Berita Aneh Unik

Kriminal Dengan Penyimpangan Seksual Tersadis

14 May 2015

Kriminal Dengan Penyimpangan Seksual Paling Sadis - Penyimpangan seksual adalah aktivitas seksual yang ditempuh seseorang untuk mendapatkan kenikmatan seksual dengan tidak sewajarnya. Biasanya, cara yang digunakan oleh orang tersebut adalah menggunakan obyek seks yang tidak wajar. Penyebab terjadinya kelainan ini bersifat psikologis atau kejiwaan, seperti pengalaman sewaktu kecil, dari lingkungan pergaulan, dan faktor genetik.  Sahabat anehdidunia.com beberapa pelaku kejahatan dibawah ini ternyata memperlakukan seseorang dengan sangat tidak manusiawi, selain membunuh, mereka juga melakukan aktivitas seks yang tidak wajar terhadap korban. Berikut Penjahat dengan penyimpangan seksual tersadis.


Kriminal Richard Allen Davis


Richard Davis seorang kriminal yang salah satunya melakukan pembunuhan terhadap anak kecil Polly Klaas dimana kasus tersebut sangat heboh pada masa itu. Penjahat ini lahir di San Fransisco tahun 1954 oleh orang tua pemabuk, Richard Allen Davis dituntut atas kejahatan pembunuhan kelas satu. Waktu kecil, dia menyiksa anjing-anjing liar dengan pisau yang sering dia bawa. Setelah drop-out dari sekolah, Davis terus melakukan kejahatan dimasa dewasanya. Kejahatannya atas penjahat seksual termasuk penculikan dan perbuatan menyimpang lainnya. Meskipun dia mengakui kejahatannya, Pengadilan California tetap menjatuhkan hukuman. Saat ini Davis berada di penjara San Quentin di California dimana dia dijatuhi hukuman mati.

Ted Bundy


Sahabat anehdidunia.com pelaku kriminal ini lahir pada November 1946, Theodore Robert Bundy tumbuh di Wyoming. Meskipun dia berulang kali menyangkal telah melakukan pemerkosaan, penculikan, atau pembunuhan, Bundy akhirnya mengakui 30 pembunuhan yang berlangsung antara tahun 1974 hingga 1978. Tampan dan menyenangkan, Bundy mudah menaklukan wanita muda. Dia mengunjungi mayat-mayat korbannya beberapa waktu kemudian, lalu dia melakukan penyimpangan seksual dengan mayat-mayat walaupun sudah membusuk. Setelah memenggal kepala korbannya, dia menyimpan kepala-kepala itu sebagai piala. Bundy akhirnya dieksekusi pada January 1989.

Jeffrey Dahmer


Jeffrey Dahmer adalah seorang laki-laki kelahiran Amerika Serikat pada tanggal 21 Mei 1960 yang disebut-sebut sebagai Jack the Ripper ke-2 dari Amerika. Dahmer juga melakukan kanibalisme kepada setiap korban yang dibunuhnya. Pada masa remajanya, Dahmer mempunyai orientasi seks yang menyimpang dia menyukai sesama jenis, gay. Dahmer memulai mencari partner seks nya, dia tak segan-segan untuk membunuh dan memakan korbannya.

Kegilaan Dahmer semakin menjadi-jadi. Setiap ada pesta dia selalu ikut dan membawa teman prianya ke rumah untuk melakukan hubungan seks, sesudah itu dia tak segan-segan untuk membunuhnya. Diperkirakan korban Dahmer adalah 23 orang dan semuanya laki-laki yang berumur sekitar 14-36 tahun. Dahmer sering melakukan mutilasi, atau mencincang tubuh korbannya. Salah satu korbannya yang masih sangat muda (14 tahun) adalah Konerak Sinthasomphone, yang dihabisi Dahmer setelah ia menyodominya dengan kasar dan brutal. Konerak sempat melarikan diri dan diamankan oleh polisi, polisi itupun menginterogasi Dahmer. Tapi kemudian polisi malah percaya pada pernyataan Dahmer bahwa Konerak adalah pacarnya yang sedang marah dan ia ingin membawanya pulang. Polisi-polisi bodoh itu menyerahkan lagi si bocah malang kepada Dahmer, untuk dihabisi nyawanya!

Edmund E. Kemper


Lahir dari pasangan Charnell Stranberg dan Edmund E. Kemper pada Desember 1948, pemerkosa dan pembunuh berantai, Ed Kemper, dikenal dengan nama "Co-Ed Killer". Permulaaan kehidupan kejahatan seksualnya sebagai anak-anak adalah ketika dia melakukan ritual cabul terhadap boneka-boneka saudara perempuannya. Pada usia 15 tahun, dia membunuh kakek neneknya dan lalu diserahkan ke rumah sakit umum untuk beberapa waktu. Selama tahun 1972 dan 1973, dia melakukan mulai melakukan pembunuhan seksual terhadap pelajar wanita muda. Dia melakukan pembunuhan dan lalu melakukan sandiwara seksual pada anggota badan korbannya yang telah dimutilasi, seperti kepala dan anggota tubuh lainnya. Dia dituntut dengan hukuman penjara seumur hidup.

Albert DeSalvo


Albert DeSalvo dilahirkan pada September 1931 di Chelsea dari pasangan Charlotte dan Frank DeSalvo. Dia dikenal dengan nama "Pencekik dari Boston". DeSalvo mengakui kejahatan atas pemerkosaan dan pembunuhan lebih dari 12 orang wanita di wilayah Boston. Korban-korbanya berusia antara 19 samapai 85 tahun. Seluruh korbannya diserang secara seksual sebelum mereka dicekik oleh DeSalvo yang suka memakai pakaian korbannya. Meskipun permohonan pengurangan hukuman akibat penyakit kejiwaan telah diajukan, namun permohonan itu ditolak. Pada tahun 1967, DeSalvo dihukum penjara seumur hidup. Dia sempat melarikan diri, kemudian ditangkap lagi dan dibaw akembali ke penjara. DeSalvo ditemukan dibunuh di rumah sakit pejara pada 1973.

John Wayne Gacy


Laki-laki yang ramah yang menawan dan supel, John Wayne Gacy dilahirkan pada 17 Maret 1942 di Chicago, Illinois oleh pasangan John Wayne Gacy dan Marion Elaine Robinson. Gacy Jr. adalah seorang usahawan yang gemar menyiksa dan memerkosa anak laki-laki usia belasan. Sedikitnya ada seorang korban yang selamat yang membeberkan kisah dia dicekoki (dengan chloroform) dan dan bangun di sebuah ruangan dengan oarng asing dengan alat bantu seks di hadapannya. Sebanyak 24 mayat ditemukan di bawah papan lantai rumah Gacy dan mayat lainnya di sungai. Gacy mati dengan suntik mati pada tahun 1994.

Carlton Gary

Carlton Gry dilahirkan pada Desember 1952 di Columbus, Georgia. Diterlantarkan oleh ayahnya, dia dibesarkan dalam kemiskinan oleh ibu dan bibinya, yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk wanita tua yang kaya. Pada usia 16 tahun, ibunya membuangnya dan Gary milih jalan kejahatan. Gary akhirnya mendobrak masuk ke dalam rumah wanita tua yang kaya itu. Dengan kejam dia memperkosa dan mencekik hingga meninggal. Gary murupakan residivis yang sering keluar masuk penjara. Akhirnya dia dijatuhi hukaman mati pada 1986.

Gary Heidnik


Gary Michael Heidnik dilahirkan pada bulan November 1943. Tingkah laku yang aneh jelas tertanam pada laki-laki ini yang merekatkan uang pada dinding rumahnya. Dia menginginkan memiliki keluarga yang besar. Lalu dia merancang untuk menculik, memperkosa, dan menghamili sepuluh wanita sehingga dia bisa mewujudkan mimpinya itu. Setelah menculik wanita, dia merantai mereka di ruang bawah tanah dan menyiksa dan memperkosa mereka satu-persatu. Dia memberi makan wanita-wanita itu sisa-sisa makanan, makanan anjing, bahkan daging manusia yang telah dia bunuh. Heidnik dieksekusi pada Juli 1999 di Pittsburg, Pennsylvania.

Carl Panzram


Pelaku sodomi yang mengakui telah menyodomi lebih dari seribu orang laki-laki, Carl Panzram, dilahirkan pada Juni 1891. Sebagai seorang remaja, dia menjalani kehidupan kriminal, dengan ditemani alkohol, perampokan dan pencurian. Setelah sering keluar masuk penjara, perilaku kriminalnya bertambah buruk. Dia mulai memperkosa laki-laki yang dia ingin rampok. Meskipun fisik dan kekuatannya mampu mengalahkan banyak laki-laki, dia menggunakan senjata api untuk melakukan kejahatannya. Dia mulai membunuh korban-korbannya sejak tahun 1920, dan membakar mereka. Dia juga memperkosa anak muda. Panzram dihukum gantung pada tahun 1930.

Albert Fish


Lahir dari pasangan Ellen dan Randal Fish pada tahun 1870 di Washington. Nama julukannya adalah "Boogey Man" dan "Werewolf dari Wisteria". Dia banyak menghabiskan waktunya di panti asuhan karena kenyataan bahwa keluarnya terganggu dengan kelainan mental. Pada masa itu, dia berkenalan dengan dunia penyimpangan perilaku seperti memakan tinja dan meminum air seni. Dia melakukan penyimpangan seksual terhadap anak kecil, terutama anak laki-laki.

Dia begitu sadis, delusional, dan dia menerima untung atas tindakan menjijikannya. Selain menjadi pembunuh berantai, Fish mengakui bahwa dia kanibal. Seakan kurang, Fish adalah pedofil. Salah satu kasusnya adalah Fish menculik, membunuh, dan memakan gadis berusia 10 tahun dari Manhattan. Enam tahun kemudian Fish meneror keluarga korban dengan sebuah surat soal kejahatannya dan menulis kalimat mengerikan, "Gadis ini adalah keledai kecilku, aku memanggangnya di dalam tungku," SADIS! Fish mempraktekan sadomasochism, merencanakan mengkebiri anak laki-laki, membunuh anak perempuan berusia 8 tahun lalu memakannya. Fish dieksekusi dengan kursi listrik pada tahun 1936.  

Entah apa yang ada pada pikiran para penjahat tersebut diatas,  mereka dengan tega melakukan hal yang sangat dilarang. Sahabat anehdidunia.com semoga ulasan diatas tentang kriminal dengan penyimpangan seksual tersadis memberikan anda peringatan untuk lebih berhati hati mengenal seseorang, dan tempatkan diri anda pada pergaulan yang benar.


referensi:
http://plus.kapanlagi.com/hiiy-ini-kasus-kasus-kanibal-paling-mengerikan-di-dunia-5b8ce8-2.html
http://gayindonesiaforum.com/gaychat-room1/psikopat-psikopat-paling-mengerikan-jeffrey-dahmer-t983.html
http://menyapadia.blogspot.com/2012/09/10-pelaku-kejahatan-seksual-terkenal-di_26.html

Related Article

Paling Aneh