Berita Aneh Unik

Kriminal Pemuja Setan Terkenal Di Dunia

14 Feb 2015

Penganut setan dalam sebuah band mungkin sudah biasa kita dengar, yang sering tampil dengan penampilan yang mengerikan dengan action meminum darah atau hal seram lainnya. Sahabat anehdidunia.com yang akan kami sajikan kali ini adalah para pembunuh dan penjahat yang biasa disebut kriminal yang mengaku menjadi pengikut setan. Siapa dan kesadisan seperti apa yang dilakukannya? Berikut kriminal pemuja setan terkenal di dunia

Gaahl Meminum Darah Korban



Sahabat anehdidunia.com anda tahu band yang bernama Gorgoroth? Bagus, kalau begitu perkenalkan, inilah sosok vokalis band black metal tersebut, Gaahl. Berasal dari negara yang kental dengan musik black metal, Norwegia, Gaahl memang mengaku kalau dia adalah seorang pemuja setan. Gaahl sempat ditangkap pada tahun 2002 karena menyiksa seorang pengunjung dalam sebuah pesta. Dia mengumpulkan darah pengunjung itu dalam gelas, dan mengatakan kalau dia akan mengorbankannya dan meminum darah tersebut. Gaahl sendiri sering terlihat dengan aksesoris yang berbau satanisme.

Joseph Fiorella, Jacob Delashmutt Dan Royce Casey Bunuh Elyse Pahler


Siapa yang menyangka kalau remaja dengan wajah polos ini ternyata adalah korban pembunuhan dari Joseph Fiorella, Jacob Delashmutt dan Royce Casey. Mayat pun kemudian dibawa mereka ke rumahnya dan ritual setan pun dimulai menggunakan badannya. Mereka pun terus menyiksa tubuh mayat Pahler selama hampir satu tahun dan tekun melakukan ritual satanis itu. Pertanyaannya, bagaimana caranya mereka tahan nafas ya dari bau mayat selama hampir satu tahun lebih?

Ricky Kasso Membunuh Teman Baik


Ricky Kasso percaya kalau hidupnya memang digariskan dalam lingkaran dan kehendak setan. Nggak cuma itu, dia juga mengaku kalau setan pernah berbicara padanya lewat seekor burung gagak. Meski tercatat sebagai pengguna obat-obatan dan memiliki cacat mental, Ricky Kasso membunuh teman baiknya, Gary Lauwers, di dalam hutan. Sebelum dia membunuh dan mencongkel mata temannya keluar, Ricky Kasso sempat berteriak kalau dia mencintai setan.

Rodrigo Orias Gallardo Menusuk Pendeta


Pria bernama Rodrigo Orias Gallardo ini adalah seorang fan yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk setan. Dengan tato pentagram di tangan kiri dan beberapa tato satanis di beberapa bagian tubuhnya, Gallardo sempat menjadikan salah satu pendeta yang bernama Faustino Gazziero. Sahabat anehdidunia.com Gallardo menunggu pendeta itu di tengah keramaian dan langsung menusuknya. Lalu dia pun menghujamkan pisau itu pada dirinya sendiri selama beberapa kali. Yang pasti, Gallardo sama sekali nggak berada di bawah pengaruh obat-obatan saat itu.

Nikolai Ogolobyak Membunuh Dan Memakan Korban

atas tersangka, bawah korban, atas tengah Nikolai Ogolobyak
Inilah sekelompok anak-anak yang memuja setan demi hidup mereka. Dipimpin oleh Nikolai Ogolobyak, dia mengajak 4 temannya ke dalam hutan dan membunuh para korban. Nggak cuma itu, mereka juga memakan tubuh para korban setelah selesai menusuknya hingga 666 kali. Menurut sekumpulan anak remaja tersebut, setan akan membantu mereka dalam kasus ini karena mereka telah banyak berkorban untuk mereka.

Richard Ramirez Membunuh Puluhan Manusia


Ramirez termasuk sebagai salah satu pembunuh berantai paling mengerikan yang beredar pada tahun 1984 sampai 1985. Masalahnya, dia menebar ancaman dan rasa takut di dua kota, Los Angeles dan San Fransisco, Ramirez sendiri bertanggung jawab atas 14 kasus pembunuhan yang dilakukannya secara acak, dan menggunakan merode-merode yang berbeda untuk setiap pembunuhannya. Ketika ditangkap, Ramirez mengaku kalau dia adalah titisan setan yang dikirim ke Bumi

Miranda Barbour Dan Elytte Pasangan Pembunuh


Miranda Barbour dan suaminya, Elytte, dikenal juga sebagai pembunuh paling mengerikan. Pasangan ini pun ditangkap setelah akhirnya pembunuhan mereka pada seorang pria berhasil terkuak oleh polisi. Nggak cuma itu, Miranda pun membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ya, dia mulai membunuh sejak umur 13 tahun. Semua pembunuhan itu dilakukannya demi setan.

Pembunuh yang mengaku menjadi pengikut setan ini sungguh disayangkan dengan apa yang dilakukannya. Mereka tersesat di dalam pikirannya tanpa ada yang mau menolong. Sahabat anehdidunia.com pertebal iman anda dan dekatkan diri pada-NYA untuk terhindar dari segala macam bahaya.


referensi:http://plus.kapanlagi.com/hati-hati-7-kriminal-ini-mengaku-sebagai-pengikut-setan-66f7c4.html/http://www.sanluisobispo.com/2010/04/14/1102851/elyse-pahler-killed-in-nipomo.html

Related Article

Paling Aneh