Motivasi

Kisah Wajah Penuh Tato Yang Sulit Dipercaya

23 Mar 2016

Bertato memberikan kesan yang menjurus ke arah negatif bagi sebagian orang, namun sebagian lagi melihat tato adalah karya seni yang tidak bisa dilupakan dan akan dibawa hingga akhir ayat. umumnya tato itu dibuat di bagian tubuh seperti dada, lengan atau punggung. Namun jaman sekarang sudah berubah, bahkan tempat yang tidak lazim pun digunakan untuk alas tato. Ada yang terlihat bagus dan ada yang terlihat jorok. Beda dengan manusia dibawah ini yang bertato di bagian wajah. Mereka melakukan ini dengan alasan yang berbeda beda. Agar kita tidak menilai buku dari sampulnya, berikut kisah wajah penuh tato yang sulit dipercaya versi anehdidunia.com


Vin Los Tato Wajah Ingin Terkenal

Kisah Wajah Penuh Tato Yang Sulit Dipercaya

Banyak jalan untuk menjadi terkenal dan menjadi sorotan publik. Hidup dalam kemewahan dan popularitas yang sangat ingin dirasakan oleh banyak orang. Salah satunya adalah seorang model asal Montreal, Canada bernama Vin Los. Kebanyakan dari kamu pasti akan sangat asing dengan nama ini. Tapi tidak dengan dunia hollywood. Dialah sosok yang mendadak menjadi perbincangan publik dan membanjiri media-media asing dengan sisi unik bahkan aneh dalam dirinya. Sahabat anehdidunia.com akan dibuat tercengang. Pasalnya, Si ganteng yang masih berusia 24 tahun melakukan hal gila pada tubuhnya. Apa itu? Jawabannya adalah 24 tato yang menghiasi wajahnya. Hal ini memang sangat mengejutkan banyak pihak. Ditemui dalam akun You Tube yang mengatasnamakan dirinya, ia pun sempat membuat video untuk menunjukkan pada dunia bahwa sosoknya benar-benar ada.

Tato yang menghiasi wajah dan tubuhnya benar-benar asli dan tak seperti dugaan orang kebanyakan. Dalam video tersebut, Vin menunjukkan bahwa tato yang ia tulis di sekujur wajah leher dan lengannya adalah asli. Melalui cara inilah, ia ingin menjadi pria yang paling terkenal di dunia. Aneh memang, namun ia tetap saja percaya diri dengan ambisinya yang ia yakini akan jadi kenyataan suatu saat nanti. Namun, setelah video ini diunggah, bukannya mendapat sanjungan atau fans baru yang menggilainya, Vin justru mendapat berbagai respon negatif dari publik. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa ini adalah hal yang sangat bodoh. Bahkan tak sedikit juga user You Tube yang menertawakan aksinya yang dianggap konyol ini.

Vladimír Franz Calon Presiden Dengan Wajah Penuh Tato

Kisah Wajah Penuh Tato Yang Sulit Dipercaya

Tubuhnya penuh tato, dari kepala sampai ujung kaki. Wajahnya pun tak steril dari rajah -- warna dasar biru ditimpa garis-garis hijau dan merah, ala prajurit perang. Di tangannya, ada tato potret wajah komposer Bohuslav Martinu, di dadanya ada gambar Yesus di kayu salib. Rambutnya yang dicat biru terurai panjang. Baru belakangan ia memotongnya jadi cepak dan mengganti warnanya dengan putih. Yang paling mengejutkan, pria dengan penampilan nyeleneh itu lolos jadi calon presiden. Bahkan meraih posisi ketiga dalam jajak pendapat jelang Pilpres. Dan ini mungkin hanya bisa terjadi di Ceko.

Vladimir Franz, nama pria itu, adalah seorang komposer opera sekaligus pelukis. Ia mengincar jabatan bergengsi, yang sebelumnya ditempati oleh  dramawan pembangkang, Vaclav Havel dan  Vaclav Klaus profesor yang menggagas transisi dari komunis ke pasar bebas. Karena tampilan nyentrik itu, Franz mendapat julukan "Avatar". Gara-garanya, dalam sebuah acara debat televisi, ia diperbandingkan dengan "mahluk eksotis dari Papua Nugini". Namun, dengan tato menutupi 90 persen tubuhnya, pria 53 tahun itu tak lantas sepi pendukung.

Lesya Toumaniantz Mentato Wajah Karena Cinta

Kisah Wajah Penuh Tato Yang Sulit Dipercaya

Seorang tukang tato menulis namanya di wajah pacarnya, kurang dari 24 jam setelah mereka bertemu pertama kali. Lesya Toumaniantz dari Saransk, Rusia, mengizinkan Rouslan Toumaniantz menuliskan kata 'Ruslan' di wajahnya dalam bentuk huruf Gothic raksasa pada hari mereka bertemu. Pasangan itu, yang bertemu di ruang chat online, mengatakan bahwa mereka jatuh 'jatuh cinta' dengan cepat dan segera setelah bertemu di Moskwa, di mana mereka memutuskan untuk menikah. "Ini simbol kesetian abadi kami. Saya ingin dia menato setiap inci tubuh saya," kata Lesya. Mantan mahasiswi bidang seni penggila tato itu yang adik juga seorang seniman tato menambahkan, di atas alisnya Roulan telah menulis "Semua Untuk Cinta".

Sebelumnya, karya Toumaniantz (sang tukang tato) menjadi berita utama tahun 2009 setelah ia menato wajah gadis 18 tahun dengan 56 bintang. Gadis itu kemudian berbohong dan menuduhnya menato dirinya ketika dia sedang tidur. Toumaniantz lalu melarikan diri dari Belgia setelah skandal yang disebabkan oleh Kimberley Vlaeminckin tahun 2009 itu. Gadis itu berbohong kepada keluarga dan wartawan dan mengklaim bahwa ia hanya meminta Toumaniantz untuk membuat tiga bintang di dekat matanya. Ia mengklaim, Toumaniantz terus menambahkan lebih banyak bintang setelah ia jatuh tertidur di Box Tattoo di Coutrai, Belgia. Namun seminggu kemudian dia mengaku kepada sebuah stasiun TV Belanda bahwa ia terjaga sepanjang proses penatoan dan memang meminta 56 tato tanda bintang. Dia bilang, dirinya berbohong karena takut akan reaksi ayahnya. Baca Kisah Penyesalan Hasil Tato Yang Dibuat Saat mabuk

Christien Sechrist Tato Wajah Karena Sayang Anak

Kisah Wajah Penuh Tato Yang Sulit Dipercaya

Seorang ayah muda asal Houston, Texas, mengungkapkan perasaan cinta kepada buah hatinya dengan cara yang berbeda. Christien Sechrist, 20 tahun, membuat tato di pipi kirinya dengan desain gambar anak laki-lakinya, Perseus. Christien mendapatkan tato tersebut berkat bantuan seorang ahli tato bernama Cody Gibbs. Cody menggambar wajah Perseus dengan sangat terperinci, mulai dari pipi yang tembam menggemaskan hingga matanya yang besar. Gambar Perseus menghabiskan nyaris memenuhi pipi kiri Christien. Tato tersebut mendapatkan perhatian dari banyak orang di sekitar Christien, namun bukan berupa pujian melainkan kritikan. Alasan Christian membuat tato itu sebagai ungkapan cinta, dianggap oleh banyak orang sebagai hal yang konyol.

“Anda tidak perlu melukis wajah anak anda di wajah hanya untuk membuktikan cinta anda padanya. Tapi dibutuhkan lebih dari itu” komentar Derek Farmer di akun media sosial Christien, seperti dilansir Dailymail, 24 April 2015. Walaupun begitu banyak kritikan dan hinaan untuknya, Christien mengaku tidak menyesali apa yang dilakukannya. Ia mengatakan bahwa Perseus menyukai tato di wajahnya, Perseus selalu tersenyum setiap kali melihat wajah ayahnya. Christien memang seorang penggemar tato, tato wajah anaknya bukan tato pertamanya. Sebelumnya ia sudah memiliki tato tengkorang dan bunga besar di sisi kanan kepala hingga wajahnya. Christian yakin tato-tato besar ini tidak akan berpengaruh dalam usahanya untuk mencari pekerjaan.

Khamprasong Thammavong Penjahat Dengan Tato Wajah

Kisah Wajah Penuh Tato Yang Sulit Dipercaya

Seorang penjahat menjadi sasaran yang paling mudah dikenal oleh pihak berwajib karena wajahnya dipenuhi tato yang unik. Sang bandit, Khamprasong Thammavong, 33, menjadi buron setelah polisi menemukan   sejumlah senjata api dan ganja di kediamannya di Sacramento baru-baru ini. Thammavong pernah dipenjara atas kepemilikan ganja dan penemuan itu menyebabkan dia menjadi buruan pihak berwajib. Thammavong ditangkap tidak lama setelah perintah tangkap dikeluarkan terhadapnya.

Menurut polisi, lukisan tato unik pada wajah dan leher Thammavong membantu polisi mengenali dirinya dengan mudah walaupun dari jauh. “Dia ditangkap setelah  anggota polisi mengenali berdasarkan tato pada wajahnya,” katanya. Thammavong mempunyai tulisan ‘GUCCI’ besar yang dicacah pada dahi dan ‘EYE’ pada bawah mata, selain lukisan serta simbol unik lainnya pada wajahnya. “Lelaki ini  diusut karena  senjata serbu semi otomatis, pistol, 28 pohon ganja dan sejumlah narkoba lain. “Kami juga mencurigai Thammavong dan beberapa rekannya terlibat dalam kejahatan termasuk merampok,’’ kata polisi.

Rico Genest Zombie Boy Tato Wajah Jadi Model

Kisah Wajah Penuh Tato Yang Sulit Dipercaya

Rico Genest (a.k.a Zombie Boy), karirnya meledak di tahun 2011 setelah stylist Lady Gaga dan creative director Thierry Mugler, Nicola Formichetti, mengajak dia untuk datang ke Paris untuk menjadi model di runway dalam show pakaian pria dan wanita rancangan Mugler. Pecinta fashion di Paris secara instan terpesona dengan Rico dan setelah itu ia tampil pada video klip Lady Gaga yang berjudul Born This Way. Lelaki berumur 26 tahun ini besar di Montreal. Ia meninggalkan rumah saat umurnya 17 tahun setelah lulus dari SMA. Sebelum dia keluar dari hidup yang tidak jelas, ia tinggal sederhana bersama teman-temannya dan bekerja sebagai penjaga pintu juga tampil di acara sirkus sebagai orang aneh untuk membiayai tato dia selanjutnya.

Umur 21 tahun ia pertama kali bertemu artis tato Frank Lewis di Montreal dimana ia (Frank) yang bertanggung jawab secara keseluruhan dasar dari tato Rico. Dan Rico pun masih ingin melanjutkan, dia masih ingin menato bagian batang tulang bawahnya di tubuh uniknya itu. Tentang tatonya, secara ramah ia bercerita: "Ketika saya masih kecil saya adalah fans besarnya Teenage Mutant Ninja Turtles, dan saya pengen banget menjadi kura-kura ninja dan tinggal di selokan. Tetapi ketika saya mulai besar, saya jatuh cinta kepada zombie dan saya mau menjadi bagian dari mereka. Dan salah satu cara paling mungkin menjadi seorang zombie adalah men-tato menjadi mirip seperti mereka."


referensi:
http://news.liputan6.com/read/485083/vladimir-franz-calon-presiden-nyentrik-penuh-tato
http://internasional.kompas.com/read/2013/02/05/13223678/Baru.Bertemu..Wajah.Gadis.Ditato.Nama.Kekasihnya
http://www.reinha.com/seorang-pria-membuat-tato-gambar-anaknya-di-wajah/
http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/vin-los-pria-dengan-24-tato-di-wajahnya-bikin-dunia-heboh-c358b1.html
http://www.riaupos.co/104397-berita-bandit-mudah-dikenali-karena-wajah-penuh-tato.html
http://bagian-cerita.blogspot.co.id/2011/10/sejarah-seorang-zombie-boy.html

Related Article

Paling Aneh