Berita Aneh Unik

Permainan Adu Nyali Paling Gila Di Dunia

20 Feb 2015

Adu nyali, uji nyali atau tes keberanian atau apapun sebutannya merupakan sebuah permainan yang dibuat untuk menaikan adrenaline kita sampai menembus batas puncaknya. Biasanya permainan uji nyali ini dilakukan dengan suasana lucu seperti misalnya lompat dari ketinggian menggunakan bungee jumping atau roler coaster dan lain lain. Sahabat anehdidunia.com yang akan kita posting sekarang adalah adu nyali yang sebenarnya sangat mengerikan seakan menantang maut dan benar benar ada di dunia. JANGAN DITIRU aksi bodoh ini, ulasan ini hanya untuk pengetahuan saja. Berikut permainan uji nyali paling gila di dunia.


Chicken On Track With A Train


Sahabat anehdidunia.com 3 remaja asal London, Inggris, dicari kepolisian setempat karena tertangkap kamera tengah melakukan permainan adu nyali yang benar-benar konyol dan mematikan. Entah terilhami orang yang bunuh diri atau memang cari sensasi, ketiganya sengaja berdiri di tengah rel menyongsong kedatangan kereta api.

Begitu kereta api makin dekat, mereka bukannya menghindar cari selamat. Tapi justru tetap berdiri di antara rel seperti menyongsong maut. Remaja yang paling akhir beranjak dari rel, dan tentunya masih selamat, jadi juaranya dan bakal dinobatkan sebagai orang paling berani.

Ulah miring tiga remaja yang belum diketahui identitasnya itu jadi perbincangan setelah foto mereka tersebar luas di jejaring sosial. Diduga kuat ada orang yang tak sengaja melihat mereka bermain-main dengan maut kemudian mengabadikannya lewat kamera ponsel dari atas jembatan Bromsgrove, Worcestershire.

Adu Nyali Perm


Permainan semacam 'Russian Roulette' yang disebut Perm ini diikuti oleh sekelompok pria  asal Rusia yang ingin tes puncak adrenalinenya. Caranya, dengan mengikuti  permainan ini mengandalkan pistol setrum yang pelurunya mengandung listrik berkekuatan 10.000 volt. Terdengar sedikit gila memang, permainan ini dibuat hanya bertujuan lolos dari kejut listrik hingga hanya satu peserta yang bertahan.

Permainan ini berasal dari nama kota industri di Pegunungan Ural di Rusia. Berdasarkan cerita, yang menciptakan Perm adalah mantan petinju Rusia, Valery Eschenko, saat dia memulihkan diri dari cedera di sebuah rumah sakit. Permainan ekstrem ini sangat mengandalkan sebuah peluang. Setiap pistol tsetrum hanya diisi satu peluru listrik di salah satu tujuh kamar pelurunya. Sehingga pemain lawan hanya punya peluang 1:7 yang akan tersetrum listrik berkekuatan 10.000 volt.

Jika pemain lawan bertahan pada tarikan pelatuk pertama, penembak akan mengisi peluru kedua. Hal ini akan meningkatkan peluang lawan tertembak di babak berikutnya. Jumlah peluru akan ditambah jika saat pelatuk ditarik, pistol setrum tidak memuntahkan peluru. Pemenang permainan “gila” ini nantinya tak hanya memperoleh medali dan uang tunai. Sang jawara ini dipastikan akan mendapatkan kehormatan dari lawan-lawannya. Anda berani?

Uji Nyali Sidewall Skiing


Sahabat anehdidunia.com kegilaan para pemuda Arab Saudi ini terekam jelas dalam sejumlah gambar yang beredar luas di dunia maya. Aksi mereka meliputi mengemudi dengan dua roda samping dan melewati orang yang sedang duduk di jalan. Kelompok penantang maut ini melakukan aksinya di bagian utara kota Ha’il, Arab Saudi. Tak ada petugas kepolisian yang tampak di gambar. Di kiri dan kanan jalan terhampar gurun pasir yang tampak panas.

Pengemudi tampak girang ketika berhasil menjalankan mobil hanya dengan dua roda. Begitu juga dengan orang-orang yang menonton di tepi jalan. Sementara itu, para penumpangnya asyik bergelantungan di sisi mobil tanpa mengenakan pengaman apapun. Aksi menantang maut ini disebut-sebut merupakan tren terbaru di kalangan pemuda Arab Saudi. Foto-foto yang beredar di media  daring Barat mendapatkan respon beragam dari pembacanya. Di Daily Mail, banyak pembaca yang mengkritik aksi nekat ini karena dipandang amat berbahaya.

Dare The Train


Kembali lagi mengenai kereta api. Sahabat anehdidunia.com remaja-remaja di Rusia sekarang memiliki permainan baru, sebuah uji keberanian menantang laju kereta api. Ini harus dilakukan cepat, karena apabila si penantang terlalu cepat muncul dan terlihat oleh masinis, kereta tersebut akan direm dan gagal semuanya. Jadi sang penantang akan bersembunyi terlebih dahulu, dan berlari beberapa detik sebelum kereta api mendekat, mengambil posisi tidur atau tengkurap, sehingga kereta akan tetap berjalan dengan kecepatan penuh, tepat hanya beberapa inchi di atas badan dan kepala. Woow, tantangan ini bahkan dilakukan oleh para gadis.

Sekali lagi Jangan Ditiru!! Membuktikan bahwa anda adalah seorang pemberani, bukanlah dengan melakukan permainan adu nyali paling gila di dunia seperti halnya diatas. Gunakan akal sehat anda untuk melakukan adu nyali atau uji nyali dalam pembuktikan bahwa anda adalah seorang pemberani dengan menunjukan kepada keluarga dan teman bahwa anda berhasil dan sukses dalam hidup. Buatlah keluarga anda berkata dengan bangga bahwa "dia adalah saudaraku!"


referensi:http://feed.id/article/adu-nyali-dengan-peluru-listrik-10-ribu-watt-berani-150217s.html/http://friendfeed.com/paul/a26174ed/english-russia-dare-train/http://ciricara.com/2013/04/01/foto-aksi-pemuda-arab-saudi-menantang-maut/http://www.jpnn.com/read/2013/08/29/188300/Adu-Nyali-di-Rel-Kereta-Api,-Tiga-Remaja-Inggris-Diburu-Polisi

Related Article

Paling Aneh