Cinta

LGBT Billionaire Milyuner Paling Kaya Di Dunia

12 Feb 2016

Eksistensi para lesbian gay biseksual transgender yang dikenal LGBT ini mulai menampakan dirinya di tahun 2015, saat mahkamah agung di AS melegalkan pernikahan sesama jenis di beberapa negara bagian pada bulan juli. Beberapa orang pun berani tampil secara blak blakan mengatakan bahwa dirinya termasuk LGBT walaupun kedudukan yang dipegang saat ini merupakan kedudukan penting. Mereka ingin membuktikan bahwa kaum lgbt juga mampu secara terbuka meraih sukses di dunia bisnis. Berikut lgbt bilioner milyuner terkaya di dunia


Jann Wenner

LGBT Billionaire Milyuner Paling Kaya Di Dunia
Jann Wenner via gawker.com
Jann Wenner adalah maestro dari majalah Rolling Stone. Tak hanya majalah tersebut, dia juga pemilik dari M en Journal serta majalah US Weekly. Kerajaan Media yang dia bina telah berhasil memberikannya kekayaan sekitar $700 Juta. Sahabat anehdidunia.com pada tahun 1995, ia mengumumkan di Wall Street Journal bahwa Wenner putus dengan istrinya dan mulai berkencan dengan seorang pria. Dan itu sudah membuktikan bahwa Wenner adalah gay. Rekan rekannya yang dekat dengan Wenner mengatakan bahwa dia telah diidentifikasi gay sejak tahun 1960-an.

Chris Hughes
LGBT Billionaire Milyuner Paling Kaya Di Dunia
Chris Hughes via adweek.com
Chris Hughes adalah salah satu co-founders Facebook yang kurang dikenal. Dia adalah teman sekamar Mark Zuckerberg saat di perguruan tinggi yang membantu mark dalam pemograman awal facebook. Pada saat itu dia dipercaya sebagai juru bicara Facebook. Lulusan Harvard ini bergabung dengan tim dengan pekerjaan paruh waktu. Sekarang Hughes bekerja sebagai chief editor majalah politik ternama The New Republic. Namun tercatat, dia menjadi sangat kaya saat bekerja dengan Facebook. Ditahun 2013 kekayaannya mencapai $ 800 Juta dan dia menikahi pacarnya yang bernama Sean Eldridge pada tahun 2012

Stefano Gabbana 

LGBT Billionaire Milyuner Paling Kaya Di Dunia
Stefano Gabbana via giornalettismo.com
Sahabat anehdidunia.com Stefano Gabbana adalah rekan Domenico Dolce dalam membentuk merek Dolce&Gabbana. Dolce&Gabbana merambah bisnis pakaian dan aksesoris dunia sejak 1980. Nilai Dolce&Gabbana saat ini ditaksir mencapai USD 5 miliar. Seperti pasangannya, Gabbana juga tidak ragu untuk mengungkapkan identitas seksualnya pada khalayak. Kekayaan Gabbana saat ini diperkirakan mencapai USD 1,3 miliar.

Domenico Dolce

LGBT Billionaire Milyuner Paling Kaya Di Dunia
Domenico Dolce via richestlifestyle.com
Domenico Dolce adalah co-founder dari Dolce & Gabbana, salah satu perusahaan fashion yang paling populer dan sukses di dunia. Mereka mendominasi hampir setiap model fashion dari tas hingga kacamata. Dolce sendiri adalah seorang gay dan ia mampu menyembunyikan seksualitasnya hingga jarang tampil di berita. Dolce pun sempat menghebohkan berita saat dia dinyatakan bersalah dalam penggelapan pajak di Italia. Kekayaan yang dimiliki oleh Dolce diperkirakan hingga USD $1.5 miliar. Jumlah yang sangat fantastis.

Jennifer Pritzker

LGBT Billionaire Milyuner Paling Kaya Di Dunia
Jennifer Pritzker via students.expression.edu
Jennifer Pritzker adalah seorang transgender yang bernama asli James Pritzker. Ia adalah salah satu anggota keluarga terkaya di Amerika Serikat. Keluarga Prtizker yang memiliki Hotel Hyatt yang menghasilkan pendapatan milyaran. Jennifer Pritzker juga merupakan Kolonel di angkatan darat AS dan juga dikenal seorang dermawan yang telah menyumbangkan jutaan untuk amal LGBT. Pada bulan agustus 2013, Pritzker mulai melakukan pergantian kelamin menjadi wanita. Sahabat anehdidunia.com inilah yang membuatnya menyandang miliarder transgender yang menjadi pejabat militer dengan pangkat tinggi di Amerika Serikat. Kekayaan yang dia miliki secara total berkisar USD $1.5 Miliar. WOW

Jon Stryker

LGBT Billionaire Milyuner Paling Kaya Di Dunia

Pendukung keuangan untuk isisiatif hak hak gay ini adalah Jon Stryker yang merupakan seorang arsitek dan aktifis pewaris Stryker Corporation. Perusahaan yang didirikan oleh kakeknya pada 1980 ini bergerak di bidang medis. Di bawah kepemimpinannya, Stryker Corps mampu mencatatkan penjualan mencapai USD 9 miliar. Penjualannya ini meliputi alat-alat dan perangkat lunak medis di seluruh dunia. Kekayaannya tercatat mencapai USD 1,8 miliar.

David Geffen

LGBT Billionaire Milyuner Paling Kaya Di Dunia
David Geffen via jewishbusinessnews.com
David Geffen adalah salah satu CEO terkaya dan paling berpengaruh di dunia. Geffen ialah pemilik dari Geffen Records dan Asylum. Geffen juga salah satu pendiri rumah produksi DreamWorks. Sejumlah kekayaan Geffen salah satunya berasal dari kepemilikan saham Apple senilai USD 1 miliar. Dengan rata-rata kekayaan mencapai USD 7 miliar maka tidak heran Geffen menjadi kaum homo terkaya di dunia.


referensi:
http://www.therichest.com/rich-list/world/15-of-the-richest-lgbt-millionaires-and-billionaires/?view=all
http://www.merdeka.com/uang/5-pengusaha-lgbt-terkaya-di-dunia.html

Related Article

Paling Aneh