PLARIUSMODIFIKASI101

Keluarga Paling Aneh Dan Tidak Biasa Di Dunia

Thursday, October 26, 2017
Keluarga merupakan sesuatu hal yang terindah di dunia. Unit kecil dalam masyarakat ini merupakan orang orang yang sangat peduli antara satu dengan yang lain yang ada didalamnya. Sahabat anehdidunia.com kadang kita pernah berfikir bahwa keluarga kita adalah keluarga yang berbeda dengan keluarga lainnya, namun dengan artikel ini, anda akan menyadari bahwa ternyata ada keluarga yang berbeda menurut pandangan orang normal, biasa hidup bermasyarakat tanpa sepengetahuan kita. Berikut keluarga paling aneh dan tidak biasa di dunia versi anehdidunia.com


Duggar family Keluarga 1 pasangan 19 Anak



Keluarga Duggar ini adalah keluarga yang terdiri dari 1 pasangan dengan 19 anak. Jim Bob dan Michael Duggar adalah orang tua dari anak anak yang terdiri dari 9 putri dan 10 putra. Mereka mulai tenar setelah beberapa acara TV meliputnya dalam acara realita. Dalam kesehariannya, pekerjaan suami istri ini adalah agen penjualan rumah dan anak mereka semua homeschools. Dan uniknya lagi, nama depan anak-anak mereka diawali huruf J. Menurutnya, mereka membuat keluarga besar ini karena menolak memanfaatkan KB karena bertentangan dengan ajaran agama yang mereka anut.


Ziona Chana Family Keluarga 1 Suami 39 Istri



Keluarga Chana mungkin merupakan keluarga dengan jumlah anggota terbesar di dunia, dengan kepala keluarga pria 67 tahun bernama Ziona Chana yang memimpin sebuah komunitas yang terdiri atas 39 istri, 94 anak, 14 menantu dan 33 cucu tersebut. Mereka betul-betul tinggal dalam sebuah kesatuan, yaitu bangunan besar empat lantai mirip asrama yang terdiri atas 100 kamar di desa Baktwang, negara bagian Mizoram, India. Keluarga ini dikelola nyaris dengan displin ala militer. Istri tertua Zathiangi bertindak sebagai komandan, mengorganisir sesama istri untuk menjalankan pekerjaan rumah tangga seperti bersih-bersih dan menyiapkan makan. Begitu massalnya pekerjaan yang harus dilakukan untuk keluarga ini, sehingga untuk sekali makan malam saja perlu 30 ekor ayam, 59 kg tomat dan menanak 1 kuintal beras.


Manson Family Keluarga Psikopat



Charles Manson mungkin pembunuh berantai paling terkenal dan populer sepanjang sejarah. Musisi yang menjadi kriminal ini terkenal karena kasus pembunuhan mulai 1969 sampai 1971. Sebenarnya keluarga Manson adalah sebuah komunitas yang muncul di California pada akhir tahun 1960an, dipimpin oleh Charles Manson. Mereka menjadi terkenal di seluruh Amerika setelah kasus pembunuhan aktris terkenal Sharon Tate dan empat orang lainnya pada tanggal 8 Agustus 1969 oleh Tex Watson dan tiga anggota keluarga lainnya, yang bertindak atas instruksi dari keluarga Manson. Anggota keluarga ini juga bertanggungjawab atas sejumlah pembunuhan serta penyerangan lainnnya, dan percobaan pembunuhan terhadap Presiden Gerald Ford.


Podkopaev Family Keluarga pembunuh



Sebuah keluarga di Rusia yang terdiri dari ayah, ibu, dan 2 putrinya menyimpan rahasia mengerikan. Mereka adalah dalang di balik teror 6 tahun yang mencekam warga di kawasan Rostov, Rusia. Teror 30 kasus pembunuhan dan perampokan yang tak terhitung jumlahnya. Komplotan sedarah itu terdiri dari mantan guru TK, Inessa Tarverdiyeva 46, suami keduanya yang juga dokter gigi ternama, Roman Podkopaev berumur 35 tahun, putri Innessa dari pernikahan pertama, Viktoria Tarverdiyeva berumur 25 tahun dan putri bungsunya dari pernikahan sekarang, Anastasiya yang baru berusia 13 tahun. Mereka diduga berkomplot dalam melakukan kejahatan sadis.


Colt Family Keluarga Incest



Keluarga Colt, begitu mereka disebut, menyimpan rahasia besar. Mereka telah tinggal bersama selama empat generasi. Orang-orang dewasa berbagi tempat tidur, liur, dan air mani. Tak pernah ada orang lain. Mereka beranak pinak, meneruskan keturunan, dari darah mereka sendiri. Sungguh potret keluarga inses terburuk sepanjang sejarah. Mereka hidup nomaden. Sebelumnya, mereka pernah tinggal di Victoria. Kedua karavan mereka kemudian berpindah ke Australia Selatan, Barat, sampai akhirnya tiba di New South Wales. Jejak skandal keluarga itu mulai terendus saat polisi melihat anak-anak tak sekolah berkeliaran di sekitar perbukitan. Saat ditemukan, anak-anak seperti tak pernah kontak dengan orang asing. Mereka sangat malu, dan menghindari kontak mata. Beberapa bisa bicara. Namun, kondisinya memprihatinkan. Pakaian mereka sangat lusuh, dan tubuh mereka kotor seperti tak pernah mandi. Gigi pun tak pernah disikat.

Kebahagiaan di keluarga memang akan selalu dicari. Sebab dengan keluarga yang bahagia, seseorang atau pasangan akan ikut juga berbahagia. Kebahagiaan keluarga memang selalu berkorelasi dengan kebahagiaan diri. Namun untuk memperoleh kebahagiaan ini dibutuhkan sebuah perjuangan dan kerja keras. Sahabat anehdidunia.com bagaimanapun keadaan keluarga anda, bahagiakan mereka dengan cara yang baik sekuat tenaga anda!

referensi:
https://www.wonderslist.com/unbelievable-families/