Foto Aneh Unik

Julukan Nenek Terseksi Di Dunia

06 May 2013


Di Indonesia, artis Chintami Atmanegara terkenal dengan kepintarannya merawat tubuh dan menjaga kecantikannya. Meski sudah menginjak usia senja, aura kecantikkannya masih terpancar dari wajahnya. Titiek Puspa pun lebih fenomenal. Beliau terkenal akan kedisiplinanya menjaga pola hidup agar tetap awet muda seperti sekarang ini. Dua nenek diatas bisa dibilang nenet tercantik di Indonesia. Namun di dunia, nama diatas jelas tergeser. Amparo Grisales merupakan nenek terseksi di dunia. Di usianya yang menginjak 58 tahun, Amparo masih tetap tampil seksi dan feminim.
Mayoritas wanita yang telah memasuki usia 50 tidak dapat menyembunyikan kerutan di beberapa bagian tubuhnya. Tapi, tampaknya tak terlihat pada diri Amparo Grisales. Perempuan hampir 58 tahun tetap terlihat cantik, seksi, dan energik, seperti seorang gadis 25-tahun.


Amparo Grisales adalah seorang aktris dan model yang yang aktif di dunia akting selama beberapa dekade. Lahir 19 September 1956 di Bogota, Kolombia, Grisales telah memulai karir sebagai model pada usia lima tahun. karirnya mulai menanjak pada usia 13, ketika mengikuti beberapa peran di layar kaca. Dan banyak penghargaan telah diperoleh Amparo Grisales saat sinetron tersebut diputar di berbagai mini-seri di Kolombia, Meksiko, Venezuela, Brasil, Prancis, dan Afrika Selatan.


Meski usia telah memasuki setengah abad, namun Amparo Grisales masih eksis di panggung hiburan dunia. Karir Grisales yang paling menonjol adalah ketika berperan sebagai Cuerpo En AJeno di seri Telmundo Madre Luna pada tahun 2007 lalu. Sampai saat ini salah satu karakter yang melekat pada sosok Amparo Grisales adalah dirinya disebut-sebut sebagai wanita terseksi untuk wanita dengan usianya. Bahkan, sebagai nama yang paling tepat dipakai Amparo Grisales adalah Nenek paling seksi didunia.

Baca juga Binatang Pendeteksi Keberadaan Mahluk Halus

sumber:http://alioting.blogspot.com/2011/03/worlds-sexiest-grandma.html

Related Article

Paling Aneh