Supranatural

Buku Ilmu Sihir Sakral Peninggalan Kuno

31 May 2015

Pengertian tentang sihir adalah sistem konseptual yang merupakan kemampuan manusia untuk mengendalikan alam termasuk kejadian, obyek, orang dan fenomena fisik melalui mistik, paranormal, atau supranatural. Seperti yang kita ketahui dunia supranatural memang masih ada atau exist di jaman yang sudah maju ini, beberapa orang mencari kekayaan atau kehormatan dengan cara magic atau hal yang tidak bisa dijelaskan dengan ilmu sains. Sahabat anehdidunia.com taukah anda bahwa beberapa buku kuno yang ditemukan oleh peneliti di dunia ini, ternyata mengajarkan tentang hal gaib, ya dalam buku buku sakral yang ditemukan tersebut mengajarkan tentang sihir. Didalam buku tersebut diuraikan cara melakukan ritual untuk menyatukan diri dengan dunia lain. Berikut buku ilmu sihir sakral peninggalan kuno yang ditemukan di dunia.


Buku Sihir The Black Pullet 


The Black pullet atau La poule noire dalam bahasa Perancis adalah sebuah buku mengenai mantra dan doa-doa yang ditujukan untuk mengajarkan mengenai jimat termasuk mengenai dunia nujum dan Kabbalah. Hal ini diyakini buku ini ditulis pada abad ke-18 oleh tentara anonim berkebangsaan Perancis yang bertugas sebagai tentara Napoleon. Buku ini terbentuk saat ekspedisi di Mesir yang dipimpin oleh Napoleon ketika unitnya tiba-tiba diserang oleh tentara Arab. Tentara berkebangsaan Perancis tersebut berhasil melarikan diri dari serangan, dan menjadi satu-satunya yang selamat. Sahabat anehdidunia.com seorang pria tua dari Turki muncul tiba-tiba dari piramida dan membawa si tentara Perancis ke sebuah ruang rahasia dalam salah satu piramida. Dia merawat si tentara Perancis ini sambil mengajarkan kepadanya mengenai hal-hal yang bersifat magis dari naskah kuno yang lolos dari kebakaran yang terjadi di perpustakaan Ptolemy.

Buku itu sendiri berisi informasi mengenai penciptaan sifat magis tertentu, seperti cincin jimat, jimat dan ayam hitam itu sendiri. Buku ini juga mengajarkan pembaca bagaimana menguasai kekuatan yang luar biasa dari sifat-sifat magis. Mungkin properti ajaib yang paling menarik yang dinyatakan dalam buku adalah kekuatan yang dihasilkan oleh si ayam betina hitam, atau dikenal sebagai ayam betina yang menelurkan telur-telur emas. Buku ini mengklaim bahwa orang yang mengerti dan memiliki kemampuan untuk menguasai ayam hitam akan mendapatkan kekayaan yang tak terbatas. Gagasan mengenai hal ini telah tercermin melalui sejarah di fabel, dongeng dan cerita rakyat.

Di The Pullet juga terdapat petunjuk rinci untuk bagaimana cara membuat jimat dari baja perunggu , sutra , dan tinta khusus . Di antara doa-doa ini terdapat mantra untuk memanggil Jin , makhluk yang terbuat dari asap dan api yang akan membawa Anda kepada cinta sejati . Jika ambisi Anda sedikit lebih sinis , maka Pullet juga menyediakan jimat yang akan memaksa " orang bijaksana " untuk memberitahu Anda rahasia mereka , memungkinkan Anda untuk melihat di balik pintu yang tertutup , dan menghancurkan siapa saja yang berencana untuk melawan Anda. Teks ini sering dikaitkan dengan dua teks lainnya, yang dikenal sebagai Red Dragon/Naga Merah dan Black Screech Owl (Pekikan Burung Hantu Hitam). Yang terakhir ini juga membingungkan dikenal sebagai The Black Pullet atau Treasure of the Old Man of the Pyramids. Ketiga buku mantra ini diklaim memiliki catatan mengenai ilmu sihir kuno.

Kitab Sihir The Book of Abramelin


The Book of Abramelin menceritakan kisah tentang seorang tukang sihir dari Mesir yang bernama Abramelin atau Abra-Melin, yang mengajarkan sistem mengenai sihir kepada Abraham of Worms, seorang Yahudi Jerman yang diperkirakan hidup pada tahun 1362 Masehi sampai dengan tahun 1458 Masehi. Di dalam buku mengenai mantra dan doa-doa, sang narator, Abraham of Worms (yang pada saat itu sedang dalam proses mewariskan kemampuan sihir dan ajaran Kabbalistic kepada putranya, Lamech) mengajarkan bagaimana caranya ia mengakuisisi pengetahuan tentang sihir dari Abramelin Si Tukang Sihir. Sahabat anehdidunia.com setelah mendapatkan janji bahwa Abraham akan “melayani dan takut” akan Tuhan, serta akan “hidup dan mati di dalam Hukum yang Kudus”, Abremelin memberikan Abraham “The Divine Science” dan “True Magic” yang tertanam di dua manuskrip, dimana telah ia terapkan dan hanya ia berikan kepada siapa ia kenal baik dan percayai.

Sihir ini meliputi ritual yang bertujuan untuk memperoleh “pengetahuan dan percakapan” dari Malaikat Pelindung para tukang sihir, yang nantinya akan muncul dan mengajarkan para tukang sihir tentang rahasia mengenai sihir. Tujuan utama dari rahasia-rahasia ini adalah untuk memaksa iblis di dalam diri penyihir (yang merupakan kebalikan dari malaikat pelindung) untuk melayani para tukang sihir, lalu tujuan dari sihir itu sendiri adalah untuk menemukan harta karun yangterpendam, mantra mengenai cinta, kemudian kemampuan untuk terbang, dan juga kemampuan untuk tidak terlihat. Sihir praktis dari Abremalin berpusat di satu set jimat yang terdiri dari kotak kaca ajaib, minyak urapan atau Abremalin Oil, lampu suci, tongkat yang terbuat dari cabang pohon almond, resep untuk dupa, berbagai macam jubah, sebuah persegi atau tujuh sisi lempengan yang terbuat dari perak atau pun lilin lebah, dan lain-lain.

Buku Kuno Pseudomonarchia Daemonum


Pada tahun 1563 , Johann Weyer menulis De Praestigiis Daemonum et Incantationibus ac Venificiis ( dalam bahasa Inggris : On the Illusions of the Demons and on Spells and Poisons) , poin demi poin bantahan dari Malleus Maleficarum (The Malleus Maleficarum) Bahasa Latin untuk " The Hammer of Witches " , atau " Hexenhammer " dalam bahasa Jerman  yang merupakan salah satu catatan abad pertengahan yang paling terkenal di kalangan penyihir . Ditulis pada tahun 1486 oleh Heinrich Kramer dan Sprenger Jacob , dan pertama kali diterbitkan di Jerman pada 1487. Tujuan utamanya adalah untuk menantang semua argumen terhadap keberadaan ilmu sihir dan untuk menginstruksikan hakim tentang cara untuk mengidentifikasi , menginterogasi dan menghukum penyihir). Pseudomonarchia daemonum merupakan lampiran dalam buku De Praestigiis Daemonum et Incantationibus ac Venificiis tersebut yang di dalamnya mengulas mengenai hirarki atau tingkatan iblis-iblis di neraka.

Didalam buku tersebut, Weyer menuliskan 69 iblis beserta dengan penjelasan masing-masing mengenai sifat dan penampilan iblis-iblis tersebut. Berikut para iblis sesuai dengan urutannya:
Kings: Bael, Purson, Byleth, Paimon, Belial, Sydonay, Balam, Vine, Zagam
Dukes: Agares, Gusoyn, Bathin, Eligor, Valefar, Zepar, Bune, Berith, Astaroth, Vepar, Procell, Focalor, Gomory, Amduscias, Haborym, Vapula, Flauros, Alocer, Wal (Vual), Barbatos, Murmur
Princes: Sitri, Orobas, Stolas, Gaap, Ipos
Marquises: Amon, Loray, Naberius, Forneus, Marchosias, Sabnac, Chax, Gamygyn, Orias, Andras, Androalphus, Cimeries, Phoenix, Ronove
Presidents: Marbas, Buer, Glasya Labolas, Foras, Malphas, Caim, Valac, Oze, Amy, Haagenti, Zagam, Gaap, Botis, Morax
Earls: Furfur, Raum, Halphas, Zaleos, Vine, Ronove, Ipos, Botis, Morax, Barbatos, Murmur
Knights: Furcas
Tidak terklasifikasi: Bifrons, Decarabia
Beberapa iblis terklasifikasi dalam dua jenis karena mereka mempunyai tingkatan yang sama. Sebab dari Weyer menuliskan buku ini adalah bukan hanya sebagai pembelaan terhadap para penyihir, namun juga sebagai kritik terhadap Gereja Katolik. Weyer sendiri merupakan pionir dalam lingkungan pengobatan dan psikiatri. Ia sangat mempercayai sihir dan merupakan murid dari salah satu penganut okultisme terkenal sepanjang masa, H.C Agrippa.

Pelajaran Sihir The Sworn Book of Honorius


Juga dikenal sebagai Liber Juratus Honorii, merupakan salah satu teks mengenai ilmu sihir yang paling tua dan berpengaruh pada abad pertengahan. Di dalam kata pembukaan buku tersebut disebutkan tujuan dari disusunnya teks ini adalah untuk melestarikan ajaran inti dari sihir yang sakral, juga sebagai acuan dalam menghadapi penganiayaan yang intens oleh para pejabat gereja. Hal ini mungkin disebabkan oleh tindakan Paus Yohanes XXII pada tahun 1316 - 1334 yang ingin memusnahkan kepercayaan tentang sihir.

Seperti halnya dengan buku-buku mantra dan doa-doa lainnya, The Sworn Book of Honorious memfokuskan pada ritual memanggil malaikat-malaikat, iblis-iblis, dan roh-roh lain untuk mendapatkan pengetahuan juga kemampuan tertentu. Dengan mengulang-ulang mantra yang tertera, maka si perapal mantra dijanjikan kekayaan dan kemampuan yang luar biasa. Kemampuan yang ditawarkan mempunyai tingkatan dari yang mengagumkan (seperti dapat menimbulkan banjir dan menghancurkan sebuah kerajaan) sampai kepada kemampuan yang menakutkan seperti mampu melihat kedalam api penyembahan atau pun mengetahui tentang hari kematian seseorang. Adapun mantra yang paling buruk adalah untuk membuat seseorang sakit, menyebabkan perselisihan dan perdebatan, juga untuk membunuh seseorang yang kita inginkan. Sangat mengerikan!!

Buku Ilmu Sihir Galdrabok


Galdrabok merupakan buku mengenai sihir, mantra, dan doa dari Islandia yang tercatat pada tahun 1600 masehi. Galdrabok merupakan manuskrip sederhana yang menngandung 47 koleksi mantra-mantra. Buku ini dikumpulkan dari empat orang yang berbeda, tiga diantaranya merupakan orang Islandia, sedangkan 1 terakhir merupakan orang dari suku Dane. Kemungkinan besar pengumpulan ini dimulai dari akhir abad ke - 16 dan berlanjut sampai pertengahan abad ke - 17 Masehi. Berbagai mantra terdiri dari bahasa Latin dan materi-materi rahasia serta bait-bait magis Islandia , doa untuk kaum Kristen , penjelasan mengenai setan dan dewa-dewa Norse serta petunjuk untuk penggunaan obat-obatan herbal dan benda-benda magis .

Beberapa mantra yang protektif dimaksudkan untuk melawan masalah seperti masalah dengan masa subur , sakit kepala dan insomnia, penangkal mantra, wabah penyakit, atau pun mabuk laut . Mantra lainnya dimaksudkan untuk membuat seseorang takut ,membunuh hewan-hewan milik orang lain, menemukan pencuri, membuat seseorang tertidur, atau membuat wanita terpesona.Ada juga mantra yang cukup aneh. Seperti pada mantra ke- 46, terdapat mantra yang cukup konyol dengan judul “Syair Kentut”, dimana di dalam bait ini terdapat mantra yang bila diucapkan akan menyerang seseorang dengan gas yang akan menyebabkan perut orang tersebut berisi gas sehingga akan kentut tanpa henti. Lalu ada juga mantra yang sangat menyeramkan seperti pada mantra ke- 27, ketika mantra tersebut diucapkan pada makanan seseorang, maka orang tersebut akan sakit dan tidak akan mampu makan lagi sepanjang hari.

Picatrix Buku Jimat Sihir


Picatrix kemungkinan besar merupakan sebuah manual yang sangat terkenal mengenai jimat-jimat sihir yang berdasar pada prinsip-prinsip astrologi. Picatrix aslinya ditulis dalam bahasa Arab dengan judul Ghayat Al-Hakim terdiri dari 400 halaman mengenai teori astologi. Manual ini juga mengandung mantra-mantra dan jampi-jampi untuk menyalurkan energi gaib dari planet dan bintang-bintang untuk mencapai kekuasaan dan pencerahan.

Berdasarkan siklus bulan, pemahaman teori kosmos yang membagi semesta menjadi 28 bagian yang berdasarkan pada siklus bulan dalam waktu satu bulan, Picatrix menuntun pembacanya melalui serangkaian metode untuk mencapai sebuah hasil dari keinginan seseorang melalui penyelarasan dengan siklus bulan, getaran simpatik tehadap material yang berhubungan, dan waktu optimal untuk melakukan tindakan magis berdasarkan ketepatan letak planet, terutama yang berhubungan dengan letak bulan.

Picatrix kemungkinan juga dikenal karena buruknya resep sihir yang tertera di dalamnya yang menyebabkan kengerian dan potensi mematikan yang dirancang untuk mengontrol kesadaran seseorang. Sahabat anehdidunia.com Picatrix ditujukan bukan untuk seseorang yang hatinya lemah karena semua bahan yang terkandung di dalam resep-resep yang tertera di dalam manual tersebut meliputi darah, hasil pembuangan tubuh, dan otak yang dicampur dengan ganja, opium, dan tanaman-tanaman yang bersifat psikoaktif dalam jumlah yang sangat banyak. Agar dapat memberikan kekuasaan atas kematian misalnya, kita harus menggunakan uap berbahaya yang dihasilkan dari darah, sperma, ludah, kotoran telinga, airmata, bahkan urin manusia.

Buku ilmu sihir yang sakral peninggalan kuno ini mungkin memang bisa jadi paling dicari orang, mungkin karena kelangkaannya ataupun sekedar hanya ingin mengetahui apa yang ada di dalam buku tersebut. Namun jaman sekarang gunakan sihir anda untuk membahagiakan keluarga anda dengan bekerja lebih giat. Sahabat anehdidunia.com semoga postingan ini menambah wawasan anda. 


referensi:
http://en.wikipedia.org/wiki/Black_Pullet
http://www.sacred-texts.com/grim/abr/
http://www.esotericarchives.com/solomon/weyer.htm
http://people.bu.edu/dklepper/RN242/honorius.html
http://www.scribd.com/doc/15755566/Galdrabok#scribd
http://www.ancient-origins.net/artifacts-ancient-writings/picatrix-ancient-arabian-book-astrology-and-occult-magic-002341

Related Article

Paling Aneh