Cinta

Mengulik Keunikan Anak-Anak Brangelina Bradd Pitt-Angelina Jolie

31 Mar 2016

Siapa tak kenal dengan pasangan Hollywood paling sensasional yakni Bradd Pitt dan Angelina Jolie?Tentu saja hampir seluruh orang di dunia mengenal pasangan yang menjalin cinta setelah terlibat cinta lokasi pada proyek syuting Mr. & Mrs. Smith pada tahun 2005. Brad Pitt yang sebelumnya sempat bertunangan dengan Gwyneth Paltrow namun tidak sampai menikah justru berhasil menikahi aktris Jenifer Aniston meskipun pada akhirnya juga memilih bercerai setelah lima tahun membangun biduk rumah tangga dan menggandeng Angelina Jolie sebagai pasangan kekasih barunya.


Mengulik Keunikan Anak-Anak Brangelina Bradd Pitt-Angelina Jolie

Berbeda dengan Brad Pitt, Angelina Jolie justru pernah menikah dua kali dan kedua pernikahannya berakhir dengan perceraian. Artis yang juga dikenal sebagai salah satu aktivis kemanusiaan di dunia ini juga akhirnya menambatkan hatinya pada Brad Pitt yang saat itu baru sebulan resmi menyandang status duda. Resmi berpacaran sejak tahun 2005 dan sekian lama hidup bersama, akhirnya di tahun 2014 kedua sejoli ini meresmikan pernikahannya secara privat di kediaman pribadi mereka di Prancis Selatan. Kini keduanya telah hidup bersama dengan 6 orang anak yang 3 diantaranya adalah hasil adopsi dari beberapa negara. Sahabat anehdidunia.com ingin mengetahui keunikan masing-masing anak dari pasangan brad Pitt dan Angelina jolie? Berikut ulasannya untuk anda!

Maddox Chivan Jolie-Pitt

Mengulik Keunikan Anak-Anak Brangelina Bradd Pitt-Angelina Jolie

Maddox adalah anak pertama yang berasal dari Kamboja dan diadopsi oleh Angelina Jolie dengan suaminya saat itu Billy Bob Trhornton. Jolie memutuskan untuk mengadopsi Maddox di tahun 2001 setelah sebelumnya mengunjungi Kamboja untuk kepentingan syuting film Lara Croft: Tomb Raider dan misi kunjungan dari UNHCR. Maddox yang kini hampir berusia 15 tahun berperan selayaknya anak sulung yang selalu menjaga dan menyayangi adik-adiknya. Mad sapaan akrabnya saat ini juga mulai diperkenalkan dengan dunia film oleh Jolie-Pitt dengan melibatkannya dalam pembuatan film yang akan diproduksi Jolie sendir. Bahkan Jolie serta Pitt telah membentuk yayasan amal bernama Maddox Jolie-Pitt Foundation dan Pusat Anak Maddoz Chivan agar kelak dewasa Mad yang mengambil alih kedua yayasan tersebut. Sungguh beruntung kan?

Zahara Marley Jolie-Pitt
 
Mengulik Keunikan Anak-Anak Brangelina Bradd Pitt-Angelina Jolie

Setelah bercerai dari Billy Bob Thornton dan merajut cinta bersama Brad Pitt di tahun 2005, mereka memutusan untuk mengasuh anak lagi.Kali itu Jolie-Pitt merasa sangat terenyuh dengan kondisi bayi perempuan berusia 6 bulan yang tinggal di sebuah panti asuhan di negara Ethiopia.Bayi perempuan tersebut bernama Zahara yang pada akhirnya mereka boyong ke negeri Paman Sam dan tinggal bersama sebagai keluarga. Kondisi Zahara ketika diadopsi memang sangat memprihatinkan karena memang mengalami gizi buruk dan berkat Jolie-Pitt yang dengan ringan mengangkatnya sebagai anak kini Zahara yang berasal dari daratan salah satu negara miskin di Afrika dapat tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik dan tentu saja hidup serba glamour sebagai anak artis papan atas Hollywood!

Shiloh Nouvel Jolie Pitt

Mengulik Keunikan Anak-Anak Brangelina Bradd Pitt-Angelina Jolie

Hubungan asmara Jolie-Pitt yang semakin lengket namun tak kunjung menikah selalu disorot oleh media. Dua tahun menjalin asmara dan hidup bersama dengan kedua anak adopsi ternyata belum terasa sempurna. Angelina Jolie yang dalam kondisi hamil selalu menjadi incaran wartawan maupun paparazzi, sehingga pasangan ini memutuskan untuk diam-diam melakukan perjalanan ke Namibia mempersiapkan kelahiran anak “pertama biologis” mereka. Dan lahirlah bayi perempuan yang mereka beri nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. Potret foto pertama Shiloh sewaktu bayi berhasil terjual jutaan dolar dan hasilnya disumbangan untuk badan amal.Anehnya meski perempuan, penampilan dan dandanan Shiloh tidak selayaknya feminim seperti Zahara melainkan terlalu maskulin untuk anak perempuan seusianya. Bahkan Shiloh pun sudah mulai keberatan dipanggil namanya dan minta untuk dipanggil John! Dan sepertinya kedua orangtuanya tidak bermasalah dengan hal tersebut!

Pax Thien Jolie-Pitt

Mengulik Keunikan Anak-Anak Brangelina Bradd Pitt-Angelina Jolie

Jolie-Pitt memang dikenal sangat sayang dan peduli dengan anak-anak. Setelah melahirkan Shiloh tak berselang lama, pasangan ini  berniat mengadopsi satu anak laki-laki yang tinggal di panti asuhan di Vietnam. Sayangnya negara tersebut tidak mengizinkan pasangan yang belum menikah untuk mengadopsi anak.Sehingga Jolie memutuskan untuk mengadopsi Pax sebagai orang tua tunggal karena memang belum menikah dengan Brad Pitt. Setelah Pax diboyong ke Amerika Serikat, Angelina Jolie mengajukan petisi untuk menambahan nama belakang Pax menjadi Jolie-Pitt hingga disusul pada tahun 2008 Brad Pitt resmi mengadopsi Pax juga. Cukup unik dan rumit memang mengadopsi anak beda negara dengan mengharuskan legalitas sebuah pernikahan.Berbeda dengan Maddox da Zahara yang diadopsi ketika usianya masih beberapa bulan, Pax diadopsi ketika usianya sudah menginjak 3 tahun.

Knox Leon Jolie-Pitt

Mengulik Keunikan Anak-Anak Brangelina Bradd Pitt-Angelina Jolie

Kebahagiaan pasangan Jolie-Pitt semakin sempurna kala pada tahun 2008 melahirkan sepasang bayi kembar perempuan dan laki-laki di Nice, Perancis. Bayi laki-laki dari sepasang bayi kembar tersebut diberi nama Knox Leon Jolie-Pitt. Knox sapaan akrabnya yang sekarang usianya menginjak 8 tahun ini dikenal dengan gayanya yangsangat mirip bak duplikasi dari ayahnya, Brad Pitt.Knox dan juga Vivienne lahir melalui operasi caesar di salah satu rumah sakit di Perancis. Knox sangat dekat dengan saudara-saudaranya yang lain dan sering tertangkap kamera digandeg tangannya oleh sang kakak yaitu Maddox ketika bepergian bersama keluarga. Tak hanya itu saja Knox juga sering ikut diajak bersama dalam acara premiere film-film kedua orangtuanya.

Vivienne Marcheline Jolie-Pitt

Mengulik Keunikan Anak-Anak Brangelina Bradd Pitt-Angelina Jolie

Anak bungsu yang terlahir kembar bersama dengan Knox ini adalah gadis cilik cantik yang diberi nama Vivienne Marcheline Jolie-Pitt.Selayaknya anak perempuan yang terlahir bungsu, Vivienne dikenal suka berpenampilan sangat feminism dan menggemaskan. Vivienne pun juga sangat akrab dengan kakak perempuan yang sepertinya memiliki selera sama dalam hal fashion yakni Zahara. Vivienne juga digadang-gadang akan sukses mengikuti jejak kedua orangtuanya sebagai aktor papan atas karena bakat aktingnya yang luar biasa. Uniknya lagi Vivienne ternyata sudah pernah membintangi film Hollywood yakni Maleficient yang lawan mainnya juga ibu kandungnya sendiri! Yup, Vivienne berperan menjadi Putri Aurora kecil dalam film tersebut. Gadis cilik ini ditunjuk sebagai pemeran Putri Aurora waktu kecil karena ketika audisi, hanya dialah yang tidak takut melihat Angelina Jolie berkostum Maleficient. Unik kan? Namanya saja ibu kandungnya sendiri.

Itulah keunikan anak-anak pasangan yang sering dijuluki Brangelina tersebut. Terlepas dari mereka adalah anak biologis dan adopsi, keenamnya terbukti mendapat kasih sayang serta perhatian yang sama. Keenamnya juga dikenal saling menjaga dan selalu kompak serta akrab di segala suasana. Paparazzi yang sering membuntuti keluarga ini selalu berhasil membidik kehangatan dan keceriaan dari keluarga ini. Hal-hal baik yang bisa dicontoh dari pasangan ini adalah perhatian dan kepeduliannya terhadap anak-anak. Sayangi orang-orang di sekeliling kita karena mereka adalah sumber dari segala doa!


referensi:
http://www.therichest.com/expensive-lifestyle/money/angelina-jolie-and-brad-pitts-daughter-john-who-cares/
http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/realita-cinta-brad-pitt-dan-angelina-jolie-butuh-waktu-1ad5c8.html
http://selebupdate.com/anak-jolie-pitt/10685
http://www.infoplease.com/biography/var/knoxjoliepitt.html

Related Article

Paling Aneh