Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Nyata Mengerikan Saat Hari Halloween

Seperti yang sudah kami posting sebelumnya tentang sejarah asal mula Halloween, yang dipikiran kita bahwa halloween itu sangat mengerikan karena selalu diidentikan dengan hal yang berbau seram, hantu dan kesadisan. Di negara negara barat terdapat beberapa kisah yang dikaitkan dengan hari yang jatuh pada tanggal 31 Oktober ini. Kisah nyata yang bukan isapan jempol belaka ini, sempat menghebohkan publik disana yang tentunya menambah ngeri moment dari perayaan hari Haloween tersebut. Berikut kisah nyata mengerikan hari halloween

Mati Mendadak Saat Halloween

ilustrasi trick or threat Halloween
Seorang gadis berusia tujuh tahun mendadak tewas saat melakukan trick or treat di rumahnya yang ada di Los Angeles. Sontak saja semua heboh lantaran mengira gadis bernama Ariel Katz ini meninggal akibat keracunan permen. Namun setelah diselidiki, ternyata dia tewas karena kelainan pada jantung. Apakah ada sesuatu yang menakutinya?

Bubuk Beracun Dalam Permen


Oktober 1988, seorang wanita asal New Jersey menemukan keanehan pada permen Sunkist Fun Fruit Dinosaurs. Bubuk putih di dalamnya sangat mencurigakan sehingga dia menghubungi polisi. Saat dites, ternyata bubuk putih tersebut adalah racun bernama Strychnine yang sangat mematikan. Namun ketika dilakukan tes lagi, bubuk putih itu hanyalah tepung jagung. Bagaimanapun, demi keamanan, produk tersebut dihancurkan dan tak lagi diproduksi.

Baca Kostum Halloween yang paling seram tapi keren

Heroin Bunuh Balita


Empat hari setelah Halloween tahun 1970, seorang balita asal Detroit ditemukan tewas akibat overdosis heroin. Awalnya, kematian bocah bernama Kevin Toston ini diduga akibat keracunan permen yang dicampur heroin. Namun tak lama kemudian terungkap kalau sang bocah memang sempat terjatuh ke dalam tumpukan heroin milik pamannya, sehingga meracuni dirinya sendiri.

Hadiah Beracun


Tahun 1964, seorang ibu rumah tangga asal Long Island ditangkap dan dijatuhi hukuman dengan tuduhan telah membahayakan nyawa anak-anak. Bagaimana tidak, dia membagikan goody bags berisi biskuit anjing, mainan dan permen Halloween yang jelas-jelas mengandung racun! Wanita bernama Helen Pfiel itu mungkin hanya ingin bercanda. Dia bahkan telah memperingatkan anak-anak agar tak memakan permen yang mengandung arsenik tersebut. Namun tetap saja perbuatan ini dianggap keterlaluan.

Ayah Bunuh Anak


Ronald Clark O'Bryan adalah seorang pria yang dibelit banyak hutang, sehingga harta bendanya terancam musnah. Namun dia masih punya dua anak bernama Timothy dan Elizabeth yang punya nilai asuransi hingga US$ 40.000. Pikiran buruk pun melintas di kepala Ronald. Dia bermaksud membunuh sang anak agar uang asuransi bisa diklaim. Saat Halloween, dia memberikan permen yang mengandung sianida pada kedua anaknya, dan anak-anak lain. Akhirnya Timothy terbunuh akibat menelan permen tersebut, sedangkan anak-anak lainnya berhasil selamat. Ronald sendiri akhirnya dihukum dengan suntikan mati.


referensi:
http://www.oddee.com/item_98749.aspx
http://plus.kapanlagi.com/8-kisah-nyata-yang-membuktikan-halloween-itu-sadis-6a12fe-8.html