Cinta

Tanda Anda Salah Pilih Pasangan

14 Mar 2015

Ingin melanjutkan hubungan anda ke tahap yang lebih serius seperti tunangan atau pernikahan, mungkin ada baiknya sahabat anehdidunia.com mengetahui apakah sosok pilihan anda tersebut benar benar cocok dengan anda atau tidak. Apakah dalam masa perkenalan ini anda sering menghadapi hal seperti di bawah ini? berikut adalah hal hal yang menandakan bahwa anda salah pilih pasangan.


Anda Selalu Bertengkar
Sahabat anehdidunia.com anda tidak pernah sepakat akan hal apa pun. Anda bisa bertengkar karena teman, uang, cemburu, apa pun! Sekeras apa pun Anda mencoba, Anda tidak pernah bisa memuaskan satu sama lain.

Anda Tidak Yakin Cinta
Anda sayang padanya, tapi tidak yakin apakah jatuh cinta dengannya. Dia memang pasangan yang Anda impikan selama ini. Namun, Anda tidak yakin apakan ia akan bertahan selamanya di masa depan.

Instabilitas
Pasangan Anda kerap berpindah pekerjaan, lebih suka bersenang-senang, menempatkan teman di atas segalanya. Intinya, dia tidak menempatkan prioritas hidup dengan baik.

Kurang Dukungan Dan Penghargaan
Pasangan yang baik seharusnya menghargai semua mimpi dan tujuan besar hidup Anda. Tapi dia yang menjadi pasangan Anda saat ini malah mencemooh semua tujuan hidup Anda dan tidak menghargainya sama sekali.

Berbohong
Ini menjadi penanda yang sangat jelas bahwa tidak ada kepercayaan di antara kalian. Pasangan ini bukan hanya bohong hal kecil yang tidak penting, melainkan tidak jujur dalam semua hal. Tipe pasangan macam ini bukan pilihan ideal untuk dijadikan pasangan hidup.

Mimpi Yang Berbeda
Pasangan hidup memiliki mimpi dan tujuan yang sama di masa depan. Tapi jika Anda bermimpi ingin punya anak dan keluarga, sedangkan dia hanya mau hidup bersama tanpa mau punya anak, sebaiknya Anda mulai berpikir ulang soal hubungan itu.

Nyaman
Mencari pasangan hidup tidak bisa hanya didasari dengan rasa nyaman. Harus ada cinta, komitmen, kompromi, dan saling dukung di dalamnya. Tidaklah sehat bertahan dengan seseorang hanya karena rasa nyaman.

Salah pilih pasangan mungkin adalah hal yang biasa dan sering terjadi karena kita akan menyatukan dua cara kerja dan prinsip otak yang berbeda. Untuk menambah kelengkapan kesalahan dalam memilih pasangan ini, kami tambahkan dengan mengapa anda bisa salah dalam memilih pasangan. Berikut ulasannya.


Terlalu Terburu-buru
Seringkali Anda salah pilih pasangan karena dirinya sendiri terburu nafsu. Ingin segera melepas status single, akhirnya justru tak punya waktu untuk mengetahui persis siapa dia. Tak harus selalu jual mahal dan menahan terlalu lama. Anda bisa kok mendengarkan suara hati saat menentukan apakah ia seseorang yang pas atau bukan.

Hidup Di Masa Lalu
Teringat masa lalu, akhirnya banyak orang yang sulit move on dan melanjutkan hubungan baru. Saat bertemu dengan orang yang menawarkan cinta, langsung saja mengiyakan tanpa berpikir dua kali. Sayangnya, biasanya hubungan itu berawal dengan alasan pelarian atau kebutuhan sesaat. Dan ketika ternyata Anda benar-benar jatuh cinta dan mulai berpaling, ternyata si dia justru hanya memanfaatkan Anda saja. Well, Anda keluar dari mulut buaya, masuk ke mulut harimau.

Tidak Percaya Diri
Anda merasa tidak percaya diri dan menganggap dirinya tidak terlalu baik mendapatkan dia. Alhasil, karena ketidakpedeannya, justru ia lebih memilih pasangan yang biasa-biasa saja atau bahkan cukup brengsek untuk dipacari. Mengapa sih Anda menilai diri Anda terlalu rendah? Bukankah Anda pantas mendapatkan yang terbaik?
 
Ingin Segera Menikah
Karena sudah takut umur, jadinya mengejar target menikah. Dan saat mengejar target nikah inilah seseorang jadi gelap mata. Tidak mempertimbangkan kualitas pasangan yang terbaik untuk dijadikan pasangannya. Tiba saat waktu menunjukkan bahwa ternyata ia bukanlah yang terbaik, waktu sudah terlambat.

Tidak Mempunyai Kriteria
Tidak salah kok apabila Anda punya kriteria dalam memilih pasangan. Sekalipun labelnya hanya sekedar pacar, tetap saja Anda harus memilih yang berkualitas. Jangan sembarang pilih dan memberikan hati pada orang yang bahkan Anda tak merasa nyaman. Lebih baik memberikan hati Anda pada orang yang membuat Anda menjadi sosok yang lebih baik dan memiliki visi yang sama.

Sebenarnya salah atau tidaknya anda dalam memilih pasangan adalah tergantung dari cara anda melihatnya. postingan di atas hanya sebagai acuan anda untuk membenahi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik, agar tidak menjadi korban dari salah pasangan. Sahabat anehdidunia.com ambil hal baik dari postingan diatas, hal yang anda anggap jelek, silahkan dibuang.


referensi
http://feed.id/article/pertanda-anda-salah-pilih-pasangan-150313v.html
http://genk-remaja.blogspot.com/2013/06/penyebab-salah-pilih-pasangan.html

Related Article

Paling Aneh