Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transformasi Luar Biasa Dengan Make Up

Make up adalah sesuatu yang biasa dilakukan untuk mempercantik diri dan menambah percaya diri saat bertemu dengan orang lain. tapi bagaimana jika make up diguanakan untuk merubah keseluruhan penanpilan dari seseorang, aneh kah? atau justru luar biasa? berikut ini adalah orang-orang yang mampu menggunakan make up dengan level yang berbeda dari sekedar sarana mempercantik diri. Ya inilah transformasi Luar Biasa dengan MakeUp versi anehdidunia.com

Seniman yang melukis tubuh telanjangnya menjadi kostum Superhero


Jika kalian berfikir ini adalah seseorang yang memakai kostum superhero maka kalian telah salah besar, Ini adalah seorang seniman asal Kanada bernama Kay Pike yang hobi melakukan Cosplay dengan cara mengecat seluruh tubuhnya yang telanjang agar mirip seperti kostum superhero seperti Spiderman dan juga Robin,  meskipun membutuhkan waktu yang sangat lama, dan bahkan jika kostum yang dikerjakan begitu detai bisa menghabiskan waktu hingga 10 jam. tapi segala jerih payah Kay ini dirasa sepadan jika melihat hasil make up pada tubuhnya yang terlihat sangat mirip dengan kostum Superhero. Jika kalian penasaran dengan proses transformasi ini kalian bisa melihatnya langsung di akun Instagram Kay @kaypikefasion

Wanita berhijab yang merubah dirinya menjadi Ratu Disney


Putri duyung, Mulan, atau bahkan Jasmine dari cerita Aladin, bukan masalah besar bagi seorang make up artis berbakat dari Negri Jiran Malaysia ini. Nama dari wanita muslimah ini adalah Saraswati,  mirip dengan salah satu penyanyi muda Indonesia yang tengah naik daun saat ini Isyana Sarasvati, hanya berbeda satu huruf saja. Tapi wanita yang telah menjadi Ibu dari dua anak ini memiliki bakat unik tak hanya hanya menguasai seni merias wajah tapi dia juga kreatif menggunakan Hijabnya untuk melengkapi tranformasinya. Berkat bakatnya yang unik ini wanita yang memiliki akun Instagram dengan id 'Queen of Luna' ini telah memiliki 47k pengikut dan memproklamirkan dirinya sebagai "Pecinta komik" dan "Maniak Disney".

Seorang Make up artis yang merubah dirinya menjadi berbagai macam Superhero


Argenis Pinal adalah namanya seorang make up artis asal Argentina yang tinggal di Temecula, California, (AS) tak memerlukan kostum agar bisa terlihat seperti Superhero, dia hanya perlu memanfaatkan keahlian seni melukis tubuhnya yang menakjubkan untuk merubah keseluruhan penampilanya agar serupa dengan superhero yang dia inginkan.  Kemanpuan ini ditunjukan dengan perubahan yang luar biasa, dia bahkan bisa merubah separuh mukanya menjadi seolah hanya menyisakan daging tak berkulit dengan teknik penenpatan garis yang tepat dan juga pewarnaan yang terasa pas. dengan kemampuanya ini dia bisa menjadi superhero manapun seperti Wolverine, Cyborg Superman, bahkan juga Zombie jika dia mau.

Dari Magali Beauvue lalu berubah menjadi Tokoh Terkenal



Tranformasi make up yang luar bisa, itu yang bisa dikatakan setelah melihat apa yang dilakukan Magali Beauvue seorang make up artis yang berasal dari Saint Marten ini. Wanita yang biasanya hanya menggunakan keahlian merias wajahnya untuk berubah menjadi seperti Caitlyn Janner (Dulu Ayah dari kim kardashian tapi sekarang Ibunya) atau bintang hip hop seperti Nicki minaj dan Ciara. Tapi suatu hari Magali memutuskan merubah dirinya menjadi sesuatu yang cukup membutuhkan nyali yaitu Presiden Amerika Serikat Barak Obama dan juga Ibu negara Michele Obama dengan ternik konturing yang tergolong extrim. Dia berhasil merubah kontur mukanya menjadi dua orang yang berbeda dengan sangat baik. Jika dilihat Magali memang telah berhasil merubah wajahnya hingga nyaris menyerupai Barak dan Michelle Obama, dan beberapa artis. Bagaimana menurut sahabat anehdidunia.com mirip tidak?

Gadis cantik yang berubah menjadi kapten bajak laut Jack Sparow.


Jack Sparow siapa yang tak mengenal tokoh utama dari serial Pirates of caribbean yang telah mendunia dan telah di produksi hingga 4 seri semenjak kemunculan pertamanya di tahun 2003. sosok kapten bajak laut pemabuk yang nyentrik dan kadang suka agak linglung, ini coba ditiru oleh seorang make up artis bernama Alyson Tabbitha, Ya Alyson kalian tidak salah dengar, Alyson memang adalah seorang Gadis muda yang bahkan menurut saya tergolong cantik sangat bertolak belakang dengan Jack Sparow, karakter yang berusaha dia tiru.  Alyson sendiri merupakan seorang maniak Cosplay. yang membuatnya punya kemapuan membuat kostum yang bagus selain kemampuan make upnya yang mumpuni. ketrampilan Alyson diperoleh lewat latihan yang yang dilakukan selama bertahun-tahun. Dia mulai terobsesi untuk menjadi jack Sparow sejak melihat karakter ini saat berusia 14 tahun, sejak saat itu dia mulai membuat kostum dan mengulanginya terus-menerus setiap tahunya untuk meningkatkan ketrampilanya. Bagaimana menurut sahabat anehdidunia.com lebih cantik Alyson saat menjadi Jack Sparow atau saat menjadi dirinya sendiri?

Baca juga Desain Botol Parfum Terunik Yang Pernah Ada

Sumber ;
http://www.oddee.com/item_99622.aspx 
http://youtube.com