Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gambar Dutch Wife Boneka Impian Sangat Mirip Manusia

Boneka Seeks dibuat untuk membantu orang orang yang mengalami kesusahan dalam berhubungan badan atau memang sebagian orang menganggap bahwa boneka untuk alat bantu seeks tersebut bersih dan bebas dari penyakit. Boneka seeks yang diberi nama Dutch Wife ini sangat populer di Jepang, karena sangat mirip seperti manusia hidup. Sebuah perusahaan pembuat boneka seeks di Jepang telah berinovasi menciptakan boneka pemuas nafsu syahwat seperti layaknya manusia hidup. Kulit boneka dibuat tampak asli dan jari-jari boneka bisa bergerak.


Produsen boneka seeks itu adalah Orient Industry. Menurut perusahaan itu, boneka seeks inovasi terbaru mereka dibuat untuk memenuhi kebutuhan biologis kaum Adam. Di mana, rambut, mata dan kulit dibuat mirip manusia asli. Kendati demikian, boneka tersebut dibuat dari bahan baku karet. Perusahaan itu bahkan telah siap mengirim boneka bagi pemesan dalam hitungan hari.

Menurut pihak Orient Industry, boneka inovasi mereka terbuat dari silicon berkualitas tinggi. Sehingga hasilnya mirip perempuan nyata. Perusahaan itu mengklaim, bagi pembeli boneka tersebut, nantinya tidak menginginkan pacar lagi. Tidak hanya dibuat secantik mungkin, boneka tersebut juga dilengkapi dengan berbagai pakaian khas, seperti pakaian perawat, dan sekretaris seksi.

Sebelumnya kami juga pernah membuat postingan tentang boneka yang sangat mirip manusia bernama Dolfie sahabat anehdidunia.com baca di Dolfie Boneka mainan Pria. yang membuatnya berbeda yaitu ukuran dari boneka tersebut, bentuknya mungkin ada persamaan dengan detail pembuatan dengan skill tinggi. Tentu saja pengidap Pediophobia tidak cocok untuk mempunyai boneka boneka seperti ini. 

Berikut kami tampilkan Foto Foto nyata Boneka seeks Dutch Wife  

Sahabat anehdidunia.com bagaimanapun juga cantiknya dan seeksinya penampilan sebuah boneka Dutch Wife yang sangat mahal tersebut, tetap kami anjurkan untuk tetap mencintai pasangan anda. Lebih banyak kelebihannya dimana hati dan perasaan bisa disatukan. Hanya itu kelemahan boneka Dutch wife. Hampa tanpa perasaan. Setuju?


referensi:http://www.riaupos.co/52841-berita-dutch-wives,-boneka-seks-jepang-semirip-wanita-asli.html/http://internasional.kompas.com/read/2014/08/13/19305621/.Dutch.Wife.Boneka.Seks.Jepang.yang.Sangat.Mirip.Manusia/http://international.sindonews.com/read/890694/46/jepang-bikin-boneka-pemuas-syahwat-seperti-orang-hidup