Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Punya Pikiran Kotor? Buktikan Dengan gambar Ini

Sebelumnya mungkin kita pernah bertanya, darimanakah asal pikiran manusia? secara gampangnya, akal pikiran tercipta dari rangsangan otak melalu indra yang dimiliki oleh manusia contoh ketika kita melihat orang yang kecelakaan otomatis otak kita berfikir "bagai mana orang itu bisa kecelakaan." namun kita tidak pernah merasakan bahwa kita sedang berfikir. tapi ada juga saat kita merasakan berfikir contoh ketika kita sedang memecahkan suatu kasus atau permasalahan dikantor sehingga kita harus berfikir tentang pemecahaanya. Dalam kaitannya dengan hal ini, manusia sering memiliki pikiran yang baik dan pikiran yang tidak baik salah satunya sering disebut pikiran kotor. Dimana kebanyakan para lelaki yang memiliki pikiran kotor ini. Pikiran ini tentu saja normal normal saja karena sifat alami manusia memang disertai dengan hal tersebut. Namun bagaimana jika hal tersebut menjadi berlebihan? Jika melihat sesuatu maka yang tergambarkan di pikiran adalah hal yang jorok. Sebelum kita belajar untuk mengendalikan pikiran kotor ini, mari kita coba dahulu atau kita test apakah anda mempunyai pikiran kotor? lihatlah gambar gambar di bawah ini.

Gambar seorang wanita dengan seekor anjing peliharaannya

Wanita itu terlihat tanpa busana, namun itu hanya foto lengan yang besar

Ini hanyalah seekor anjing yang sedang tidur

Sebuah foto yang sempat dicekal di facebook, foto yang terlihat seperti payudara itu hanyalah siku tangan.

Foto sebuah akar pohon yang besar

Gambar sebenarnya adalah sebuah tas yang terlihat seperti bokong.

Tenang ini hanyalah pecahan kulit telor.

Jangan berfikiran kotor dulu, ini hanyalah foto seekor anak babi.

Gamabar seorang Ibu dengan anaknya dan kaki anaknya nongol di paha sang ibu.

Ini adalah foto mata seorang bayi yang sangat imut. Anda kurang fokus

Foto perenang sedang menekuk lututnya untuk siap siap dalam berenang

Tunggu dulu, hilangkan pikiran kotormu, ini hanyalah foto gurun pasir

Foto kumpulan orang namun sebuah kaki nongol dari belakang pria

Foto sebuah lampu hias.

Sebuah foto indah dari tumit manusia

Ini hanyalah foto kaki manusia. Jangan berfikiran kotor dulu

Cara Mengendalikan Pikiran Kotor
Kenali Pemicunya
Apa atau siapa hayo yang kira-kira bikin kamu berpikiran jorok? Coba telusuri deh: apakah kamu berpikiran jorok gara-gara morning wood, karena ngeliat teman kamu yang imut, atau pas kamu lagi bosen aja terus kebayang adegan begituan yang semalam kamu tonton? Apapun itu, segera kenali kapan dan di mana kamu mulai mikir jorok, dan gara-gara apa. Kesadaran ini penting buat membantumu ke langkah selanjutnya.

Jangan Kelamaan Di Tempat Tidur Saat Pagi
Di pagi hari saat bangun tidur, para cowok biasanya berhadapan dengan godaan pertama untuk berpikir jorok. Kamu biasanya mengalami morning wood alias ereksi di pagi hari karena kantung kemihmu jadi penuh setelah tidur semalaman. Setelah membuka mata, segeralah bangkit dan buang air kecil. Trik sederhana ini bisa membantu kamu mengatasi perasaan horny di pagi hari. Lalu, lakukan ritual pagi yang positif, mungkin dengan secangkir kopi dan bergegas mandi?

Batasi Aksesmu Terhadap Konten yang begituan
Kalo keseringan ngebokep, otakmu jadi terbiasa sama seks dan pikiranmu jadi terus-terusan mikirin itu. Jadi, batasi aksesmu terhadap hal hal begituan. Bersihkan konten-konten begituan dari hard drive komputermu, dan blok situs-situs begituan pake firewall. Dan kamu boleh berterima kasih pada Tifatul Sembiring buat yang satu ini.

Biarkan Pikiranmu Tetap Terfokus
Biar kamu gak kebanyakan mikirin seks di waktu luangmu seperti waktu kamu bengong di angkutan umum atau di ruang tunggu kamu perlu menyibukkan pikiranmu. Kamu bisa membaca buku, baca berita di media online, atau melakukan kebiasaan sehari-hari yang bikin kamu makin cerdas.

Sibukkan Dirimu Dengan Kegiatan Yang Positif
Jangan biarkan dirimu bengong gak ngapa-ngapain. Bikin to-do list kegiatan yang bisa kamu lakukan di waktu luangmu hari itu. Selain pikiranmu teralihkan dari bejo alias bengong jorok, kamu juga jadi lebih produktif.

Perkuat Benteng Pertahananmu Dengan Ibadah
Karena kita bangsa yang menjunjung tinggi aspek religius, kamu bisa membentengi diri kamu dari dorongan seksual dengan memperbanyak ibadah. Ajaran agama yang kita anut mengajarkan bahwa seks itu hanya indah jika dilakukan dengan orang yang sah. Ini bisa membantu pikiranmu ke arah yang lebih positif.


referensi:
http://www.kaskus.co.id/thread/527d0293ffca177003000002/cara-menghilangkan-pikiran-jorok-yang-merasa-cowok-masuk/
https://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20111117223032AAfTDdw
http://www.hipwee.com/tips/buat-cowok-jauhkan-pikiranmu-dari-seks-dengan-melakukan-hal-hal-ini/