Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Implan Payudara Wanita Terbesar Di Dunia

Implan payudara adalah  Penambahan suatu struktur bagian biologis dengan bahan biomedis seperti titanium, silikon, atau apatit ataupun bahan lain. Berbeda dengan Payudara terbesar didunia yang sebelumnya pernah kita posting dimana payudara tersebut dikatakan paling gede secara alami yang bisa sahabat anehdidunia.com search di blog ini.


Berbagai alasan dikemukakan oleh pemilik payudara hasil operasi ini yang membuat kita hanya geleng geleng kepala. Bagaimana rasanya mempunyai buah dada sebesar ini jika kita bayangkan kita mengangkat 2 buah kelapa dan menempatkannya di dada dan kita bawa setiap hari. Sepertinya melelahkan, apakah worthed dengan julukan yang diberikan sebagai Wanita dengan implan payudara Paling Besar Di Dunia? Berikut kami urutkan hingga yang terbesar.
 
10. Keisha Evans


Kebanyakan wanita memperbesar payudara dengan alasan kecantikan. Namun, berbeda dengan Keisha Evans. Alasannya mempermak payudara adalah untuk mendukung pekerjaan sebagai bintang film begituan yang sudah digelutinya sejak remaja. Setidaknya ada 6000 cc implan yang dibenamkan di payudaranya. Dengan dada yang sebegitu besar, Keisha mengaku hal ini sangat menguntungkannya.

9. Sabrina Sabrok


Ia merupakan host dalam acara televisi dan model iklan. Ia juga seorang bintang rock. Bahkan, beberapa kali membuka acara Marilyn Manson. Sabrina Sabrok dikenal sebagai seorang artis, model, dan presenter di sebuah stasiun TV. Tentunya dengan satu label yang melekat padanya yaitu payudara besar. Dengan ukuran tersebut, Sabrina Sabrok merasa bangga dan senang dengan bentuk serta ukuran payudara yang dimilikinya. Bahkan, dia menyatakan belum akan berhenti melakukan implan sebelum mencapai ukuran yang diidamkannya.

8. Maxi Mounds


Gara-gara payudaranya yang besar, Maxi Mounds menarik minat banyak produser film panas untuk menjadikannya bintang. Meski belum diketahui, apakah Maxi menerima ajakan tersebut atau tidak. Entah apa yang dirasakan Maxi dengan payudaranya saat ini. Sebab, sedikitnya dia harus menopang buah dadanya yang mencapai 18 kilogram.

7. Lolo Ferrari


Ketika masih hidup, Lolo Ferrari ukuran payudaranya 58F. Ia sampai menjalani 22 kali operasi
agar mendapat ukuran yang diinginkan.

6. Minka


Minka adalah wanita Asia dengan payudara terbesar. Ia sebenarnya pelatih tenis Korea Selatan. Ia pindah ke Amerika Serikat setelah memenangkan turnamen ganda di Chicago pada 1993. Jika Eropa punya Beshine untuk wanita berpayudara terbesar, maka Asia punya Minka. Yeah, wanita yang berasal dari Korea Selatan ini harus menopang dada sebesar 52KKK sehari-hari. Itu termasuk ukuran jumbo untuk seorang wanita Asia. Bagaimana dia mendapatkan payudara besarnya itu? Di negara asalnya, Minka adalah guru pengajar tenis. Demi mengejar cita-citanya itu dia rela pergi ke negeri Paman Sam untuk mengadu nasib. Sayang, bahasa Inggrisnya tidak mendukung. Demi bertahan hidup mau tak mau Minka bergabung dengan industri begituan yang kemudian menyuruhnya melakukan implan payudara.

5. Busty Dusty


Kabarnya wanita ini memiliki ukuran payudara 90HHH. Mungkin inilah cara memasarkan dalam industri film begituan untuk menarik peminat. Anda berminat?

4. BB Gunns


Mungkin ini bukan nama sebenarnya. Ia sudah mengubah ukurannya terlalu banyak dari BB dan sekarang 78HHH. Kemungkinan ini bukan nama sebenarnya. Karena ukuran payudaranya jauh dari double BB, namun dirinya memiliki ukuran payudara 78HHH. Selain itu, dirinya juga memiliki nama panggilan HHH Guns atau Triple H Gunns.

3. Beshine


Beshine merupakan wanita paling terkenal se-Eropa. Bukan karena prestasi atau karirnya, melainkan payudaranya. Yap, Beshine memiliki ukuran payudara di luar kewajaran. Payudara Beshine berukuran Z, sementara wanita rata-rata berukuran B. Ukuran payudara ini didapat lantaran Beshine kecanduan implan payudaranya. Well, tidak apa-apa, toh Beshine bangga dengan payudaranya yang super besar itu.

2. Sheyla Hershey


Dirinya melakukan implan payudara dan mengubah ukuran payudaranya hingga 38KKK. Namun, dokter terpaksa mengangkat implannya karena masalah kesehatan. Payudara besarnya membuat dirinya lemah dan hanya bisa berbaring di tempat tidur sepanjang hari, dirinya juga merasakan nyeri di seluruh tubuhnya (bukan hanya payudaranya). Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengalami demam. Implan payudaranya gagal mengubah hidupnya lebih menyenangkan.

1. Chelsea Charm


Pembesaran payudara yang normal biasanya melibatkan sekitar 400 cc sampai 500 cm augmentasi. Sementara Chelsea Charms menambahkan 1.2000 cc. Namun, dengan ukuran yang super besar itu membuat banyak orang tak yakin apakah pria bisa benar-benar terpesona dengannya.

Semua gambar atau foto payudara implan paling besar ini sangat tidak menarik buat admin, Namun mengapa mereka tetap melakukannya? Dunia oh dunia, banyak alasan karena dunia dihidupi dengan manusia dengan berbagai tujuan hidup. Singkapi dengan bijaksana.


referensi:http://health.liputan6.com/read/781792/10-wanita-dengan-implan-payudara-terbesar-di-dunia/http://www.unikdunia.com/2013/12/5-wanita-dengan-implan-payudara-paling-besar-di-dunia.html/http://bagusseven.blogspot.com/2013/11/9-implan-payudara-tergila-di-dunia.html