Kisah Kisah "Nakal" Para Pangeran
iklan

Kisah Kisah "Nakal" Para Pangeran

Posted by Aneh Unik

Pangeran nakal? pasti semua langsung terpikir kalau itu adalah Pangeran Harry dari Inggris. Tahukah kamu kalau ternyata gak cuma Pangeran Harry yang 'nakal' di dunia ini? Pangeran-pangeran berikut ini ternyata juga pernah melakukan kesalahan. Sebagai seorang publik figur, dan beberapa di antara mereka adalah pewaris tahta yang kelak memimpin kerajaannya. Berikut Kisah Kisah "Nakal" Para Pangeran  mari kita simak di halaman berikut.

1. Pangeran Harry



Pangeran yang satu ini memang sudah terkenal bandelnya, banyak kasus yang menimpa putera kedua Pangeran Charles ini. Fotonya saat mencium seorang laki-laki pernah beredar di dunia maya, selain itu pernah juga beredar fotonya saat memakai bra. Tak cukup di situ, Pangeran Harry mengaku kalau ia pernah menjadi pecandu ganja, ia juga pernah bertengkar hebat dengan paparazzi. Pangeran Harry juga mengaku kalau ia adalah siswa yang bodoh dan suka menyontek. Kontroversinya masih berlanjut saat Pangeran Harry tertangkap kamera memakai baju dengan logo nazi di lengan kirinya. Ia juga tertangkap kamera saat memakai cat kuku dan puncak segala kenakalannya saat ia bugil di Las Vegas, Amerika Serikat.

2. Pangeran Louis
http://1.bp.blogspot.com/-pStTNkXqV3s/UW1QfUPLMyI/AAAAAAAACAg/U2REcnfZyp8/s320/pangeran-louis.jpg

Pangeran Louis adalah anggota keluarga Kerajaan Luxembourg, pada tahun 2005 ia melarikan diri ke London bersama kekasihnya, Tessy Anthony. Saat melarikan diri ke Inggris, Tessy yang berprofesi sebagai tentara tengah hamil anak Louis. Saat itu Louis sendiri masih berusia 19 tahun dan Tessy 20 tahun. Selain kasus hamil diluar nikah, Tessy juga hanya rakyat biasa, bukan dari kalangan bangsawan. Hal itulah yang membuat rakyat menjadi heboh. Setelah membuat kehebohan, pasangan ini kembali ke Luxembourg dan melangsungkan pernikahan.

3. Pangeran Hamdan

http://3.bp.blogspot.com/_vc4yNEP-cj8/S4EFII__CmI/AAAAAAAACOA/RGs1iq-zj4o/s400/2.jpg

Pewaris tahta kerajaan Dubai ini tersandung skandal keuangan yang menimpa perusahaannya. Dengan kekayaan yang melimpah, Pangeran Hamdan yang lebih dikenal dengan Syeikh Hamdan membuka perusahaan besar yang namanya tercatat di Wall Street Journal. Pada bulan Januari 2013 lalu, perusahaan sang pangeran mengalami masalah dan pihak Wall Street Journal memutuskan untuk membentuk tim investigasi guna menyelesaikan masalah tersebut.

4. Pangeran Carl Philip

http://1.bp.blogspot.com/-utvcAc7SWCM/TxkA0cx8VEI/AAAAAAAAANw/itn5cWwiZDE/s400/imankikuk.blogspot.com_Pangeran_Carl_Philip.jpg

Pangeran Carl Philip adalah anggota keluarga kerajaan Swedia. Pangeran berusia 33 tahun ini terlibat kasus pemukulan terhadap seorang pengunjung sebuah klub malam di Cannes, Perancis pada Agustus 2012 lalu. Saat itu sang pangeran dan kekasihnya tengah bermain di klub malam tersebut bersama beberapa teman mereka. Salah satu saksi mata menyatakan bahwa leher Pangeran ditarik dari belakang sebelum dipukul oleh orang lawannya. Kemudian sang pangeran membalas dan terjadilah perkelahian seru di klub itu. Ini bukanlah satu-satunya kasus yang menimpa pangeran playboy tersebut. Sebelumnya ia terlihat memakai topeng alien di sebuah pesta, kecopetan dompet merk Gucci dan terlibat kecelakaan saat kebut-kebutan di jalan. Pangeran Carl juga membuat heboh publik saat foto telanjangnya beredar di dunia maya.

5. Pangeran Charles
http://1.bp.blogspot.com/-iV1dp8r2kBM/Tb-IV__AHFI/AAAAAAAAAFg/ava9EDYjKS4/s1600/Pangeran-Charles.jpg

Siapa sangka pewaris tahta kerajaan Inggris ini pernah terlibat skandal seks sesama jenis. Pangeran Charles ramai diberitakan telah melakukan hubungan seks dengan mantan pelayan pria di istana Buckingham, berita itu disebarkan oleh mantan pelayan istana yang sudah bekerja selama 11 tahun di istana Buckingham. Pelayan bernama George Smith itu mengaku ia pernah memergoki Pangeran Charles melakukan hubungan terlarang itu, ia bahkan mengaku punya rekaman videonya. Rekaman video itu ia serahkan kepada Paul Butler, mantan pelayan Putri Diana. Pihak istana tentu membantah berita itu dan menyatakan bahwa itu hanyalah karangan si mantan pelayan yang sakit hati karena sudah dipecat. Mana yang benar? hanya Pangeran Charles yang tahu

6. Pangeran Al Walid Bin Talal

http://3.bp.blogspot.com/_h97zEan_PLI/TNKkNV92HEI/AAAAAAAABQA/CJ293b5h98M/s400/Al-Walid-bin-Talal-bin-Abdulazis-Alsaud-2.jpg

Pangeran Al Walid Bin Talal adalah anggota keluarga kerajaan Arab Saudi. Semua orang mengenal sang pangeran yang kaya raya dan memiliki banyak investasi di berbagai bidang. Namun keponakan Raja Abdullah ini ternyata pernah tersangkut skandal pemerkosaan di Spanyol. Pangeran Al Walid dituduh memperkosa seorang gadis di Ibiza, Spanyol pada tahun 2011 di yacht miliknya. Kasusnya berlangsung lama di Spanyol, namun pada tahun 2012 kasus tersebut dihentikan karena dinilai kurang bukti. Sang gadis yang mengaku diperkosa adalah seorang model berkebangsaan Jerman dan Spanyol, dan ia tidak mengajukan banding ke pengadilan.

7. Pangeran Fakhry

http://anehdidunia.com

Masih ingat dengan Pangeran Kelantan yang menikah dengan artis Indonesia, Manohara Pinot? Ya, Pangeran Fakhry yang bernama lengkap Tengku Muhammad Fakry Petra ini membuat heboh publik Malaysia karena skandalnya bersama Manohara yang sempat membuat panas kedua negara. Fakhry dituduh menculik, melakukan KDRT dan menyiksa Manohara yang saat itu berstatus istrinya. Manohara pun membuat drama dengan melarikan diri saat Fakhry dan keluarga tengah berada di Singapura. Kasus itu sempat ramai hingga Fakhry menuntut sang istri di pengadilan. Cerita Manohara dan Fakhry bahkan sempat dijadikan sinetron oleh salah satu rumah produksi di Indonesia.

8. Pangeran Pierre Casiraghi

http://4.bp.blogspot.com/_qiKwNWZ4-9g/SerRQWX6mAI/AAAAAAAAAGE/544fUJsHQd0/s400/andrea.jpg

Pangeran Pierre Casiraghi adalah salah satu anggota keluarga kerajaan Monaco. Pria berusia 25 tahun ini dilarikan ke Rumah Sakit setelah terlibat perkelahian dengan pengunjung sebuah bar di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Saat itu Pangeran Pierre sedang berpesta dengan kekasihnya, Jessica Hart dan beberapa orang teman mereka. Ia terlibat perkelahian dengan Adam Hock dan keduanya tidak ada yang mengaku bersalah. Baik Pangeran Pierre dan Adam Hock sama-sama menyatakan kalau mereka hanya membela diri karena diserang terlebih dahulu. Yang jelas Pangeran Pierre sudah membuat keluarga kerajaan Monaco menambah panjang daftar kontroversi yang mereka buat.


sumber:http://terselubung.blogspot.com/2013/04/8-pangeran-ini-ternyata-nakal.html
Aneh Unik Berita Aneh dan Unik Di Dunia Updated at : Thursday, April 25, 2013

Baca Ini Juga: