Berita Aneh Unik

Hal Tidak Sengaja Bisa Memanggil Hantu

14 Jan 2015

Sesuatu yang kamu lakukan secara tidak sengaja yang dipercaya bisa memanggil hantu, mungkin terdengar sangat seram jika judulnya seperti itu. Seperti yang kita ketahui, memanggil hantu dipercaya bisa terjadi jika kita melakukan hal seperti memainkan jelangkung, atau beberapa postingan sebelumnya sudah kami beberkan. Sahabat anehdidunia.com bisa membacanya di permainan yang memanggil hantu disini. Berbeda dengan hall tersebut, disini akan kami beberkan hal yang tidak sengaja anda lakukan dapat mendatangkan setan. Perbuatan seperti apa sajakah itu? berikut ulasannya.


'Kemari' Dengan Lilin


Sahabat anehdidunia.com lilin bisa dibuat untuk memanggil hantu. Jika tak percaya, coba buktikan sendiri. Caranya adalah matikan semua lampu dan sumber cahaya di rumah Anda dan pastikan Anda sendiri serta sudah lewat tengah malam saat melakukan hal ini. Lalu nyalakan lilin dan coba kelilingi rumah sembari berkata 'Kemari, kemarilah' berulang - ulang.

Setelah berkeliling di setiap sudut rumah, kembalilah Anda ke kamar dan sembunyilah di tempat yang paling sempit. Selama sembunyi, pastikan lilin itu sudah mati lalu tunggulah dengan tenang. Konon katanya kalau Anda berani dan beruntung melakukannya seorang diri, Anda bisa merasakan hembusan nafas tepat di sebelah telinga. Yang berarti 'makhluk' tersebut menjawab panggilan Anda.

Mengapa bisa terjadi tidak sengaja? mungkin saja saat rumah anda mengalami padam listrik lalu binatang peliharaan anda hilang, lalu anda mencarinya dengan sebatang lilin dengan memanggilnya. 

Melihat Ke Belakang Melalui Kaki


Sebenarnya ini adalah salah satu cara paling kuno dalam melihat hantu dan mungkin pernah dengar saat kecil. Caranya cukup mudah, yaitu saat di malam hari, terutama saat situasi sedang gelap atau tempat-tempat yang sepi, cobalah melihat ke arah belakang di antara kedua kaki sehingga kepalamu akan ada di bawah. Konon katanya, akan datang sosok yang kakinya melayang maka itu adalah hantu.

Saat sahabat anehdidunia.com ketakutan karena bulu kuduk merinding kemudian saat mengambil kunci rumah dan kunci itu terjatuh. Lalu anda membungkuk untuk mengambilnya tanpa anda sadari anda melihat sesuatu di sela sela kaki nada.

Mandi Ditempat Gelap Gulita


Kamar mandi boleh jadi disebut-sebut sebagai salah satu tempat dimana penampakan hantu sering terjadi. Oleh sebab itu, kamu bisa mencoba mandi di sebuah kamar mandi tamnpa menyalakan lampu di malam hari. Ada baiknya juga jangan menyalakan keran air, biarkan suara tenang. Setelah itu pastinya akan merasakan kehadiran hantu seiring merindingnya bulu kuduk.

Mana mungkin mandi saat gelap, bisa saja hal ini anda lakukan disaat genting saat ketemu dengan calon pacar dan lampu mati saat akan mandi. Dimana tetap akan anda lakukan bukan?

Bercerita Tentang Hantu di Tempat Angker


"Hust, jangan cerita hantu di tempat angker! Nanti hantunya dengar' pastinya kamu sering dengar hal-hal ini. Memang sih tak ada yang bisa membuktikannya, hanya saja beberapa kasus sering terjadi demikian ketika seseorang mulai bercerita hantu di tempat yang memang angker, maka setelah itu tiba-tiba saja dia dihantui dan melihat penampakan.

Tidak sengaja dilakukan saat seseorang bercerita tanpa menyadari bahwa tempat dia bercerita itu adalah tempat angker. Bercerita tentang setan memang akan membuat suasana semakin asik saat anda sedang kumpul. coba saja

Bercermin Saat Tengah Malam


Suasana sunyi, gelap, lembab, dan kamu masih terjaga. Cobalah sesekali memandang cermin dengan serius, nikmati aura ketika menatap cermin dengan seksama. Maka, setelah itu kamu akan melihat sosok yang menurutmu cukup membuat bergidik dan berpaling dari cermin. Itulah cara lain melihat hantu di kegelapan malam, cara ini biasanya dilakukan para pemburu hantu di tengah malam.

Tanpa sengaja anda berkaca tengah malam mungkin baru selesai datang dari kondangan lalu akan membersihkan make up yang masih menempel. Lalu anda melihat sesuatu yang aneh sekelabatan. Mungkin itu saatnya dia sudah ada disamping anda.

Sahabat anehdidunia.com berbicara mengenai hantu ini dan bagaimanapun penyajiannya, tetaplah percaya akan kekuatan iman anda. Tak ada satu hal pun  yang akan bisa mengganggu anda. Kembali lagi kami sarankan bahwa percaya atau tidaknya, kami kembalikan ke anda sendiri.


referensi:http://www.steventevie.com/2014/12/4-hal-yang-tidak-sengaja-bisa-memanggil.html/http://www.belantaraindonesia.org/2014/04/9-cara-mudah-untuk-melihat-hantu.html

Related Article

Paling Aneh