Cinta

Manusia Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien

26 Apr 2015

Mahluk luar angkasa atau biasa disebut alien masih menjadi Misteri di jagat dunia. Tidak ada suatu bukti yang sangat konkrit akan keberadaan mahluk luar angkasa ini. Dan kami percaya bahwa keinginyahuan kita tentang alien ini sangat besar, bahkan ada yang sampai mengarang cerita bahwa mereka bertemu dengan alien. Sahabat anehdidunia.com selain melihat alien, mereka juga ada yang bercerita sempat diculik, dan lebih gilanya lagi, beberapa dari mereka bercerita bahwa pernah bercinta dengan alien. Berikut pengakuan orang yang bersetubuh dengan alien.


Stephany Fay Cohen Berhubungan Dengan Banyak Alien


Wanita bernama Stephany Fay Cohen ini juga mengaku bahwa dia sering bertemu dengan makhluk luar angkasa dan kerap melakukan hubungan dengan banyak spesies alien secara rutin. Cohen menjelaskan bahwa ada banyak spesies yang melakukan hubungan badan dengannya, mulai yang memiliki bentuk seperti oktopus, reptil sampai dengan yang memiliki warna abu-abu.Cohen juga menjelaskan bahwa ketika dia melakukan bercinta dengan alien, dia tidak pernah sepuas seperti ketika dia sedang melakukan hubungan badan dengan manusia.

David Huggins Mengaku Berhubungan Badan Dengan Alien Wanita


Sahabat anehdidunia.com seorang pria dari Georgia bernama David Huggins mengaku dirinya pernah diculik alien pada tahun 1951 silam. Di waktu itu, dia masih sangat belia dan ada pengunjung dari luar angkasa membawanya ke luar angkasa. Di dalam pesawat luar angkasa tersebut, Huggins melakukan hubungan badan dengan salah satu alien wanita.

Huggins juga mengatakan bahwa organ kewanitaan alien itu sangat berbeda dengan manusia pada umumnya. Dia merasa sangat puas setelah melakukan hubungan seks dengan alien wanita tersebut. Bahkan setelah kembali ke bumi, dalam beberapa tahun setelahnya, Huggins memaparkan seluruh kisahnya itu dalam sebuah buku berjudul, "Love in an Alien Purgatory."

Antonio Villas-Boas Bercinta Dengan Alien Perempuan


Di tahun 1957, seorang petani dari Brazil bernama Antonio Vilas-Boas mengaku pernah diculik oleh alien dan dia juga melakukan hubungan badan dengan salah satu dia antara makhluk luar angkasa tersebut. Antonio menjelaskan bahwa pada saat dia diculik tersebut, serangkaian test dilakukan oleh para alien tersebut, termasuk pengambilan sample darah. Namun ternyata, keberadaannya itu mengundang minat dari salah seorang alien yang bertubuh besar, bermata biru seperti kucing dan memiliki rambut blonde mengkilat. Dia diajak ke suatu ruangan dan melakukan hubungan badan dengan alien wanita itu.  Dikarenakan pengakuannya tersebut, Antonio diburu banyak wartawan dan peneliti untuk mengetahui cerita serta pembuktian secara medis atas apa yang telah dia ungkapkan itu.

Meng Zhaoguo Bersetubuh Dengan Mahluk Luar Angkasa


Seorang petani dari China bernama Meng Zhaoguo juga mengaku pernah melakukan hubungan badan dengan alien pada tahun 1994 silam. Dalam pengakuannya yang juga dikuatkan dengan menggunakan alat pendeteksi kebohongan, Zhaoguo menjelaskan bahwa di saat itu dia melihat pesawat UFO mendarat di balik gunung.

Karena penasaran, dia bergegas pergi menuju tempat mendaratnya pesawat luar angkasa tersebut. Di balik gunung tersebut, dia melihat sebuah benda asing mirip helikopter dan kemudian secara tiba-tiba dia tidak sadarkan diri. Ketika Zhaoguo membuka mata, di hadapannya ada sosok aneh yang memiliki tinggi sekitar 3 meter dengan 12 jari. Sosok tersebut kemudian mendekati Zhaoguo dan akhirnya keduanya melakukan hubungan badan selama sekitar 40 menit.

Simon Parkes Menghamili Alien


Seorang konselor dari Inggris bernama Simon Parkes mengaku pernah bertemu dengan alien yang dia sebut dengan nama Ratu Kucing selama 4 kali. Dalam pengakuannya, Parkes menjelaskan bahwa alien yang bertemu dengannya tersebut memiliki tinggi sekitar 9 kaki, berwarna hijau dan memiliki 8 jari tangan. Dari pertemuannya tersebut, Parkes juga mangatakan bahwa dia dan alien itu sempat melakukan hubungan badan yang mengakibatkan makhluk luar angkasa tersebut mengandung anaknnya. Anak dari hubungan dua spesies berbeda itu, menurut penjelasannya, akhirnya lahir dan diberi nama Zarka.

Pamela Stonebrooke Berhubungan Badan Dengan Alien


Seorang penyanyi Jazz bernama Pamela Stonebrooke mengatakan bahwa dirinya pernah bertemu sekaligus melakukan hubungan badan dengan alien yang dalam penjelasannya itu sang makhluk luar angkasa memiliki tubuh dan rupa mirip reptil. Stonebrooke juga menjelaskan bahwa alien dengan tinggi sekitar 6 kaki itu membuat dia sangat puas setelah berhubungan badan. Dalam penjelasannya, Stonebrooke mengatakan bahwa pertemuan pertamanya dengan makhluk reptil itu pertama kali di tahun 1998 silam.

Carol Z Diperkosa Alien


Seorang wanita bernama Carol Z dari El Savador juga mengaku pernah berhubungan seks dengan alien yang menurutnya memiliki bentuk dan rupa mirip reptil. Berbeda dengan pengakuan orang-orang yang pernah berhubungan badan secara 'suka rela' dengan alien, Carol menjelaskan bahwa pada saat itu dia diperkosa oleh makhluk luar angkasa tersebut. Dikarenakan hal itu, sampai sekarang Carol merasa sangat takut apabila melihat seuatu yang bersinar terang di malam hari dan juga takut untuk sendiri di mana pun dia berada.

Elizabeth Klarer Melayani Nafsu Alien


Elizabeth Klarer adalah seorang wanita yang berasal dari Afrika Selatan dan menjadi orang pertama yang melaporkan bahwa dirinya pernah diculik dan dipaksa untuk melayani nafsu alien penculiknya itu pada tahun 1954 dan 1963. Dari pengakuannya tersebut, secara sontak membuat namanya melambung dan banyak diburu para pencari berita. Memang ada yang mengatakan bahwa Klarer hanya mengigau bahkan membuat cerita palsu. Namun, tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa apa yang dikatakan Klarer itu asli.

Dalam laporannya, suatu hari Klarer menerima pesan telepati dari makhluk luar angkasa yang bernama Akon. Makhluk tersebut mengaku berasal dari Venus dan datang ke bumi untuk menemui Klarer. Setelah bertemu, keduanya melakukan hubungan badan dan Klarer mengandung benih Akon. Berbeda dengan manusia pada umumnya, jarak kandungan Klarer tersebut hanya selama 4 bulan saja dan dia berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Ayling. Ayling sendiri akhirnya tinggal dan menetap di suatu tempat di luar sana bernama Meton. Klarer meninggal pada tahun 1994 di Afrika Selatan.

Bagaimana sahabat anehdidunia.com apakah anda mempercayai pengakuan orang yang mengaku pernah bercinta dengan alien di atas? entah bertujuan untuk popularitas atau sedang mabuk atau bahkan memang benar, kita dengan akal sehat sangat susah untuk mempercayainya. Jadi terserah anda sahabat anehdidunia.com anda mau mempercayainya atau sekedar menghibur di saat santai, terserah anda :)


referensi:
http://www.merdeka.com/teknologi/8-orang-ini-mengaku-pernah-berhubungan-seks-dengan-alien.html 

Related Article

Paling Aneh