Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Sebelum Dan Sesudah Menggunakan Steroid

Studi-studi telah memastikan bahwa steroid dapat meningkatkan massa otot jika digunakan dalam jumlah besar dan diiringi oleh latihan berat. Hanya dalam waktu 10 minggu penambahan massa otot dapat mencapai 8,9 pon atau hampir 5 kilogram dan bisa mencapai 40 pon dalam setahun. Tidaklah mengherankan banyak wanita terutama lelaki yang ingin kekar dalam waktu singkat menggunakan steroid. Mengesampingkan bahaya penggunaan steroid yang berlebih, beberapa wanita ini tetap menggunakan obat terlarang tersebut hingga membuat tubuh mereka berubah. Sahabat anehdidunia.com berikut Gambar Perubahan Wanita Sebelum Dan Sesudah Menggunakan Steroids.

Joanna Clare Thomas Wanita Termuda Binaraga Pro


Wanita yang lahir 12 Desember 1976 ini adalah seorang binaragawan profesional perempuan Inggris dikenal sebagai wanita termuda yang memenangkan kartu pro IFBB nya, pada usia 21. Dia menjadi tertarik pada olahraga pada usia 14 ketika ia melihat sebuah majalah binaraga milik seorang mahasiswa yang tinggal dengan keluarganya. Sahabat anehdidunia.com Thomas kemudian pergi ke gym terdekat dan mulai berlatih dengan bantuan pemilik gym yang memberinya program yang harus diikuti. Dia mengikuti rencana selama dua tahun dan memenangkan Kejuaraan Inggris di tahun 1998, menjadi wanita termuda di dunia untuk memenangkan kartu pro IFBB.

Pada tahun 2005, Joanna adalah model dalam sebuah film dokumenter berdurasi satu jam yaitu Supersize She, yang juga disiarkan di AS pada The Learning Channel. Acara ini menunjukan latihannya menjelang kontes Ms Olympia 2004. Pembicaraan dokumenter tentang hidupnya, perasaan orangtuanya tentang keputusannya untuk menjadi binaragawan dan model telanjang, perubahan fisiknya, persyaratan diet, dan gairah untuk binaraga serta semua pengorbanan yang dia lakukan untuk menjadi seorang binaragawan profesional. Film dokumenter ini sukses besar di Inggris dan di Amerika Serikat.

Andreas Krieger Menjadi Pria


Andreas adalah seorang atlet tolak peluru pada cabang atletik, tentunya untuk kategori wanita. Karena memang dia terlahir sebagai wanita. Andreas remaja banyak mendapat suntikan obat steroid anabolik yang membuat hormon laki-lakinya mendominasi. Meskipun ada unsur terpaksa, Andreas akhirnya memutuskan menjadi laki-laki dengan melakukan transgender. Andreas Krieger lahir di Jerman pada tanggal 20 Juli 1966, dia terlahir dengan nama Heidi Krieger

Candice Armstrong klaim Tumbuh Penis


Salah satu kasus menimpa Candice Armstrong, 28, dari Walthamstow, London, yang malah berubah menjadi pria karena menggunakan steroid. Sahabat anehdidunia.com Candice yang dulunya cantik, ramping, sekarang menjadi sosok raksasa dengan otot membesar dan rambutnya tubuh di berbagai tempay mulai dari punggung, dada, dan juga muncul kumis. Seiring dengan tumbuhnya rambut dan jerawat, klitorisnya juga membengkak sehingga berubah seperti penis mini. Payudaranya juga melepuh, menggantung mati, sementara oto dadanya tumbuh tidak terkontrol.

Denise Rutkowski Mrs Olympia Tidak Terlihat Sama

Perubahan hingga terlihat menjadi pria
Wanita ini dikenali sebagai Denise Rutkowski. Pernah mendapat tempat ke 2 di dalam pertandingan Mrs Olympia pada tahun 1993. Selepas itu, Denise kembali ke texas untuk meneruskan pelajaran keagamaan di Bible College. Pada tahun 2012, Denise ditahan atas kesalahan penyalahgunaan obat terlarang yang menyebabkan dia dihukum penjara. Denise yang mengalami ketagihan narkoba dan juga seorang pengguna steroid yang aktif dan telah menyebabkan fisikalnya seakan-akan terlihat seperti lelaki.

Gadis Kurus Menjadi Pelatih Binaraga


Monica Mollica atau Mowi adalah binaragawan Swedia yang memulai latihan pukul 14. Dia sekarang menawarkan diet dan konseling suplemen, dan pembinaan transformasi tubuh.


referensi:http://perpustakaanindonesia.com/2014/10/09/10-wanita-yang-operasi-kelamin-menjadi-pria/http://simomot.com/2014/01/25/9-kasus-penyalahgunaan-steroid-anabolik-dengan-akibat-mengerikan/http://janganignore.blogspot.com/2014/10/gambar-kesan-penggunaan-steroid.html/http://www.oddee.com/item_99125.aspx/http://www.bilikbiologi.com/2013/11/efek-samping-menggunakan-steroid-pada.html