Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Dewasa Tidak Sengaja Diputar Di Jalanan Publik

Apakah anda pernah melihat TV besar untuk memutar iklan iklan di jalanan sahabat anehdidunia.com? Ya sangat besar bukan? dan sangat jelas untuk dilihat oleh orang orang karena letaknya di jalan yang sering dilalui orang. Pernah terjadi kejadian yang sangat memalukan dimana TV besar yang disebut videotron ini memutarkan film "begituan" yang ternyata diputar oleh operatornya dan mereka tidak sadar bahwa film dewasa yang mereka tonton tersebut terkoneksi dengan layar untuk publik. Bisa anda bayangkan bagaimana reaksi orang orang yang mengetahui akan hal tersebut. Karena tidak fokus dalam bekerja, selain kemarahan dari atasan, dari orang orang yang lewat, tentu saja malu yang ditimbulkan tak akan hilang dalam sekejap. Sahabat anehdidunia.com berikut kejadian video dewasa yang tidak sengaja diputar dijalanan publik.

Film Dewasa Ditayangkan Di layar Iklan Stasiun Kereta 

www.anehdidunia.com
Video yang tidak sengaja diputar di stasiun kereta via youtube.com
Sahabat anehdidunia.com biasanya layar iklan di stasiun kereta akan menampilkan iklan makanan layanan cepat saji atau prudk lainnya. Namun, komuter di Cina disuguhi adegan dari film erotis setelah seorang teknisi yang tinggal di dalam stasiun lupa memutuskan jaringan komputer. South China Morning Post menurunkan laporan, adegan yang ditampilkan layar iklan berasal dari film erotis 'Xin Jin Ping Mei'. Film tersebut ditayangkan di layar iklan di stasiun kereta komuter di Kota Jilin, dekat dengan perbatasan Korea Utara. Dilaporkan Huffingtonpost, film tersebut juga dibuat versi Hong Kong pada 2008 dengan judul 'The Forbidden Legend of Sex and Chopsticks'. Namun, tidak jelas versi mana yang ditayangkan.

Film yang menayangkan adegan seks tersebut dilarang tayang di Cina. Saksi mengatakan film tersebut terlihat sekitar 10 menit di layar besar, properti dari perusahaan iklan. Layar berada di 200 meter dari penjualan tiket. Polisi kemudian dipanggil karena kejadian tersebut. Kantor berita Xinhua melaporkan, layar LED tersebut tidak berfungsi. dan seorang teknisi, Yuan Mo memperbaikinya. Yaun kemudian diwawancara. Ia mengatakan kepada polisi bahwa dia melihat film tersebut di komputer yang tidak terhubung dengan layar. Namun, dia kemudian ditelpon perusahaan iklan jika yang ditayangkannya adalah film "begituan". Yaun yang panik kemudian mematikan layar dan menghancurkan DVD.

Film Biru Di Reklame Digital Di Jalan Raya 

www.anehdidunia.com
Video yang diputar di jalan raya di kota mudanjiang via online.thatsmags.com
Entah kurang teliti atau sudah tak tahan ingin menonton film "begituan", seorang pria Tiongkok menggemparkan penduduk di kota Mudanjiang, Tiongkok. Adegan film "begituan" tersiar tanpa sengaja di papan reklame digital jalan raya karena ulah pria tersebut. Dalam berita yang dilansir Lollipop Singapura akhir pekan lalu, pekerja pengontrol reklame ini sebenarnya berencana menonton video "begituan" setelah menyelesaikan pekerjaannya. Namun, dia lupa mencabut kabel yang digunakan untuk menayangkan tayangan digital reklame.

Akibatnya, video dewasa yang sedang ditontonnya itu tersiar juga di reklame jalan raya di kota yang terletak di Provinsi Heilongjiang itu. Celakanya, pekerja ini tidak menyadari hal ini hingga 10 menit film diputar. Para pengguna jalan pun dibuat kaget dengan tayangan ini. "Ada banyak warga yang melintas, mulai dari orangtua, anak-anak, dan banyak pasien, dokter, dan suster rumah sakit yang melihat tayangan itu karena papan reklame yang menghadap sebuah rumah sakit," tutur seorang pejalan kaki. Kepolisian setempat yang menerima laporan tersebut segera bertindak dengan menahan pekerja itu.

Film Tak Senonoh Di Ruang Tunggu Bus

www.anehdidunia.com
Kalpetta, Distrik Wayanad Kerala India via hindujagruti.org
Ratusan penumpang bus di Teminal Kalpetta, Distrik Wayanad Kerala India shock dan malu. Itu karena, area tunggu terminal tersebut memutar video "begituan". Padahal biasanya, perangkat televisi itu memutar iklan komersial. Informasi itu terungkap melalui situs Reddit bernama "darkorange" yang mengunggah kejadian tersebut. Menurut dark0range, video tak senonoh diputar selama 30 menit di area tunggu. Penumpang tak bisa menemukan aliran listrik ataupun remote untuk mematikan perangkat tersebut.

Mirisnya lagi sahabat anehdidunia.com, ruang operator bus terkunci dan penumpang bingung melaporkan kejadian itu. Sampai akhirnya, opsi yang dipilih para penumpang menutup layar televisi dengan kain. "Kendati ditutup kain, tetap saja suara dari layar televisi tetap terdengar para penumpang. Ibu dengan anak-anak mereka, gadis mahasiswa dan warga lain memilih pergi dari terminal," ujar dark0range dikutip dari Hindustan Times, Minggu (28/6/2015).Drama video vulgar itu akhirnya berakhir setelah salah satu warga menemukan sumber aliran listrik lalu memutusnya.

Kejadian itu pun membuat polisi turun tangan dan menangkap operator terminal bernama Manzoor (38). Operator itu mengaku salah memasang tayangan gambar yang akan ditampilkan di layar televisi. "Terdakwa ditangkap dan komputer disita serta siap disidang," kata Inspektur Polisi Abdul Shereef. Manzoor Rabu lalu menghadapi persidangan pertama. Ia dikenakan pasal 292 dari KUHP India yakni penayangan iklan cabul dan tidak senonoh di layar.

Video "begituan" Di Iklan sebuah Mall

www.anehdidunia.com
Iklan yang diputar film tak senonoh di mall via Shanghaiist.com
Kejadian yang cukup membuat kaget pejalan kaki di sekitar jalanan depan sebuah mall memang bikin shock. Bagaimana tidak, seorang operator yang lepas kontrol ini tak sengaja memutar video "begituan" di sebuah papan iklan elektronik milik mall selama kurang lebih 9 menitan. Pusat perbelanjaan yang dikenal sebagai Wandi Plaza ini membuat pejalan kaki dari berbagai usia menikmati video "begituan" yang dimuat papan pengumuman yang terletak di luar gedung tersebut.

Apalagi di jam-jam pagi seperti itu, jalanan di sekitar mall selalu saja dilalui orang-orang yang bakal melakukan rutinitasnya sehari-hari. Pria operator yang tampaknya sedang khilaf itu, tidak tahu bahwa video "begituan" singkat yang terpasang itu mendadak jadi tontonan publik. Setidaknya, Beberapa bocah, remaja hingga orang tua ini menikmatinya hingga operator mengakhiri tayangan tersebut. 

Film Dewasa Di Putar Di Jalanan Umum 

www.anehdidunia.com
Film yang diputar oleh hacker di Rusia via inilah.com
Yang terakhir agak berbeda sahabat anehdidunia.com yaitu seorang hacker (peretas) unjuk kebolehan dan berhasil menarik perhatian pengguna jalan di Rusia. Hacker ini memutar video "begituan" di papan iklan di jalan raya. Igor Blinnikov mengunggah video "begituan" itu dari jarak jauh menggunakan komputer di rumahnya yang berlokasi di Novorossiysk pada 14 Januari 2011. Jarak rumah dan papan iklan sejauh 1.225 kilometer dari selatan Moskow.

Tindakan Blinnikov sempat menarik perhatian masyarakat dan menjulukinya XXX in Moscow. Bahkan, saat video panas itu diputar, jalanan sempat macet beberapa jam. Wajar saja, video "begituan" itu ditampilkan pada papan iklan berukuran besar, 6x9 meter. Alhasil, pria 40 tahun itu diputuskan bersalah dan dipenjara selama 1,5 tahun. Sebelumnya seperti dikutip BBC, Blinnikov membela diri mengatakan, aksi itu hanya sekadar lelucon. Namun, pengadilan menganggap lelucon itu buruk.

Saat ditanya wartawan, Blinnikov mengaku hanya iseng dan ingin menunjukkan keahliannya membajak papan iklan yang ada di jalan raya itu dari rumahnya yang jaraknya cukup jauh. "Ketika melakukan aksi, saya tak mabuk, hanya minum segelas bir. Butuh waktu cukup lama menjelaskan cara manyusup ke papan iklan itu," papar Blinnikov. Sebelumnya, hacker ini juga pernah dipenjara 4,5 tahun karena menjual 13 gram mariyuana.

referensi:
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/07/03/mpd0dg-film-"begituan"-diputar-di-stasiun-kereta-cina
http://jateng.tribunnews.com/2015/07/07/heboh-film-"begituan"-di-iklan-digital-kota
http://www.tribunnews.com/internasional/2015/06/28/ratusan-penumpang-shock-televisi-area-tunggu-terminal-putar-film-"begituan"
http://plus.kapanlagi.com/tidak-fokus-operator-ini-salah-putar-iklan-jadi-video-"begituan"-2dc3d8.html
http://teknologi.inilah.com/read/detail/1360022/hacker-putar-video-"begituan"-di-papan-iklan