Motivasi

Fakta Menarik Melania Trump, First Lady Terbaru Amerika Serikat

14 Nov 2016

Saat ini, nama Melania Trump mungkin sudah hampir dikenal di seluruh dunia. Bagaimana tidak, ia merupakan seorang first lady dari presiden terpilih baru Amerika Serikat, Donald Trump. Meskipun menerima banyak sekali pelecehan baik secara langsung maupun dari media sosial karena memang terlihat sekali banyak warga Amerika yang merasa sedih dan resah atas terpilihnya Donald Trump, Melania tetap memiliki keinginan untuk mengakhirinya. Karena bagaimanapun, hal tersebut sedikit banyak memberi pengaruh terhadap kehidupan keluarga Donald Trump, dan juga kehidupan pribadinya sendiri.

Sebagai seorang ibu negara, Melania ikut menjadi sorotan pemberitaan publik. Banyak media-media yang ikut membicarakannya. Berikut ini, akan dibahas mengenai beberapa fakta yang mungkin belum diketahui oleh masyarakat mengenai fakta-fakta menarik dari Melania Trump. Ada beberapa hal yang mungkin akan membuat kita merasa kagum, dan mungkin ada yang membuat kita merasa tercengang setelah membaca. Mari kita simak ulasan selengkapnya versi anehdidunia.com.

Fakta Menarik Melania Trump, First Lady Terbaru Amerika Serikat

First Lady Yang Pernah Pose "Berani"

Ibu dari Melania ini termasuk seseorang yang sangat menyukai fashion. Pada akhirnya, Melania pun dilatih oleh ibunya untuk menjadi seorang model mulai usia 5 tahun. Sampai usia 16 tahun, ia mulai membuat karier di dunia modelnya menjadi lebih profesional. Yang membuat heboh publik adalah, beberapa tahun sebelum menikah dengan Donald Trump, Melania pernah menjadi foto model dengan pose telanjang bersama model perempuan lain, yakni Emma Eriksson yang berasal dari Skandinavia saat pemotretan untuk majalah dewasa di Prancis. Namun, Jarl Ade de Basseville yang saat itu menjadi fotografernya mengatakan bahwa foto tersebut tidak bermaksud untuk menciptakan unsur pornografi, karena hanya sebagai tuntutan saja. Melania juga pernah pose telanjang untuk majalah GQ pada tahun 2000 lalu.

Melania Trump Merupakan Istri Ketiga Donald Trump

Donald Trump yang kini telah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat ternyata pernah menikah dengan istri pertamanya yang bernama Ivana Zelnickova pada tahun 1977 dan dikaruniai tiga orang anak, sebelum menikah dengan Melania Trump pada tahun 2005 lalu. Bahkan, setelah sempat terlibat skandal, Donald Trump juga pernah menikah dengan Marla Maples pada tahun 1993 dan dikaruniai satu orang anak. Jadi pada intinya, Melania merupakan istri ketiga dari Donald Trump dan memiliki seorang putra bernama Barron.

Melania Trump Berhenti Aktif di Twitter

Donald Trump termasuk seseorang yang sangat senang mengumbar kemarahannya dan menghujat seseorang melalui akun Twitter pribadinya. Menurut Melania yang juga aktif di Twitter, hal tersebut ikut mengganggu kehidupan pribadinya. Bahkan, kata-kata yang disampaikan untuk Donald Trump dari masyarakat juga mengarah kepadanya. Ia tak jarang ikut mendapat hujatan atas perlakuan suaminya yang membuat banyak orang tak setuju dan menjadi tak suka. Padahal, selama kampanye sampai saat suaminya telah resmi menjadi Presiden AS pun, ia hanya ikut memberikan pendapat pada suaminya mengenai apa yang harus dilakukan dan memberi peringatan apabila suaminya melakukan hal yang buruk. Di akun Twitternya pun, Melania hanya mem-posting mengenai foto-foto makanan, fashion, dan foto-foto lainnya. Terhitung semenjak Donald Trump maju di pemilu, Melania sudah sangat jarang update di akun Twitternya.

Melania Trump Membesarkan Putranya Bergaya Elit

Putra Donald Trump dari hasil pernikahannya dengan Melania yang bernama Barron ini masih berusia 10 tahun. Namun mungkin karena terbiasa dengan gaya hidup yang mewah, mereka membesarkan Barron dengan gaya yang elit dan terkesan bossy. Jadi, penampilan Barron selalu terlihat mewah. Ia pun juga sering terlihat memakai setelan jas yang rapi, dan banyak yang memanggilnya ittle Donald.´Ternyata, gaya bossy yang melekat di Barron ini hanya dalam penampilannya saja. Melania mengatakan bahwa Barron merupakan seorang anak yang pintar dan mandiri. Mereka berharap, Barron akan tumbuh menjadi seseorang yang pintar dan memiliki kepribadian yang mandiri.

Melania Trump Memiliki Saudara Tiri Rahasia

Salah satu wartawan dari majalah GQ yang bernama Julia Ioffe menyampaikan info yang ia dapatkan kepada publik mengenai kehidupan pribadi Melanie Trump yang ternyata memiliki saudara tiri rahasia. Ayah Melanie yang merupakan seorang manajer penjualan mobil bernama Victor Knauss ternyata memiliki seorang anak laki-laki rahasia sebelum ia menikah dengan ibu Melania. Victor pada awalnya tidak mengakui bahwa seorang laki-laki bernama Denis Cigelnjak itu bukan anak kandungnya. Padahal sudah jelas saat dilakukan tes, hasilnya mengatakan sebaliknya. Victor pun bahkan mengaku tidak pernah lagi bertemu dengan anak laki-lakinya yang sedang ramai dibicarakan karena dianggap rahasia oleh publik tersebut. Denis kini telah berusia 50 tahun dan tinggal di Slovenia. Pada awalnya, Ioffe yang telah menyebarkan berita tersebut dianggap telah memprovokasi publik dengan berita tersebut dan membuat para pendukung keluarga Trump marah. Tetapi, Melania sendiri mengaku tidak setuju atas apa yang dilakukan publik. Ia pun mengakui bahwa Denis Cigelnjak adalah saudara laki-laki tirinya.

Melania Trump Membenci Cyber Bullying

Maraknya kasus bullying yang banyak dilakukan oleh masyarakat melalui media sosial kini dianggap menjadi salah satu hal yang membahayakan karena akan membawa dampak buruk, khususnya bagi anak-anak dan remaja yang sudah pasti sangat aktif di media sosial. Takutnya, hal tersebut akan menjadi budaya yang terus berkembang dan dianggap sebagai hal yang biasa. Padahal, hal tersebut seharusnya menjadi salah satu hal penting yang menjadi tugas penting bagi orang tua untuk lebih mengawasi pendidikan serta perkembangan dan pergaulan anak-anaknya. Melania berjanji akan mengatasi masalah tersebut karena ia pun merasa risih dan tidak menyukai cyber bullying.

Melania Trump Mahir Dalam Lima Bahasa Asing

Melania dianggap sebagai sosok seorang wanita yang cerdas. Hebatnya, ia mampu berbicara dalam 5 bahasa, yakni Slovenia, Inggris, Jerman, Prancis, dan Serbia. Kemampuan tersebut dianggap dianggap sangat berguna karena dapat membantu saat ia sedang mendampingi Donald Trump ketika mengunjungi negara-negara lain. Keterampilan linguistik memang sangat dibutuhkan di Gedung Putih.

Itulah beberapa penjelasan mengenai fakta-fakta dari Melania Trump yang mungkin belum banyak diketahui oleh publik. Entah itu dari masa lalu, atau atas apa yang telah ia lakukan sampai kini ia menjadi seorang ibu negara. Apapun yang terjadi, Melania akan tetap mendukung atas apa yang Donald Trump lakukan sebagai suaminya yang kini telah resmi menjadi Presiden AS, walaupun ada beberapa hal yang membuatnya tidak setuju dan perlu disampaikan kepada Donald Trump. Meskipun banyak berita miring karena ulah buruk suaminya yang memengaruhi dirinya, Melania berusaha untuk memperbaiki pandangan buruk yang dirasakan oleh masyarakat karena janjinya yang akan menumpas pelecehan melalui media sosial yang sedang marak. Entah apa tanggapan masyarakat nanti, yang pasti ia berharap niat baiknya nantinya akan berpengaruh bagi masyarakat.

Sumber referensi:
http://www.jitunews.com/read/47354/fakta-fakta-mencengangkan-melania-trump-ibu-negara-terpilih-amerika
http://lifestyle.liputan6.com/read/2649763/ini-8-hal-yang-tidak-anda-ketahui-tentang-melania-trump?source=search
http://lifestyle.okezone.com/read/2016/11/09/194/1536669/fakta-menarik-tentang-melania-trump-yang-belum-anda-ketahui


Related Article

Paling Aneh