Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkenalkan Namaku Uang

 

Aku tidak memiliki wajah yang cantik dan fisik yg kuat bahkan lemah, namun aku punya kemampuan untuk merombak tatanan dunia. Aku juga bisa merubah perilaku dan bahkan sifat manusia karena manusia mengidolakan aku. Banyak orang merubah kepribadiannya, mengkhianati temen, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!

Aku tidak mengerti perbedaan orang saleh dan bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin dan terhormat atau terhina. Aku bukan Iblis tapi sering orang melakukan kekejian demi aku,  Aku juga bukan orang ketiga, tapi banyak suami istri, anak dan orang tua pisah gara gara aku.

Sangat jelas juga aku bukan Tuhan tapi manusia menyembah aku seperti Tuhan, bahkan kerap kali hamba Tuhan lebih menghormati aku pedahal Tuhan sudah berpesan jangan menjadi hamba uang. Dan seharusnya aku melayani manusia, tapi mengapa malah manusia mau jadi budakku.

Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak orang rela mati demi aku. Perlu aku ingatkan bahwa maaf bila aku hanya bisa menjadi alat bayar bon obat anda, tapi tidak mampu memperpanjang nyawa anda.

Kalau suatu hari anda harus dipanggil Tuhan, aku tidak akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa anda. anda harus jalan sendiri bertemu dengan sang Pencipta lalu menerima penghakimanNYA. Saat itu, Tuhan pasti akan hitung hitungan dengan anda, apakah waktu hidup anda menggunakan aku dengan baik, atau sebaliknya menjadikan aku sebagai Tuhan ?

Ini informasi terakhirku, aku tidak ada di surga, jadi jangan cari aku disana. Perkenalkan namaku UANG

Baca juga Evolusi Mata Rantai Mahluk Yang Hilang

sumber:bbm