PLARIUSMODIFIKASI101

Cara Mandi Unik Di Dunia Beda Dari yang lain

Saturday, August 18, 2012
Mandi biasanya dilakukan dengan air bersih sehingga kuman kuman yang menempoel di tubuh bisa dibersihkan. Namun ada beberapa tempat di ddunia ini yang menyediakan mandi dengan cara yang lain daripada yang lain.

1. Mandi Dengan Kuah Kari – Jepang


mandi unik

Bertempat di Prefektur Kanagawa, Jepang, terdapat sebuah tempat berendam yang unik. Di tempat ini pengunjung dapat merasakan sensasi mandi dalam kuah kari hangat. Walau aneh tetapi banyak pengunjung yang rela untuk mencoba sensasi mandi kuah kari ini. Ternyata para pengunjung ini percaya bahwa mandi dengan kuah kari dapat meningkatkan sirkulasi darah dan dapat melindungi kulit. Usia tua dan muda sangat menyukai mandi dengan sensasi kuah kari ini.

2. Mandi Minyak - Azerbaijan

mandi unik

Sudah dapat dipastikan kalau mandi gaya ini jauh-jauh dari api ! Mandi minyak bumi ini dapat dinikmati di sebuah sanatorium di Naftalan, Azerbaijan. Masyarakat disana percaya bahwa minyak bumi murni ini kaya dengan belerang yang sangat efektif untuk mencegah arthritics dan penyakit kulit. Umumnya mandi dengan minyak bumi ini sering di lakukan oleh mereka yang sudah lanjut usia.

3. Red Wine Bath

mandi unik

Ada mandi dengan air bir ada juga mandi dengan menggunakan anggur merah. Jepang menjadi lokasi tempat beradanya mandi di dalam kolam yang sudah dipenuh dengan anggur merah. Bagi masyarkat Jepang anggur merah yang berada di dalam kolam renang tersebut dipercaya untuk dapat mencerahkan dan menyegarkan kulit.

4. Soil Bath
mandi unik

Di Pulau Kyushu Jepang, orang menaruh seluruh tubuh mereka ke dalam tanah untuk menikmati mandi tanah. Dikatakan bahwa SPA semacam ini dapat mendorong tubuh kita untuk melepaskan keringat. Sounds good!.

5. Beer Bath
mandi unik

Mandi dengan menggunakan air bir merupakan mandi tidak lazimnya masyarakat negara Jepang. Tepatnya di situs air panas di Hakone, Prefektur Kanagawa, karena bosan mandi dengan air hangat masyarakatnya mencoba sensasi mandi dengan menggunakan air bir. Air bir akan dituangkan ke dalam sebuah bak besar hingga berbusa dan ternyata mandi gaya ini banyak diminati karena masyarakat disini percaya bahwa bir yang digunakan untuk mandi dapat mengikis dan menghilangkan penyakit. Anehnya cara mandi ini sekarang bukan hanya popular di negara Jepang saja tapi sudah banyak negara lain yang menirunya.

6. Black Mud Bath


mandi unik
Dalam "laut mati" site di Daying County, Provinsi Sichuan, wisatawan menutupi tubuh mereka dengan lumpur hitam untuk bersantai diri mereka sendiri. Lumpur hitam ini cukup terkenal, sebagian orang menggunakannya untuk masker wajah.

7. Milk Bath
mandi unik

Beberapa celebrites mengungkapkan bahwa rahasia untuk menjaga kulit mereka sedang mandi susu. Aku mendengar itu juga Putri Diana's favorit ...

8. Chocolate Bath

mandi unik
Foto gadis menunjukkan menikmati cokelat mandi di air panas di Hakone, di Prefektur Kanagawa, Jepang.

9. Tomato bath
mandi unik

Mandi dengan buah tomat yang sangat banyak. bisa sahabat anehdidunia bayangkan mandi dengan rasa tomat.


close