujani-koin-emas-dari-loteng/

Related Article

Paling Aneh