Cinta

Wanita Ini Menikah Berdasarkan Cinta Atau Harta?

11 Dec 2015

Cewek matre cewek matre ke laut aje, itulah potongan lagu yang terkenal di tahun 90an. Lagu tersebut dibuat untuk menyindir para wanita yang mementingkan harta diatas cinta dan kasih sayang. Kasus wanita matrealistis yang menguras harta laki laki bak fenomena yang menjadi tak asing lagi. Ada banyak hal yang melatarbelakangi fenomena ini, salah satunya adalah kebutuhan hidup yang tinggi. Menurut paham penganut matrealistis, kehidupan yang penuh dengan materi, dianggap sebagai kehidupan yang ideal. Rumah mewah, mobil bagus, tas bermerk, sepatu import, baju baju mahal dan aksesoris dengan harga melambung dan lain sebagainya, diyakini dapat mewujudkan kepuasan. Untuk mewujudkan hal ini, para cewe matre mampu berbuat apa saja. Salah satunya menikah dengan pria yang jauh lebih tua. Ada beberapa pernikahan dikalangan artis dan orang terkenal yang dikatakan bukan berdasarkan cinta. Berikut kami rangkum dalam wanita ini menikah berdasarkan cinta atau harta? Anda sahabat anehdidunia.com yang menjawabnya sendiri.


Anna Sergeevna

Anna Sergeevna dengan James Goldstein via gq.com
Siapa yang tak mengenal Kakek James Goldstein, bagi kalian penggemar Olahraga Basket NBA pasti tahu tentang dia. James memang bukan seorang Pelatih atau Mantan Pemain Basket NBA. Orang mengenalnya sebagai Super Fanatik Penggemar Berat NBA. Lebih dari 2 ribu pertandingan Basket di Liga Pertandingan Basket NBA telah ia datangi, James seorang NBA Super Fan, dirinya sudah jatuh cinta dengan Basket sejak masih remaja 10 tahun. Bahkan semangat dukungannya untuk NBA sampai didokumentasikan oleh USA Today, the Detroit Free Press, Wall Street Jurnal, Boston Globe, Slam Magazine dan ESPN the Magazine sebagai Fans Inspirasi dan Motivator. Tapi James akhirnya jatuh kepelukan Anna Sergeevna, model cantik dan seksi dari Rusia yang baru berusia 25 tahun. Sang kakek  James yang sudah berusia 71 tahun bagaikan dicocok hidungnya seperti kerbau. Apapun keinginan dan permintaan Anna harus dipenuhi. Setidaknya banyak rumor yang mengatakan meskipun belum terbukti kebenarannya. 

Elisabetta Gregoraci

Foto Elisabetta Gregoraci dan Flavio Briatore via standard.co.uk
Seorang model dan artis cantik Italia kelahiran 8 februari 1980 menikah dengan Flavio Briatore yang berusia 65 tahun pada bulan juli 2008 lalu. Bukan tanpa alasan wanita muda ini menikahi seorang kakek. Flavio adalah seorang miliarder dari Italia sekaligus mantan manajer direktur tim balap formula 1 Raynold. Tak ayal Flavio adalah pria tua yang memiliki harta melimpah. Salah satu hobi kakek ini adalah mengencani wanita wanita cantik dan super seksi. Dia bahkan pernah mengencani beberapa super model, hingga memiliki anak salah satunya adalah super model Heidi Klum. Hingga kini pasangan dengan usia berjarak 30 tahun ini memang masih awet dan telah mendapatkan seorang putra bernama Falco Nathan, tetapi jika melihat dari foto pasangan di atas, percayakah Anda jika Elisabetta menikahi Flavio karena wajahnya yang tampan?

Crystal Harris 

Foto Crystal Harris dan Hugh Hefner via usmagazine.com
Wanita cantik yang lahir di Lake Havasu City, Arizona, U.S pada tanggal 29 April 1986 ini akhirnya menikah. Terpaut usia 59 tahun tidak menghalangi Crystal Harris (27) untuk menikahi pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner (86) dalam upacara pernikahan romantis di malam tahun baru 2012. Dengan perbedaan usia yang sangat jauh tersebut tentu saja aroma harta sebagai motivasi pernikahan ini sangatlah tajam. Hal ini membuat keluarga Hefner mewajibkan agar dalam perjanjian pranikah disebutkan bahwa Crystal tidak akan menjadi ahli waris Hefner ketika meninggal nanti.
Meskipun demikian, dengan kekayaan lebih dari $43 juta yang dimilikinya sekarang, tak urung Crystal akan mendapat kemewahan bak seorang putri raja di Mansion Playboy yang ditinggali mereka berdua. Setidaknya hal ini bisa dibuktikan dengan harta yang didapat mantan-mantan kekasih Hefner yang jumlahnya tidak sedikit.

Courtney Stodden

Foto Courtney Stodden dan Doug Hutchison via hollywoodtake.com
Courtney Alexis Stodden lahir pada 29 Agustus 1994, di Tacoma, Washington, dari pasangan Alex John Stodden dan Krista Kay Keller Stodden, sebagai anak bungsu dari tiga bersaudari. Hubungan ini bermula ketika Courtney Stodden saat itu baru berusia 16 tahun berkenalan dengan Doug Hutchison (55) di kelas akting online yang diadakannya. Meskipun usia mereka terpaut jauh, Hutchison yang merupakan aktor film yang terkenal dengan peran-peran antagonisnya ini sama sekali tidak merasa bahwa Stodden hanya semata mengincar hartanya saja. Meskipun pada awalnya Stodden menyangkal hanya memanfaatkan ketenaran Hutchison sekaligus mengincar hartanya tetapi pada akhirnya Stodden benar-benar meninggalkan Hutchison. Stodden memang sukses mengeruk harta Hutchison tetapi gagal total memanfaatkan ketenarannya untuk mengangkat pamornya di dunia hiburan Amerika.

Cathy Schmitz

Foto Richard lugner dan Cathy Schmitz via meinbezirk.at
Seorang Miliarder Richard Lugner 82 tahun menikahi mantan model Playboy Cathy Schmitz 24 tahun pada bulan September 2014. Pernikahan itu menjadi viral  sebab orang-orang di sekitar Lugner mencemooh Schmitz karena menganggap wanita ini tidak menikahinya karena cinta, pasti cewek ini mata duitan alias "cewek matre", tetapi Schmitz tetap bergeming untuk meneruskan kehendaknya. Sebenarnya Lugner sendiri pun khawatir apa yang dituduhkan pada Schmitz ini memang benar-benar menjadi kenyataan seperti yang pernah disampaikannya pada sebuah wawancara bahwa mungkin saja isteri barunya lebih mencintai tabungannya dibandingkan dirinya. Tetapi karena terlanjur cinta, nasehat ke empat anaknya beserta empat mantan isterinya tidak dihiraukannya. Semoga saja apa yang dikhawatirkan mereka tidak akan terjadi karena apabila hal itu benar-benar terjadi bukan hanya hati Lugner saja yang hancur, tetapi mungkin juga masa depan ke empat anaknya. 

Anna Nicole Smith

Foto Anna Nicole Smith and Howard Marshall via dailymail.co.uk
Smith baru berusia 24 tahun dan bekerja sebagai penari striptis ketika bertemu miliarder minyak J. Howard Marshall yang ketika itu telah berusia 87 tahun. Segera setelah pertemuan itu mereka menikah akan tetapi Marshall meninggal dunia 13 bulan kemudian tanpa meninggalkan warisan apapun bagi Smith. Meskipun demikian harta yang berhasil didapat Smith tidaklah sedikit karena Marshall mati meninggalkan harta sebesar $1.6 milyar. Merasa tidak cukup dengan apa yang didapatnya, Smith kemudian mengajukan tuntutan hukum pada keluarga Marshall namun hingga akhirnya Smith meninggal dunia karena overdosis pada tahun 2007, tuntutan hukum yang dilayangkannya belum mendapatkan keputusan.

Beberapa mengatakan cinta itu tidak memandang usia, mungkin hal ini terjdi pada mereka. Kita tidak pernah mengetahuinya. Bagaimana kah pendapat kalian tentang wanita ini menikah berdasarkan cinta atau materi? silahkan komentar anda di facebook kami. atau silahkan share, biarkan teman teman anda yang menjawab pertayaan ini. 


referensi:
http://www.mbakbro.com/2015/10/Simak-5-Cewek-Matre-Paling-Sukses.html
https://www.youtube.com/watch?v=CdAxLDOEkAU

Related Article

Paling Aneh