Berita Aneh Unik

Pria Yang Hobi Bersetubuh Dengan Mayat

06 Feb 2015

Bercinta dengan mayat adalah kata yang sangat seram untuk kita dengarkan. Di dunia ini banyak sekali kelainan yang kita temui termasuk yang satu ini yaitu kelainan seks Necrophilia dimana kelainan seks ini memiliki ketertarikan terhadap mayat. Kami sudah sempat posting bahasan tentang kelainan tersebut yang bisa sahabat anehdidunia.com baca di blog ini. Sesuai dengan bahasan di atas, inilah Pria Pria gila yang hobi bersetubuh dengan mayat.


Kenneth Douglas Bersetubuh Denggan Ratusan Mayat
 

Sahabat anehdidunia.com seorang penjaga kamar mayat di kota Hamilton, Ohio, AS, mengaku pernah bersetubuh dengan sedikitnya 100 mayat perempuan dalam rentang waktu 1976-1992 saat mendapat giliran kerja malam. Meski mengakui perbuatan amoralnya, Kenneth mengatakan bahwa dia melakukan perbuatan itu di bawah pengaruh minuman keras. "Jika saya tidak sedang minum atau tidak minum saat berangkat bekerja, maka semua itu tidak akan terjadi," kata Kenneth.

Istri Kenneth, Pat, yang juga tampil dalam video kesaksian itu, mengatakan bahwa dia sudah mencurigai suaminya melakukan hubungan seksual pada jam kerja saat menjemputnya. Pat lalu berusaha menghubungi staf di Hamilton County terkait perilaku suaminya. Namun, laporan Pat itu diabaikan. Kasus pemerkosaan jenazah ini terungkap setelah Kenneth Douglas pada tahun 2008 divonis dengan hukuman penjara selama tiga tahun setelah berdasarkan pemeriksaan DNA memastikan bahwa spermanya berada di dalam jasad Karen Range (19).

Kenneth diketahui sering melakukan hal ini setelah pelaku pembunuh Range, David Steffen, mengaku bahwa dia membunuh gadis itu, tetapi tidak memerkosanya. Pada 2012, Kenneth mengaku bersalah telah melakukan hubungan seksual dengan Chalene Appling (23), setelah perempuan itu tewas dicekik saat hamil enam bulan. Kenneth juga mengaku menyetubuhi jasad perempuan lainnya, April Hicks.

Akibat kejahatannya itu, Kenneth kembali dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun. Kasus ini kembali muncul setelah keluarga korban menggugat pemerintah Hamilton County karena dianggap lalai dan membiarkan perbuatan amoral Kenneth Douglas terus berlangsung.

Mahasiswa di China Gantung Dan Setubuhi Mayat Pelacur


Seorang mahasiswa China dijatuhi hukuman mati sebab menggantung dua pelacur lalu bersetubuh dengan mayat mereka. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, mahasiswa bernama samaran Lee itu berkuliah di jurusan desain di Universitas Jilin di Provinsi Cangchun. Dia mengatakan pada polisi dirinya stres lantaran gagal dalam kelas dan akhirnya memanggil pelacur demi memulihkan mentalnya.

Lee juga bilang ke petugas dia memimpikan bercinta dengan mayat dan akhirnya tidak bisa lagi membendung keinginannya. Sahabat anehdidunia.com pada Maret lalu dia menyewa pelacur bernama samaran Cai dikenalnya lewat Internet. Setelah bertemu, Lee membabi buta menggantung dia dan tubuhnya dibuang di belakang rumah Lee lalu diperkosa. Lee lantas menguburkan Cai di kebunnya.

Pelacur kedua pun menerima nasib yang sama. Menurut ahli forensik Lee bertanggung jawab dengan apa dilakukannya. "Dia sadis," ujar penyelidik tidak disebutkan namanya. Pengadilan menjatuhkan hukuman mati pada Lee. Dia juga didenda Rp 160,5 juta sebagai kompensasi ke keluarga korban.

Andrea Pizzocolo Membunuh Pacar Dan Setubuhi Mayatnya


Pria Italia bernama Andrea Pizzocolo, 41 tahun, didakwa membunuh gadis 18 tahun bernama Lavina Simona dan berhubungan seks dengan mayatnya. Pria yang sudah punya putri berusia lima tahun itu ditangkap di rumahnya setelah mayat Lavinia ditemukan di ladang jagung di sebelah utara Lombardy, seperti dilansir the Local, September 2013 lalu.

Pizzocolo kemudian mengakui perbuatannya dan mengatakan kepada polisi dia sedang tidak sadar ketika melakukan itu. Menurut polisi, dia mengenal korban melalui Internet dan bertemu pertama kali di sebuah motel di Busto Arsizio, sebelah utara Kota Milan. Pasangan itu kemudian menggelar permainan erotis dengan mengikat leher korban memakai tali plastik. Rupanya itulah yang menyebabkan korban tewas kemudian mayatnya disetubuhi

Richard Elwood Sanden Tidak Tahu Korbannya Tewas


Richard Elwood Sanden, 55 tahun, pria di Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat, bersumpah dia tidak mengetahui perempuan yang disetubuhinya sudah meninggal. Dia didakwa telah berhubungan seks dengan mayat, memiliki mariyuana dan obat terlarang. Polisi memperlihatkan rekaman film dari kamera Sanden, sehingga dia tidak bisa mengelak. Polisi menemukan mayat Rebecca Whitehead, 48 tahun, di sebuah apartemen di Washington, Indiana. Sanden mengaku bertemu dengan korbannya melalui jasa telepon kencan dan menjalin hubungan selama empat bulan.

Sharkur Lucas Bercinta Dengan Orang Mati Supaya Tidak Takut


Pria asal Ghana ini dengan bangga mengatakan sering bersetubuh dengan mayat. Ia mengaku sudah berkali-kali berhubungan badan dengan jenazah. Pria yang bekerja sebagai karyawan kamar mayat ini, mengaku berhubungan seks dengan jenazah merupakan bagian dari latihan sebelum melakukan pekerjaannya.

Lucas mengatakan, ia disuruh oleh atasannya untuk berhubungan seks dengan jenazah. Hal itu dilakukannya karena merupakan bagian dari pelatihan. "Itu adalah latihan yang harus kamu jalani, karena sekali kamu melakukan itu maka kamu tidak akan merasa takut lagi," kata Lucas. Setelah wawancaranya dengan sebuah stasiun televisi, Lucas dipecat dari pekerjaannya dan mengaku dirinya dikejar-kejar oleh polisi. Lucas juga mengatakan bahwa kesehatan jiwanya tidak terganggu, dan mengaku baik-baik saja.

Kelainan seksual sampai bersenggama dengan mayat ini memang sangat jarang terjadi, namun dengan adanya postingan yang tentu saja dari anehdidunia.com ini membukikan bahwa memang ada kelainan  necrophilia ini nyata ada di dunia. Semoga kita semua tidak mengalami hal yang demikian. Tetap semangat dan berpikiran positif.


referensi:http://internasional.kompas.com/read/2014/08/18/20561781/Seorang.Penjaga.Kamar.Mayat.Akui.Telah.Setubuhi.100.Jasad.Wanita/http://www.yangmuda.com/read/detail/2176671/pria-ini-sering-bersetubuh-dengan-mayat/http://www.merdeka.com/dunia/mahasiswa-china-gantung-dua-pelacur-dan-bercinta-dengan-mayatnya.html/http://www.merdeka.com/dunia/lima-orang-paling-gemar-setubuhi-jenazah-di-dunia.html

Related Article

Paling Aneh