Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapok! Video Kado Valentine Untuk Pasangan Selingkuh

Hari Valentine yang seharusnya menjadi hari kasih sayang yang dirayakan di seluruh dunia ini berubah menjadi hari yang paling sial untuk mereka yang berselingkuh. Pasalnya, pasangan mereka ini mengetahui ada orang ketiga dalam hubungan percintaan mereka. Saat hari valentine, sang pasangan memberikan hadiah atau kado untuk membalas dendam apa yang telah mereka perbuat. Sahabat anehdidunia.com inilah video kado valentine untuk pasangan yang selingkuh yang kami dapatkan di youtube.


Mobil Disiram Kotoran kuda



Seseorang menemukan bahwa istrinya selingkuh dalam sebuah situs yang bernama kissinggate. Walaupun sudah berumah tangga selama 5 tahun, tidak mengindahkan sang istri untuk menjalankan perselingkuhannya hingga diketahui sang suami. Dan akhirnya mobil kesayangan sang istri ditimbun dengan kotoran kuda. Yaks!

Diusir Keluar Rumah



Kembali lagi seorang wanita ketahuan berselingkuh dengan pria lainnya, yang menurut komentar dari video tersebut, disana tertera screenshot bahwa sang pacar berselingkuh. Jadi pria yang tidak diketahui namanya ini, memberikan hadiah valentine sebelum hari valentine mulai. Ternyata hadiahnya adalah sebuah bukti perselingkuhan dan pengusiran dari rumah. Sunggh memalukan.

Kado Kecoak Di Hari Valentine



Seorang wanita (terlihat seperti wanita) pada video satu ini menerima kado valentine didalam mobil. Pasangannya mengkunci wanita itu dan memberikan kado valentine yang mungkin akan dia ingat sepanjang hidupnya. Bayangkan kecoak dengan jumlah sangat banyak menggerayangi badanmu didalam mobil yang terkunci. MAAAK!


referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=IvgpUcpd8vs
https://www.youtube.com/watch?v=Vxl_FqPuNsM
https://www.youtube.com/watch?v=J1jrik6n81A