Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Bercinta Berbahaya Dalam Kamasutra


Sekali lagi kami tekankan bahwa informasi ini untuk anda yang sudah cukup umur. Ilmu yang mempelajari posisi kedewasaan biasanya disebut kamasutra. Saat ini banyak orang yang mempelajari kitab kamasutra india kuno untuk menambah pengetahuan kedewasaan mereka. Dalam kitab ini banyak posisi yang bisa dijadikan rujukan, tapi meskipun demikian tidak sedikit juga posisi dalam kamasutra yang berbahaya. Pada prinsipnya, melakukan begituan adalah untuk mencapai kesenangan, oleh sebab itu hindarilah posisi bercinta yang berbahaya yang terdapat di kamasutra ini.

Gaya Bercinta Berbahaya The London Bridge


Sahabat anehdidunia.com posisi ini dimana sang Pria melakukan kayang dan kemudian pihak wanita melakukan penetrasi di atas pria dengan cara mengangkang dan kaki menjinjit menjaga kesimbangan. Ini bisa dilakukan jika berat wanita jauh lebih ringan daripada pria dan pihak pria tidak memiliki masalah pada area punggungnya. Posisi ini cocok untuk wanita tinggi.

Bahaya Melakukan Posisi The London Bridge
Tekanan dari wanita saat melakukan penetrasi dapat menciptakan tekanan berlebih pada pergelangan tangan dan kaki pria. Jika tangan pria terpeleset tiba-tiba dan pihak wanita tidak sempat menjaga kesimbangan maka tubuh wanita akan jatuh menimpa tubuh pria dan bisa menyebabkan cedera punggung, kejutan pada sumsum tulang belakang, dan cedera panggul.

Posisi Bercinta The Triple Lindy


Gaya berbahaya ini mengharuskan pria memiliki kekuatan yang besar sementara pihak wanita harus memiliki otot perut yang relatif kuat dan mampu menyelaraskan tulang punggungnya dengan penis pria saat melakukan penetrasi.

Pihak pria harus memiliki kekuatan untuk mengangkat dan menahan tubuh wanita dan kemudian menyisipkanya dengan pas di daerah paha. Saat melakukan posisi ini, gunakan setengah bagian depan wanita itu sebagai penyeimbang berat badan. Posisi ini menjadikan kedua alat genital pria dan wanita sebagai titik tumpu. Tanpa latihan teratur jarang ada yang bisa melakukan posisi ini dengan benar.

Bahaya melakukan posisi The Triple Lindy
Sahabat anehdidunia.com karena menjadikan penis dan vagina sebagai tumpuan dimana hanya tangan yang menjaga dan menjadi alat dorong maka kemungkinan besar terjadi kecelakaan besar. Kemungkinan risiko melakukan posisi ini adalah pria menjatuhkan wanita, wanita bisa gegar otak, penis patah, dan lutut pria bisa melukai area genital wanita.

Posisi begituan The Incline Leg


Variasi dari posisi begituan woman on top, jangan lakukan posisi ini sebab kemungkinan kecelakaan sangat besar. Pada prinsipnya, penis hanya bisa menekuk ke depan dan tidak akan bisa tertekuk ke belakang. Posisi begituan The Incline Leg umumnya menyenangkan pihak wanita tapi menimbulkan rasa sakit pada pria karena penis yang harus tertekuk ke belakang.

Bahaya Melakukan Posisi begituan The Incline Leg
Sebaiknya jangan melakukan posisi begituan ini sebab pihak wanita dapat mematahkan penis pria saat penetrasi. Posisi ini mengharuskan penis tertekuk ke belakang dan tentu akan menimbulkan rasa sakit saat ereksi. Memaksakan gaya ini dapat membuat penis cedera atau patah.

Gaya Bercinta The Body Builder


Posisi begituan ini cukup umum dilakukan pasangan pria dan wanita saat bercinta. Biasa dilakukan dengan bersandar di tembok untuk mengurangi beban berat yang muncul. Seluruh tubuh wanita terangkat di udara dan di tahan dan berada diantara tubuh pria dan dinding. Tangan wanita merangkul pria dan tangan pria menahan beban wanita sambil melakukan penetrasi.

Bahaya Melakukan Posisi begituan The Body Builder
Keringat wanita di punggung akan membuat dinding menjadi licin, jika terjadi kesalahan atau posisi menjadi tidak stabil, wanita bisa dengan mudah terjatuh dan mengalami cedera tulang dan kepala yang serius.

Posisi Berbahaya The Pair Of Thongs


Wanita bertumpu di lantai sementara seluruh badan melayang di udara. Pria berdiri dan melakukan penetrasi dengan memasukkan salah satu kaki wanita di antara selangkangan dan tangan kanan menahan beban kaki kanan wanita. Posisi ini bergantung pada kekuatan tangan baik pada pria maupun wanita.

Bahaya Melakukan Posisi The Pair of Tongs
Tangan kiri pria yang menahan berat badan wanita akan menyulitkan melakukan penetrasi yang lama. Jika posisi dan gerakan tubuh tidak stabil maka penis juga bisa tertarik ke arah yang salah dan menyebabkan cedera dalam bercinta.

Adegan dalam video begituan yang dilakukan oleh para aktris dan aktor sesungguhnya sangat menyesatkan, karena itu jangan jadikan adegan-adegan tersebut sebagai rujukan. Film begituan hanya untuk di tonton dan tidak untuk di praktekkan. Banyak pasangan suami istri yang mencari sensasi baru dalam bercinta dengan mempelajari dan melakukan berbagai variasi posisi begituan. Hal-hal baru tersebut akan menciptakan suasana dan ketegangan yang menyenangkan, membuat hubungan rumah tangga selalu romantis.

Tetapi tidak semua posisi kedewasaan bisa dilakukan, apalagi bagi mereka-mereka yang tidak berpengalaman atau kurang latihan. Beberapa posisi tertentu memerlukan latihan dan kebiasaan, salah posisi bisa menimbulkan kecelakaan begituan seperti penis patah atau fraktur dan cedera serius pada tubuh.

Bercinta adalah suatu hubungan yang dilakukan atas rasa sayang dan cinta terhadap pasangan kita. Dalam penunjukannya diisi dengan berbagai gaya bercinta untuk memuaskan masing masing pasangan, namun sahabat anehdidunia.com gaya bercinta yang berbahaya ini sebaiknya jangan dilakukan. Semoga menambah pengetahuan.


referensi:http://bodygeeks.com/2011/02/ten-sex-positions-you-shouldnt-try-at-home-or-anywhere/http://www.kedewasaanitas.net/5-posisi-begituan-paling-berbahaya-gambar.htm/http://www.infospesial.net/29045/3-posisi-begituan-paling-berbahaya/