Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditemukan Mumi Anak - Anak Suku Inca Yang Dikorbankan

Sebuah mumi beku berumur 500-tahun, dikenal sebagai penderita infeksi bakteri ketika dia meninggal. Sebuah mumi 500 tahun beku dikenal sebagai 'The Maiden' menderita infeksi bakteri ketika dia meninggal . Sahabat anehdidunia.com penemuan ini bisa membantu mempertahankan terhadap penyakit baru - atau munculnya kembali penyakit di masa lalu.



Mumi ini menderita penyakit yang mirip dengan TBC ketika ia dikorbankan di gunung berapi Llullaillaco Argentina, 22.100 meter di atas permukaan laut.

• Pemandangan dari puncak gunung berapi Llullaillaco


• menggunakan teknik baru swabbing bibir dan membandingkan penyakit dan bakteri dengan swab pada pasien saat ini. Mumi ini ditemukan pada tahun 1999. Diperkirakan bahwa anak-anak yang dipilih oleh suku Inca karena kesucian dan kemurnian mereka dan dikorbankan dalam upacara yang disebut capacocha.

Mereka tidak dikorbankan untuk memberi makan atau menenangkan para dewa, melainkan, 'untuk masuk ke dunia para dewa dan tinggal di surga bersama mereka. Ini dianggap suatu kehormatan besar, transisi ke kehidupan yang lebih baik dimana mereka akan diharapkan untuk tetap berhubungan dengan masyarakat melalui dukun (orang suci) '.


• Tempat penguburan anak di atas Gunung Llullaillaco.
• Satu dari anak-anak ditemukan di puncak gunung berapi Llullaillaco
Suku Inca percaya bahwa dengan mendaki ketinggian salju topped gunung mereka bisa lebih dekat dengan langit dan berkomunikasi lebih baik dengan para dewa.