Cowok Ganteng Yang Dulunya Wanita Cantik
iklan

Cowok Ganteng Yang Dulunya Wanita Cantik

Posted by Aneh Unik

Cowok ganteng sukses dan terkenal - Ada banyak hal yang membuat orang menjadi transgender seperti merasa terjebak pada diri yang salah, adanya tekanan sosial, akibat dorongan faktor ekonomi dan kadang faktor genetik menyebabkan orang bingung menentukan identitas seksualnya. Meski sering dianggap tidak normal, faktanya ada beberapa orang yang memang dilahirkan sebagai interseks atau memiliki jenis kelamin yang tidak jelas. Berikut ini adalah 10 pria tampan dan sukses, padahal terlahir sebagai seorang perempuan, seperti dikutip dari oddee via The HuffingtonPost.

1. Balian Buschbaum


Balian lahir pada tahun 1980 sebagai Yvonne Buschbaum dan seorang mantan atlet lompat tiang Jerman. Ia pernah menjadi atlet perempuan kedua terbaik di Jerman untuk cabang tersebut, tapi pada tahun 2007 ia menyatakan pensiun karena mengalami cedera persisten. Selain itu ia juga menyatakan keinginannya untuk mulai melakukan terapi penggantian jenis kelamin. Pada tahun 2008 ia resmi mengganti nama dan menjalani operasi ganti kelamin menjdi seorang laki-laki.

2. Buck Angel


Buck Angel adalah seorang pembuat film dewasa dan ikon dari sebuah komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Ia pernah menjadi pemenang dalam Adult Video News Award ‘Transsexual Performer of the Year’ pada tahun 2007. Saat ini ia bekerja sebagai advokat, pendidik, dosen dan penulis yang menjalankan perusahaan produksi sendiri.

3. Loren Cameron


Loren Rex Cameron adalah seorang fotografer Amerika dan penulis. Salah satu karyanya adalah potret orang lesbian dan waria serta ia juga mendokumentasikan transisi fisiologis dirinya dari seorang perempuan menjadi laki-laki.

4. Ian Harvie



Ian Harvie adalah seorang komedian stand up yang sering menggunakan topik transsexuality ketika sedang beraksi. Ia pernah beraksi bersama dengan Margaret Cho dan sejumlah selebriti terkenal lainnya dan menjadi salah satu ikon komunitas budaya pop di kalangan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

5. Lucas Silveira


Silveira lahir di Kanada pada tahun 1979 dan mencatat sejarah sebagai orang pertama yang terbuka menjadi jati dirinya dalam sebuah band rock yang ditangani oleh label rekaman besar. Silveira adalah seorang vokalis, gitaris dan pencipta lagu untuk band The Cliks.

6. Katastrophe


Rocco Kayiatos atau dikenal sebagai Katastrophe adalah seorang rapper hip hop Amerika dan produser. Kayiatos secara luas dikenal sebagai penyanyi transgender pertama di genre hip hop.

7. Thomas Beatie


Thomas Beatie mendapat perhatian internasional karena menjadi salah satu laki-laki yang bisa hamil. Ia lahir dan menjalani hidupnya sebagai seorang perempuan hingga berusia pertengahan 20 tahun. Kemudian ia mulai melakukan terapi hormon laki-laki tapi tetap mempertahankan organ seks perempuan. Kondisi ini membuat ia bisa hamil dan memiliki anak bersama pasangannya dengan menggunakan donor sperma. Saat ini Beatie sudah memiliki 3 orang anak dan mulai melakukan kembali terapi hormon laki-laki.

8. Ryan Sallans



Ia lahir sebagai Kimberly Ann Sallans dan sekarang menjadi seorang advokat untuk memperjuangkan hak-hak LGBT, serta menjadi pembicra publik untuk mendidik masyarakat mengenai is-isu transgender dan perubahan sistem perawatan kesehatan. Sallans menjalani transformasi dari perempuan menjadi laki-laki selama beberapa tahun dan menyelesaikannya pada tahun 2005. Ia pernah tampil di acara ‘Larry King Live!’ serta publikasi di berbagai majalah.

9. Andreas Krieger


Krieger adalah seorang atlet Jerman yang tergabung daalm tim atletik. Sejak awal remaja ia diberikan anabolik steroid tanpa sepengetahuannya yang membuat ia menjadi lebih maskulin dalam penampilan dan sikap. Ia memilih pensiun dari olahraga pada tahun 1990 dan menjalani operasi penggantian kelamin pada tahun 1997.

10. Chaz Bono


Chaz Bono lahir sebagai Chastity Bono yang merupakan putri terkenal dari pasangan Sonny dan Cher. Di mata publik ia diketahui sebagai seorang lesbian saat berusia 25 tahun sebelum akhirnya ia menyadari adalah seorang transgender. Chaz menjalani operasi penggantian jenis kelamin selama 2 tahun dan sekarang ia hidup bahagia sebagai seorang laki-laki. Ia pun menjadi salah satu kontestan dalam sebuah acara televisi terkenal, Dancing With The Stars.

Baca juga Adegan Memalukan Artis Papan Atas Di Panggung

.
Aneh Unik Berita Aneh dan Unik Di Dunia Updated at : Sunday, March 17, 2013

Baca Ini Juga: