Film Aneh Unik

Video Aksi Ekstrim Yang Dilakukan Tanpa Pengaman

09 Sept 2015

Tingkat adrenalin setiap orang memang berbeda-beda. Beberapa orang yang kebanyakan kaum muda memiliki tingkat adrenalin tinggi yang memampukan mereka melakukan hal ekstrim yang mungkin dianggap gila bagi orang lain. Bahkan sebagian dari mereka nekat melakukan aksi kegiatan ekstrim tersebut tanpa memakai alat pengaman bagi keselamatan mereka. Inilah aksi ekstrim tanpa pengaman yang mungkin bisa memicu adrenalin juga ketika menontonnya.



Memanjat Gedung Pencakar Langit Tanpa Pengaman



Sebuah gedung pencakar langit yang tingginya mencapai 660 meter di Shenzen China, dihebohkan oleh dua ulah pemanjat asal Ukraina dan Rusia. Gedung yang bernama Pink ini menjadi lokasi gila kedua pemuda yang di juluki Dare Devil ini. Vadim Makhorov dan Itality Raskolov berjalan dan berjalan di atap bangunan gedung yang bernama Pink ini. Sahabat anehdidunia.com ide gila ini tentu saja tidak mendapatkan izin resmi dari pemerintah setempat, dan pemilik gedung karena selain gedung ini masih dalam konstruksi, mereka juga tidak memakai pengaman yang melindungi tubuh saat melakukan aksi ekstrem. Namun anak-anak muda yang tidak kenal rasa takut ini, nekat menerobos dan memasuki gedung tanpa izin dan mewujudkan keinginan mereka sesampainya di puncak tertinggi, mereka berselfiria di tepian gedung yang sangat curam rencananya gedung yang mereka naiki ini akan menjadi gedung tertinggi kedua di dunia jika bangunan selesai pada januari 2016. Kedua pemuda nekat ini sebelumnya sudah menaklukkan gedung tinggi di Shanghai dan akan mencari gedung lain yang akan ditakhlukkan.

Naik Jembatan Gantung Tanpa Alat Keselamatan



Menantang adrenalin bisa dimana saja tergantung kesenangan para pelakunya James Kingston pria asal Inggris memilih naik jembatan gantung setinggi 360 meter dengan tangan kosong dan tanpa pengaman. Bersama temannya dia ingin membuktikan dirinya seorang petualang yang professional. Dengan memasang kamera di kepala, James mengajak kita melihat pemandangan indah sekaligus mengerikan dari ketinggian. Tidak hanya memanjat, James dan temannya ini dangan santai bermain-main di ketinggian. Dia memegang tangan temannya yang bergantungan di sisi jembatan dan sekali lagi tanpa pengaman. Bayangkan, apa jadinya jika pegangannya terlepas. Dia juga melakukan gerakan backflip di puncak jembatan. Jika gagal, kematian pun menantinya. Sekali lagi kegiatannya ini adalah kegiatan illegal. Segera setelah melakukan kesenangan diatas jembatan polisi menangkap mereka untuk diperiksa.

Sesi Foto Model Di Atas Menara



Aksi ekstrem juga di senangi oleh seorang kaum wanita. Seorang atlit beast jump bernama Clair Marie sudah bosan dengan kegiatan base jump yang biasa saja. Yaitu  loncat dari gedung tinggi dan melepaskan parasut setelah beberapa meter terjatuh.Clair Marie dan beberapa timnya merencanakan sesuatu yang bersifat feminism yaitu sesi foto dengan busana resmi. Sahabat anehdidunia.com pada hari yang direncanakan mereka memanjat salah satu menara besi yang tingginya 360 kaki atau 190 meter di puncak menara Clair pun mengganti kostumnya dengan sebuah gaun yang cantik. Setelah berpakaian seperti model, ia menuju tepi menara dan berpose layaknya model kelas atas. Meskipun tanpa pengaman Clair mengaku berpose dengan tenang dan tidak ada rasa takut. Salah geser sedikit saja ia bisa jatuh dari ketinggian dan bisa membunuh dirinya sendiri. Selesai melakukan adegan pose berbahaya itu tanpa melepaskan gaunnya dia mengambil tas parasutnya dan terjun dari ketinggian.

Melompat Di Pilar Gedung Tinggi Tanpa Pengaman



Aksi gila lainya di tunjukan oleh seorang pemeran pengganti atau stuntman drama Oleg Sherstyachenko namanya stuntman pastinya siap dengan adegan berbahaya apapun. Tetapi aksinya yang satu ini bukan rankaian adegan sebuah film. Dia mengaku melakukan hal ini karena memang menyukainya. Oleg melompati pilar gedung lantai 43 di Dubai dia memansang kamera pada kepalanya, agar kita bisa melihat apa yang dilihatnya ketika melompat. Dengan lincah dia melompati 1 demi 1 pilar-pilar tersebut. Oleg mengaku kegiatan ini membuatnya serasa seperti burung yang dapat terbang bebas di angkasa. Aksinya ini diunggah di akun media social masa instagram miliknya dengan mengatakan “bersihkan fikiran dan bersantailah”.

Selfie Di Puncak Menara Tanpa Alat Pengaman



Sebuah menara di Hongkong yang tingginya 346 meter ini, menjadi sasaran 3 orang pelajar untuk melakukan ide gila mereka. Ketika ketiga pelajar ini mempersiapkan segala sesuatunya bahkan mereka pun membawa bekal makanan untuk disantap di atas menara. Mereka menaiki menara tanpa pengaman apapun hanya sarung tangan saja yang membantu mereka meniki bangunan tertinggi ke 5 di Hongkong itu. Sahabat anehdidunia.com sebelum puncak menara mereka berhenti untuk menikmati pemandangan dan untuk berselfieria dan salah satu pelajar menaiki besi pengaman dan mengelilingi menara tersebut sambil membawa tongsis untuk merekam kegiatannya. Setelah bersenang-senang disana, mereka melanjutkan kegiatan mereka dengan menaiki puncak menara yang sempit. Lagi-lagi mereka berselfieria di puncak tersebut tanpa berfikir sedikitpun bagaimana jika salah satu dari mereka terjatuh dan mati.

Panjat Tebing Tinggi Tanpa Pengaman



Aksi eksteam terakhir adalah aksi panjat tebing tanpa alat pengaman. Seorang pendaki asal Amerika bernama Alex Honnold melakukan di el sendero old luminoso mexico tingginya 450 meter itu didaki tanpa bantuan apapun hanya bermodalkan kekuatan jarinya saja. Hal yang paling menakjubkan adalah Alex mampu melakukannya dalam waktu 3 jam. Orang biasa saja sekali pun memerlukan dua hari untuk melakukan aksinya ini. Tebing el sendero old luminoso terkenal memiliki medan yang berbahaya. Dibawahnya melintasi sugai yang deras. Jika terjatuh maka resikonya adalah hanyut terbawa sungai tersebut. Ketika ditanya apa saja persiapan yang dilakukannya Alex mengaku hanya membutuhkan keyakinan untuk melihat atas puncak saja. Ketika memanjat dia meraskan dirinya seorang ballerina yang terbang, menari kesana kemari.


referensi:
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046369.html
http://www.merdeka.com/dunia/aksi-gila-orang-lompat-dari-lantai-43-gedung-pencakar-langit-dubai.html
http://lainnya.indosport.com/20150724/clair-marie-atlet-seksi-base-jumping-penantang-maut/awal-karir
http://diariberbicara.blogspot.com/2014/08/selfie-ekstrim-paling-berbahaya-di-dunia.html
http://www.griyawisata.com/culinary-corner/culinary-corner/artikel/panjat-jembatan-setinggi-380-meter-pria-ini-tak-gunakan-pengaman

Related Article

Paling Aneh