Berita Aneh Unik

Prediksi Jitu Skor Bola Oleh Binatang

22 Jun 2014

Prediksi Skor Pertandingan Bola antara Conmebol: Brazil, Argentina, Kolombia, Chili, Ekuador dan Kamerun, AFC: Jepang, Australia, Iran, Korea Selatan, Concacaf: Amerika Serikat, Kosta Rika, Mexico, dan Honduras, Afrika (CAF): Nigeria, Pantai Gading, Ghana, Aljazair dan Uruguay. Eropa (UEFA): Belanda, Italia, Belgia, Jerman, Swiss, Rusia, Bosnia, Inggris, Spanyol, Kroasia, Perancis, Portugal dan Yunani, yang lagi ramai ramainya dicari karena pertandingan bola dunia yang sedang berlangsung, membuat ide ide aneh untuk memunculkan prediksi skor yang tepat. Dulu mungkin sahabat anehdidunia.cok pernah mendengar berita seekor gurita yang bernama Paul yang berhasil memprediksi skor bola dengan tepat, namun setelah kematian paul, sekarang bermunculan hewan yang dipercaya dapat memprediksi skor bola dengan tepat. Binatang apa sajakah itu?


Prediksi Skor oleh Hacchan Si Gurita


Gurita bernama Hacchan menjadi salah satu binatang peramal dari Jepang. Dia memprediksikan kemenangan Jepang melawan Ivory Coast dengan memilih bendera Jepang di Shinagawa Aqua Stadium di Tokyo, 13 Juni 2014.

Prediksi Skor oleh Shaheen Si Unta


Si unta ini berasal dari gurun di Dubai. Shaheen ditemukan oleh seorang jurnalis video untuk Gulf News. Dan sebagaimana diberitakan di situs berita tersebut, bahwa si unta ini siap untuk memprediksikan pemenang di pertandingan sepakbola Piala Dunia 2014.

Prediksi Skor oleh Norman Si Armadillo


Armadillo bernama Nornam ini merupakan hewan peramal dari Jerman. Pada 13 Juni lalu, dia mendekati bola yang melambangkan Jerman saat dia membuat prediksi bahwa Jerman akan menang melawan Spanyol pada pertandingan 16 Juni

Prediksi Skor oleh Ying Mei Si Panda



Panda raksasa Ying Mei menjadi binatang peramal Cina. Dia duduk di samping kotak makanan dengan bendera Brazil dalam sebuah event yang disebut “Panda Predicts World Cup Results,” di Yangzhou, Cina pada 12 Juni 2014.

Prediksi Skor oleh Big Head Si Kura-kura


Kura-kura ini adalah binatang peramal dari Brazil. Dia memprediksikan pada 10 Juni bahwa tuan rumah, Brazil mengalahkan Kroasia di pertandingan pembukaan Piala Dunia 2014 yang digelar Kamis (12 Juni).

Prediksi Skor oleh Koripkel, Si Kelinci


Si kelinci ini berasal dari Kazakstan. Dia memprediksikan skor empat pertandingan dalam sebuah program televisi di negara itu. Setiap kali meramal, sang kelinci akan memilih satu wortel dengan bendera negara tertentu. Bila dia memakan wortel dengan sebuah bendera negara, maka negara itulah yang diprediksi menjadi sang pemenang. Pertama dia memakan wortel dengan bendera Brazil. Di pertandingan berikutnya, dia memakan wortel dengan bendera Belanda. Lalu wortel dengan bendera Italia.

Apakah anda percaya sahabat anehdidunia.com? hanya kemampuan, mental dan skill yang bisa menentukan skor bola tanpa prediksi :) Sebelum menyudahi postingan kali ini, admin minta maaf karena prediksi skor bola yang dimaksud adalah prediksi kemenangan dimana ribuan keyword prediksi skor di cari di google saat ini melewati pencarian prediksi kemenangan.


referensi:http://www.timlo.net/baca/68719553641/para-binatang-ini-ramal-skor-piala-dunia-2014/http://sumutpos.co/2014/06/80687/gurita-paul-mati-panda-gajah-siap-beraksi

Related Article

Paling Aneh