Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Inilah Suami Istri Paling Aneh Di Dunia

Banyak berita tentang pasangan suami istri yang kelakuannya tidak wajar kita temukan di Indonesia seperti misalnya menelantarkan anaknya. Bagi kami ini sudah aneh karena sebuah keluarga harusnya menjaga buah hatinya dengan kasih sayang. Beberapa kami temukan juga pasangan yang sudah melangsungkan pernikahan dan telah dinobatkan sebagai pasangan suami istri memiliki kemauan yang tidak masuk akal dan membuat kita mengernyitkan dahi karena kelakuan maupun penampilan mereka. Seperti apa hubungan suami istri ini hingga dikatakan aneh? Sahabat anehdidunia.com berikut suami istri paling aneh di dunia versi anehdidunia.com

Pasangan Suami Istri Memiliki Tattoo  Dan Tindik Terbanyak

hugo parelta dan Gabriel peralta via lepopulaire.fr
Sahabat anehdidunia.com pasangan suami istri hugo parelta dan Gabriel peralta sama sama memenuhi sekujur tubuh mereka dengan tattoo dan tindikan. Bagi pasangan Uruguay dan argentina itu tattoo merupakan seni yang indah. Saking banyaknya tattoo dan tindikan di pasangan suami istri itu, mereka sampai dapat mencetak rekor di guiness world record. Bayangkan saja mereka masing masing memiliki 50 tindikan, 11 implant pada tubuh, 5 implant pada gigi, 4 kali membesarkan telinga, 2 kali mengeraskan telinga dan sekali membelah lidah. Semua itu mereka lakukan dengan jalan operasi. Bagi banyak orang, aksi hugo parelta dan Gabriel peralta itu mungkin tampak aneh dan tak lazim, tapi bagi pasangan ini mereka bangga bisa kompak dalam berpenampilan. Pertanyaan yang muncul adalah bagaimana mereka saat melakukan hubungan intim?

Suami Istri Yang Bertukar Jenis Kelamin

Chen dan Jiang Ling via oddee.com
Pasangan asal kota yong jo provinsi hunan, cina ini masing masing melakukan operasi plastik untuk mengubah alat kelamin mereka. Sang suami berubah menjadi wanita dan sang istri berubah menjadi pria. Chun lie, pria paruh baya itu memiliki kecenderungan feminism dan pemalu. Sedangkan istrinya sudah mulai lelah menghadapi mertuanya yang pemarah dan memutuskan ingin menjadi laki laki agar lebih disegani. Ketidakpuasan atas jenis kelamin sebagai wanita saat ini juga dialami oleh zhiang sebelum ia menikah dengan chun lie. Ia adalah janda yang bercerai karena tidak akur dengan mertuanya. Setelah mereka melakukan operasi perbuahan identitas itu, mereka juga bertukar fungsi dalam rumah tangga. Chun lie menjalankan peran sebagai istri sementara zhian lie yang awalnya perempuan menggantikan posisinya sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga.

Pasangan Raksasa Suami Istri Paling Tinggi


Tinggi manusia rata rata adalah 160cm-180cm, yang akan kita bahas kali ini adalah tinggi seorang wanita yang bernama Anna Haining Swan yang lahir tanggal 6 agustus 1864 memiliki tinggi 228cm dan pasangannya yang bernama Martin Van Buren Bates lahir pada 9 November 1837 dengan tingginya yaitu 219 cm. Suami istri luar biasa ini dijuluki sebagai "pasangan raksasa Kentucky". Menurut berita ada rekor lainnya juga yang dihasilkan oleh pasangan ini. Mereka melahirkan bayi terbesar dengan berat 9.98 kg dengan panjang 71.12 cm di rumahnya di Seville Ohio USA Tahun 1879. Namun sayangnya sang bayi meninggal 11 jam kemudian.

Suami Istri Yang Menikahi Sesama Transgender
Helen Morfitt dan Felix Laws via news2.onlinenigeria.com
Helen Morfitt dan Felix Laws menjadi pasangan kekasih pertama di Inggris yang menikah setelah jenis kelamin mereka berubah. Helen yang terlahir pria menjadi wanita pada 2003 dan Felix yang terlahir wanita menjadi pria pada tahun 2010. Mereka berdua sudah bersama semenjak 6 tahun terakhir. Pasangan kekasih ini bertemu pada tahun 2008 ketika Felix yang saat itu masih wanita mengakui ke dokter bahwa dia merasakan jiwa pria di dirinya yang membuatnya berkenalan dengan Helen saat mencari dukungan dari grup transgender. Mereka sama-sama melakukan operasi ganti kelamin pada tanggal 13 September, Helen di tahun 2003 dan Felix di tahun 2010. Tanggal itu pun dijadikan tanggal pernikahan mereka. Pasangan yang telah bersama selama enam tahun, dipaksa untuk mengubah jenis kelamin pada akta kelahiran mereka sebelum kawin lari ke Skotlandia dan menikah.

Suami Istri Memiliki Nama Yang Sama

Kelly Hildebrandt via nydailynews.com
Dua sejoli yang dipertemukan di facebook berasal dari negara super power yaitu Amerika Serikat. Keanehan dari pasangan ini adalah ternyata mereka memiliki nama yang sama persis satu dengan lainnya. Sang suami memiliki nama Kelly Hildebrandt begitu pula sang istri. Keduanya pernah menjadi berita tahun 2009, karena menikah setelah Kelly perempuan mencari namanya di Facebook dan menemukan Kelly pria yang tinggal di Texas, AS.Namun Sayang keduanya harus berpisah beberapa tahun lalu dan Kelly si pria memutuskan kembali ke Lubbock, Texas. Namun harus datang ke Florida Selatan, tempat tinggal Kelly perempuan, untuk menuntaskan perceraiannya. Jadi kesamaan nama juga tidak membuat sebuah pasangan menjadi awet.

Suami Istri Yang Terlihat Serupa Tapi Tak Sama 

Alina Davis dan Alison Brooks via dailymail.co.uk
Alina Davis dan Alison Brooks nama pasangan heteroseksual yang kontroversial itu mengikat cinta mereka beberapa waktu lalu di Rusia. Davis yang nama aslinya adalah Dmitry Kozhukhov, mengidentifikasi dirinya sebagai seorang pria dan sangat tertarik pada wanita. Tapi ia merasa lebih nyaman berpenampilan sebagai perempuan. Ia menggambarkan dirinya sebagai 'androgini'. Androgini adalah penggabungan sifat, perasaan, dan kualitas maskulin dan feminin secara seimbang dalam kepribadian individu. Laki-kali yang mirip perempuan, wanita yang serupa dengan kaum hawa. Saat hari pernikahan, Davis mengatakan, staf catatan sipil marah ketika ia dan Brooks muncul sebagai pengantin bergaun identik.  Namun, mereka bersikukuh dan berharap acara pernikahan tersebut mengirim pesan yang positif untuk pasangan tak konvensional lain di Rusia.

Pasangan Suami Istri Kriminal Terkenal

Bonnie dan Clyde via biography.com
Bonnie Elizabeth Parker lahir di Rowena, Texas, Amerika Serikat, 1 Oktober 1910 dan Clyde Chestnut Barrow lahir di Ellis County, Texas, Amerika Serikat, 24 Maret 1909. Mereka terkenal sebagai Bonnie dan Clyde yang tak lain adalah perampok dan kriminal terkenal yang beraksi di Amerika Serikat pada masa Depresi Besar. Bersama dengan gengnya, mereka merampok sejumlah bank, toko, dan SPBU. Geng ini dipercaya telah membunuh sedikitnya 9 orang polisi. Begitu banyak film yang menceritakan kisah Bonnie dan Clyde ini. Keduanya adalah penjahat yang mengalami sebuah depresi. Bonnie dan Clyde merupakan pasangan yang dincar-incar oleh polisi, namun sayangnya sebuah operasi penyergapan dilakukan dan keduanya tewas seketika pada tahun 1934 di Lousiana. Sebuah film dengan judul sama juga diadaptasi pada tahun 1967 di Hollywood.


referensi:
http://www.guinnessworldrecords.com/world-records/heaviest-birth/
http://www.pikiran-rakyat.com/luar-negeri/2013/01/17/219301/pasangan-bernama-sama-bertemu-lewat-facebook-akhirnya-bercerai
http://plus.kapanlagi.com/7-pasangan-kekasih-yang-mengubah-jenis-kelamin-6ec985-4.html
http://news.liputan6.com/read/2094521/berwajah-mirip-suami-istri-ini-seperti-kembar-identik
http://www.beritamalukuonline.com/2015/07/pasangan-ini-tergolong-aneh-suami-istri.html