Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasangan Beda Usia Tidak Wajar Terbukti Awet

Cinta tidak memandang usia bagi yang sedang mengalaminya, mungkin itulah yang dirasa oleh manusia yang sedang kasmaran. bagaimana jika hal tersebut dilihat oleh orang lain? Banyak pasangan beda usia yang tidak wajar memutuskan hidup bersama dengan mengikat janji dalam pernikahan. Mereka tidak mempermasalahkan usia yang berbeda jauh bisa menghambat keinginan untuk berumah tangga. Sejumlah pasangan bahkan memutuskan tetap menikah meski beda usia mereka bisa belasan atau puluhan tahun. Sahabat anehdidunia.com berikut merupakan sebuah gambaran bahwa memang benar terjadi bahwa cinta itu tidak memandang usia.

Pria 112 Tahun Menikahi Gadis 17 Tahun

Ahmed Muhamed Dore dan istrinya Safia Abdulleh
Ratusan orang menghadiri pesta pernikahan di Somalia tengah antara seorang pria yang berusia 112 tahun, dan istri yang masih remaja. Adalah Ahmed Muhamed Dore yang sudah memiliki 13 anak dari lima istri mengatakan ia ingin memiliki lebih banyak istri. Dan memperkenalkan istri barunya, Safia Abdulleh, yang berusia 17 tahun.

"Hari ini Tuhan membantu saya mewujudkan impian saya," kata Dore, setelah pernikahan di wilayah Galguduud. Keluarga pengantin wanita mengatakan dia "senang dengan suami barunya". "Saya tidak memaksanya, tapi menggunakan pengalaman saya untuk meyakinkan dia tentang cinta saya, dan kemudian kami sepakat untuk menikah," kata pengantin pria. Yang mengejutkan, kakek ini telah mencintai Safia sejak baru lahir dan ditunggu hingga dewasa untuk dinikahinya. Walau beda usia sangat jauh, pasangan ini dikabarkan hidup harmonis.
 
Li Yuchen Dan Ma Yuqin  Pasangan Beda Usia Di China

Foto gambar Li Yuchen dan Ma Yuqin pasangan beda usia
Sahabat anehdidunia.com pasangan suami istri (pasutri) asal China ini tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-18. Yang berbeda dari pasangan lainnya, pasangan ini terpaut umur yang cukup jauh. Sang istri lebih tua 32 tahun daripada suaminya.

Pada 1996, Li Yuchen menikahi pasangannya yang lebih tua, Ma Yuqin dari Provinsi Liaoning, China. Dia jatuh cinta pada Ma Yuqin sejak kanak-kanak dan istrinya ini adalah aktris lokal yang terkenal. Awalnya hubungan beda usia ini ditentang keluarga, teman dan tetangga mereka. Namun akhirnya mereka menikah pada saat usia Li 27 tahun."Tak ada yang percaya pernikahan kami akan bertahan lama, namun kami membuktikan jika mereka salah. Kini pernikahan kami bertahan hingga 18 tahun," ujar Li, seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (10/12).

Li menceritakan pertama kali ia melihat akting Ma ketika masih delapan tahun. Ia mengagumi Ma dan terus mengingat kejadian ketika Ma datang dan melakukan pertunjukkan di sekolah Li. "Ketika ayahku mengatakan di sekolah ada Ma, aku langsung berlari dan menghampiri Ma, dan memanggilnya 'bibi'," seru Li menceritakan kisahnya.

Kini Li berumur 44 tahun dan Ma berusia 76 tahun. Ma mengisahkan Li dulu seperti teman sekolah anaknya. "Lalu beberapa tahun saya mengenalnya dan dia langsung melamar saya dan mengatakan ia mencintai saya," cerita Ma. Li mengakui ketika ia masih 20 tahun orang tuanya sering mengenalkan banyak gadis namun ditolaknya. "Nyatanya, Ma Yuqin telah menjadi idola saya sepanjang masa dan tak satupun yang dapat menghentikannya," seru Li romantis.
 
Pria 28 Tahun Nikahi Wanita 68 Tahun Karena Payudara

Foto gambar Joan Lloyd dan Phil Absolom pasangan beda usia
Setelah suaminya meninggal, Joan Lloyd memperbesar payudaranya pada November 2012. Setelah itu, seorang pria 28 tahun bernama Phil Absolom tertarik kepada Joan dan mulai bertukar pesan di media sosial Facebook.

Joan yang kini berusia 68 tahun itu mengaku keduanya masih saling berbagi kasih sayang seperti ciuman, pelukan bahkan seks. Tak hanya itu, Joan juga suka tampil dengan pakaian seksi untuk menarik perhatian pria yang telah dikencani selama satu tahun lebih itu. Namun tak bisa dipungkiri, perasaan khawatir juga sering menghampiri Joan.

"Kadang saya merasa dan berpikir dia akan meninggalkanku. Tapi kemudian saya berbicara dengan ibunya dan dia mengatakan, dia tidak pernah melihat anak laki-lakinya itu begitu mencintai seseorang, dan saya tak perlu cemas," ungkap ibu empat anak itu.

Wanita 53 Tahun Nikahi Remaja Usia 16 Tahun

Foto William Buttigieg dan Marilyn pasangan suami istri beda usia
Wanita asal Sussex, Inggris, berusia 53 tahun menikahi William Buttigieg ketika lelaki itu masih berumur 16 tahun. Menurut Marilyn, William adalah sosok pria yang berbeda dari anak 16 tahun seumurnya. Pria yang kini berusia 24 tahun itu adalah sosok dewasa dan tak peduli tentang apa kata orang lain mengenai dirinya, seperti dilansir crawleynews.co.uk, April 2012.

"Semua teman-teman saya menghilang dan mulai menjauhi. Itu seperti masyarakat menolak kami. Ya, seperti kami memiliki penyakit menular yang mengerikan," kata Buttigieg tentang hubungannya dengan wanita yang berbeda usia 29 tahun ini.

Marilyn mengatakan, tak jarang keduanya diberi komentar negatif dari masyarakat sekitar. Banyak pula yang mengatakan dirinya kotor dan salah. Bahkan Marilyn dan William perlu memanggil polisi beberapa kali karena gangguan sudah keterlaluan. Sama dengan pasangan lainnya, pasangan ini berharap orang-orang akan lebih memahami dan menerima cinta perbedaan umur mereka cukup jauh. "Kami hanya dua orang normal yang jatuh cinta satu sama lain. Hanya saja dengan perbedaan usia," ujar Marilyn.

Kakek di China Nikahi Wanita Berusia 50 Tahun Lebih Muda

Foto  Zhang Feng dan Wen Changlin pasangan suami istri beda usia
Cinta memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Seperti halnya kepada Zhang Feng, perempuan asal China. Kala itu, dia jatuh cinta kepada seorang pria bernama Wen Changlin. Tidak ada yang salah dari pasangan ini, hanya saja perbedaan usia mereka yang terlalu besar membuat banyak orang tak percaya mereka bisa mencintai satu sama lain.

Kisah ini bermula pada 2001. Saat itu Zhang Fang dan ayahnya sedang menderita penyakit yang sama. Seorang dokter baik datang ke rumah mereka untuk merawat Zhang dan ayahnya. Dokter ini adalah Wen.

Wen harus tinggal di rumah Zhang untuk merawat Zhang dan ayahnya hingga tahun 2006. Ketika sang ayah meninggal, Zhang merasakan kehilangan yang besar dan di sanalah Wen. Wen ada untuk menemani Zhang sepanjang waktu, seperti dilansir koran the Daily Mail, Desember tahun lalu. Benih-benih cinta mulai tumbuh di keduanya. Zhang mulai nyaman berada di dekat Wen dan begitu pula sebaliknya. Hingga tiga tahun kemudian, Zhang mempunyai keberanian untuk menyatakan perasaannya kepada Wen. Perbedaan usia mereka yang cukup besar yaitu hampir 50 tahun menjadi salah satu penghalang cinta mereka.

Namun kekuatan cinta memang sangat besar. Setelah tiga tahun lamanya mereka berjuang meyakinkan keluarga Wen, mereka akhirnya bisa menikah pada April tahun 2012. Meskipun banyak orang yang mencibir, mereka tetap teguh pada cinta mereka. Kini pernikahan mereka telah lengkap dengan hadirnya seorang anak bernama Tian. Tian membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi pasangan ini. Pasangan ini membuktikan, cinta tidak mengenal usia. Wen dan Zhang bisa hidup bahagia layaknya pasangan lain yang tidak terpaut jauh usianya.

Terpaut Usia Jauh, Pasangan Ini Tetap Bahagia

Foto Edna Martin dan Simon pasangan suami istri beda usia jauh di Inggris
Banyak yang bilang, cinta itu buta dan tidak memandang usia. Itulah yang terjadi pada perempuan Inggris berusia 78 tahun bernama Edna Martin. Wanita yang gemar mendengarkan musik itu menikahi pria asal Birmingham, Simon, yang usianya 39 tahun.

Edna yang hampir memasuki usia 80 tahun itu mengakui bahwa perbedaan usia tidaklah memengaruhi kehidupan seks mereka. "Kamu harus memiliki selera humor yang baik tentang seks seolah itu hal yang konyol," tuturnya seperti dilansir Daily Mail. Berhatihatilah dengan yang namanya kekuatan cinta sahabat anehdidunia.com segala yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Pergunakan cinta anda untuk orang yang layak mendapat cinta.

referensi:http://news.bbc.co.uk/2/hi/africa/8331136.stm/http://www.kaskus.co.id/thread/516a35d11b7608616800000f/7-pasangan-suami-istri-paling-unik-didunia/http://www.wartainfo.com/2014/12/kisah-nyata-5-pasangan-beda-usia-jauh.html/