Motivasi

Gadis Cantik Tanpa Tangan Taklukan Dunia

09 Jun 2013

www.anehdidunia.com


Luar Biasa, Optimisme Gadis ini dalam Menunjukkan Prestasinya. Memiliki Riwayat Hidup yang menyedihkan ketika dia berusia 3 tahun, Lei Qingyao gadis asal Sichuan ini kehilangan kedua tangannya akibat kecelakaan listrik tegangan tinggi.

Namun kecelakaan tersebut tidak membuat dia menyerah dan berpasrah diri dalam menghadapi Hidup ini. Sichuan pun berkata Sebuah Percaya Diri dapat menutupi Penderitaan, Kekurangan, dan Perjuangan untuk Meraih Kesuksesan Yang Kita Tidak Pernah Tahu. Gadis ini tidak hanya belajar berpakaian, memasak, makan, berenang, dan menggambar dengan kakinya, dia juga membintangi film, dan memenangkan penghargaan besar. Sekarang, dia seorang mahasiswa menjelang lulus, dan pada saat yang sama, VP untuk di Provinsi Sichuan Kota Chengdu Wenjiang Kabupaten Asosiasi Penyandang Cacat.
www.anehdidunia.com

Baru-baru ini, disertai dengan sahabatnya, ini ‘Oriental Venus’ dan ‘Patah-Arm Angel’ menghadiri sebuah televisi kencan acara [ Fei Cheng Wu Rao ], tapi sebelum acara itu disiarkan, pasca internet sahabatnya sudah pindah banyak orang. Foto [di atas] adalah 8 Maret 2012, selama perekaman acara, dengan Lei Qingyao di panggung menggunakan kakinya untuk menulis kaligrafi. Berikut ini foto-foto selengkapnya :
Foto Cantik Lei Qingyao selama Kontes Kencan berlangsung
www.anehdidunia.com

Lei Qingyao menyanyikan "Sayap Invisible" [lagu tema untuk film Wings Tak Terlihat
www.anehdidunia.com

23 September 2008, yang Golden Rooster 17 Tahunan dan Seratus Bunga Film Festival Upacara Award diadakan di Dalian. Lei Qingyao dihormati dengan Penghargaan Best Newcomer.
www.anehdidunia.com

13 September 2008, Dalian, di karpet merah Golden Rooster ke-17 dan Seratus Bunga Penghargaan. Lei Qingyao (kedua kanan) di tempat kejadian.
www.anehdidunia.com

9 September 2007 sore, Departemen Propaganda dari Provinsi Shaanxi Komite Partai diadakan pemutaran perdana dan menghormati upacara Wings film Invisible di Teater Rakyat Xian. Lei Qingyao beristirahat selama istirahat dalam acara tersebut.
www.anehdidunia.com

2007 Juli 8 malam, upacara pembukaan Pekan Film 3rd Beijing International Sports. Sayap tak terlihat aktris Lei Qingyao pada upacara pembukaan.
www.anehdidunia.com

Intinya adalah Tetaplah Semangat dalam menjalani hidup kamu walaupun dengan keterbatasan yang kamu miliki. Tuhan memberikan kita kelebihan yang tanpa kita sadari, hanya perlu kepintaran dan semangat kita untuk menemukan dan mempergunakan kelebihan yang diberikan. so SEMANGAT!!!

Baca juga Pemecah Rekor Binaraga Paling Unik Di Dunia

sumber:www.oldkaskus.blogspot.com

Related Article

Paling Aneh