Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Erotis Fifty Shades Of Grey

Sudah pernah membaca Novel Fifty Shades of Grey? mungkin bayangan anda adalah novel yang sangat berkesan vivid pembuat horny parah dengan penggambaran yang sangat jelas.  Sebuah novel erotis tahun 2011 karangan penulis Inggris, E. L. James. Novel ini sebagian besar berlatar tempat di Seattle dan merupakan seri pertama dari trilogi Fifty Shades yang mengisahkan tentang hubungan percintaan antara seorang mahasiswi dan pekerja paruh-waktu bernama Anastasia Steele dengan seorang pebisnis muda bernama Christian Grey.

Sebelumnya, bagi yang belum cukup umur, dilarang untuk membaca novel ini. Kita lanjutkan, Seri kedua dan ketiga dari trilogi ini berjudul Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Sejak awal perilisannya, Fifty Shades of Grey telah menduduki puncak teratas penjualan buku fiksi terlaris di seluruh dunia, termasuk di Inggris dan Amerika Serikat. Novel ini tercatat telah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia, dan hak penerbitannya juga telah terjual di 37 negara. Penjualan Fifty Shades of Grey berhasil memecahkan rekor sebagai novel yang paling cepat terjual sepanjang masa, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh seri-seri Harry Potter. 

Alasan Mengapa Novel Fifty Shades of Grey Sangat Laris dipasaran? 


1. Gaya Penulisan
Jutaan pembaca Fifty Shades of Grey mengagumi gaya bercerita James dalam novelnya. Dia pintar memainkan emosi pembacanya. Di situs jual-beli buku terkenal, Amazon, novel tersebut mendapat rating lima bintang dari hampir 3.500 konsumen dan lebih dari 2.500 orang memberikan satu bintang. Pembaca sangat menyukai bagaimana James meramu hubungan si bossy Christian dan si insecure Ana menjadi rumit. Mereka juga menyukai bagaimana hubungan dua tokoh utama itu kemudian berkembang dalam novel trilogi tersebut.

2. Erotis
Ada banyak genre novel romantis. Mulai dari historis, paranormal, inspirasional, kontemporer dan tentu saja erotis. Dan E.L. James memilih yang terakhir. Dia tahu benar kalau keerotisan bisa menjual. Apalagi kisah erotis yang ditulisnya berbeda dari novel-novel di pasaran.

James menjadikan tokoh utama dalam novelnya Christian Grey sebagai sosok pria yang hobi bercinta dengan gaya sadomasokis. Orang menikmati aktivitas bercinta dengan gaya ini ketika mereka bisa menyiksa atau mendapatkan siksaan. Dalam kasus Grey, dia lah yang berperan sebagai penyiksa.

3. Cinta
Novel yang terbit pada 2011 ini bukan sekadar menjual cerita erotis. Yang justru menjadi daya tarik paling besar adalah kisah cinta di antara dua tokoh utamanya Christian Grey dan Anastasia. Apa yang disuguhkan novel ini sebenarnya adalah kisah cinta yang sudah banyak disajikan dalam novel-novel lainnya. Hanya saja percintaan itu dibungkus dengan aktivitas seks yang berbeda, seperti penggunaan sex toys, aksi sadomasokis dan lain-lain.

4. Terinspirasi dari Twilight
Awalnya James menulis kisah cinta dalam novelnya itu karena terinspirasi dari hubungan asmara Bella dan Edward Cullen. Dia pun menulisahkan kisah Edward dan Bella dalam situs penggemar Twilight dengan nama samaran Snowqueen's Icedragon. Di ceritanya, dia tidak menampilkan Edward sebagai sosok vampire dan menambahkan banyak bumbu seks dalam percintaan sejoli itu.

Namun karena kemudian banyak yang mengkhawatirkan soal bumbu seks dalam ceritanya itu, dia kemudian menghapus cerpennya dari situs penggemar Twilight. Dia memindahkan cerpennya tersebut ke situsnya sendiri yaitu FiftyShades.com. Dia juga kemudian menulis ulang novel tersebut dan mengganti nama kedua tokohnya memjadi Christian Grey dan Anastasia Steel.

5. Word of Mouth
Dalam dunia penerbitan buku, kisah Erika Leonard atau yang kini dikenal sebagai E.L. James bak cerita dongeng Cinderella. Sebelum sukses menjual puluhan juta novel 'Fifty Shades of Grey', James merupakan seorang produser televisi di London. Novelnya yang dirilis pada 2011 awalnya diterbitkan oleh sebuah penerbit kecil di Australia. Novel tersebut pertama kali dirilis dalam bentuk e-book dan kemudian menjadi terkenal karena pembicaraan dari mulut ke mulut hingga terpilih sebagai finalis romance of the year Goodreads 2011.

Setelah e-book tersebut sampai ke Amerika Serikat, novel James menjadi best sellear pada 2012. Hak cipta dari novel itu kemudian dibeli oleh Vintage Books pada Maret untuk diterbitkan versi e-book dan cetaknya. Kini Universal Film/Focus Features juga membeli hak cipta untuk film

Tapi bukan berarti tidak ada kritik untuk James. Beberapa orang merasa apa yang ditulis oleh James hanyalah pengembangan dari Twilight. Beberapa orang juga beranggapan cerita seks yang ditampilkan tidak sehat. Gaya penulisan James juga dianggap buruk karena kerap memasukkan kata-kata yang kurang pas.

6. Kisah Dongeng Dan Mimpi
Cukup banyak wanita yang menyukai cerita dongeng. E.L. James pun menampilkan hal itu dalam 'Fifty Shades of Grey'. Dia membuat sosok Christian Grey, pemuda tampan, pengusaha dan kaya-raya jatuh cinta pada gadis biasa (yang menurut Grey sangat cantik), Anastasia Steel.

James kemudian mewujudkan impian para wanita soal bagaimana sosok pria pujaan seharusnya. Grey misalnya sering melimpahi Ana dengan hadiah-hadia mahal mulai dari cetakan pertama buku favorit, mobil mewah, laptop Mac, perhiasan, lemari berisi pakaian rancangan desainer hingga sepatu rancangan Christian Louboutin.

Film Fifty Shades Of Grey


Karena Filmnya akan rilis Februari 2015 yang artinya sebentar lagi, sementara sekarang kita ceritakan trailer filmnya yang bisa sahabat anehdidunia.com lihat disini Trailer Film Fifty Shades Of Grey. Ditampilkan sosok lugu seorang mahasiswi bernama Anastasia Steele. Ia kemudian mendatangi kantor milyuner muda bernama Christian Grey untuk sebuah sesi wawancara. Dengan ketampanan dan sikapnya yang tenang, Christian memikat Anastasia. Ia mengenalkan Anastasia ke dalam dunia yang seru dan penuh kemewahan. Namun Christian juga memiliki sisi gelap yakni perilaku seks yang menyimpang. Akankah Anastasia bisa menerima hal itu? silahkan menunggu filmnya :)

Pelajaran Fifty Shades Of Grey Di Kehidupan Nyata 
Fifty Shades of Grey ternyata juga menyebarkan tren erotis dalam kehidupan seksual pasangan di seluruh dunia. Bahkan ada beberapa hal dalam novel tersebut yang bisa dicoba di kehidupan nyata antara Anda dan pasangan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

Mengikat pasangan
Ketika foreplay, Anda bisa mengikat pasangan di atas ranjang. Tidak perlu borgol seperti Christian Grey mengikat Anastasia Steele. Bahkan dasi pun bisa digunakan untuk mengikat dan membuat Anda sepenuhnya menguasai pasangan.

Menutup mata
Perasaan tidak bisa melihat keadaan sekitar di tengah-tengah aktivitas bercinta akan memberikan sensasi tersendiri bagi Anda dan pasangan. Si dia pun akan tetap terkejut dan harap-harap cemas dengan perlakuan yang Anda berikan.

Es batu
Kulit manusia pada dasarnya sangat sensitif terhadap berbagai rangsangan. Jadi tidak ada salahnya mencoba mengusapkan es batu ke seluruh tubuh untuk menciptakan sensasi dan membuat Anda mudah meraih orgasme.

Bercinta di mobil

Bawa pasangan jalan-jalan ke tempat yang sepi, kemudian parkir mobil dan tutup semua pintu serta jendelanya. Tidak perlu menggunakan mobil mahal seperti Christian Grey jika Anda ingin mencoba sensasi bercinta di mobil dengan pasangan.

Sedikit nakal
Salah satu ciri dari seks sadomasokis adalah kebiasaan melakukan spanking atau menampar pantat pasangan. Jadi sekali-kali coba bersikap sedikit nakal dengan melakukan spanking di sela-sela aktivitas seksual.

Mandi bersama

Jika biasanya Anda dan si dia hanya beraksi di atas ranjang, sekarang coba lakukan aktivitas seksual di dalam kamar mandi. Entah mandi berendam atau menggunakan shower, ada banyak hal menyenangkan yang bisa Anda coba dengan pasangan.

Tempat bercinta
Salah satu adegan seks erotis dari novel Fifty Shades of Grey adalah ketika Ana dan Christian bercinta di atas meja kerja. Ini artinya Anda dan pasangan tidak harus berada di atas ranjang jika memang ingin bermesraan. Sebab bercinta bisa dilakukan di mana saja di dalam rumah.

Jika anda berminat membacanya, silahkan asalkan anda bijaksana dan sudah cukup umur dalam menelaah novel yang berbau cerita seks yang diramu dengan penulisan yang smooth namun terpapar dengan jelas.


referensi:http://id.wikipedia.org/wiki/Fifty_Shades_of_Grey/http://www.merdeka.com/sehat/7-tips-seks-dari-novel-erotis-fifty-shades-of-grey.html/http://wolipop.detik.com/read/2012/09/07/080550/2010747/227/2/8-alasan-kenapa-novel-fifty-shades-of-grey-sangat-laris?u18=1/http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00055193.html